#3

442 4 0
                                    

Setelah kejadian itu
Aletta langsung balik ke kelas nya, tpi untung nya saat ia dan abng nya tdi pigi ke rooftop untung ny semua murid di sklh ini di ksh jamkos jdi nya mereka aman deh.

*
*

*
*

Saat Aletta masuk ke kls semua nya langsung melihat Aletta dengan tatapan sedih, kecuali si langit, clara dan ke3 temen nya yaitu, calessia violin(calessia), camelia amora(camelia), dan Claudia valencia Aldebaran(Claudi).

"Loh letta kau kenapa kok habis nangis gitu? " tanya clara.

Aletta cmn memggeleng doang dan langsung pergi duduk di bangku nya, oh iya si Aletta duduk di sebelah langit, karena di suruh guru gitu, untuk ketua kls dan wakil ketua harus duduk sebangku.

Saat Aletta duduk di bangku nya langit langsung memerhatikan nya, sdg kn Aletta memilih untuk langsung memainkan handphone nya dan tdk memperdulikan langit yg trs menatap nya.

"Kau kenapa"
Tanya langit ke Aletta.

"Gpp"

Aletta menjawab langit tanpa menatap mata nya langit. Dalam hati Aletta sudah berteriak karena langit menanyakan nya kenapa, jelas jelas dia nangis karena dpt kbr klo langit yg status ny adlh crush ny skrg ud punya pacar, huhuuu sakit rasa nya(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩).

"Bohong"

Aletta langsung memghela nafas dan ia memberanikan diri untuk menatap langit.

"Aku gpp langit"

"Jdi kenapa mata mu seperti habis nangis gitu? Jujur"

"Tdi kelilipan doang"

"Bnr? "

"Iya"

Lalu langit hanya menatap mata Aletta dalam lalu setelah nya langit hanya mengangguk saja dan langit langsung lanjut main game di HP nya.

Sdg kan Aletta tengah heran dengan sifat nya langit, dia kan sudah punya pacar tapi...
Kenapa langit begitu perhatian ke Aletta...

"Huhh Aletta lo ga boleh baper gini
Mungkin langit cmn kepo aj mka nya nanya keadaan lo.. " ujar Aletta dlm hti lalu dia menghela nafas kasar dan dia lanjut memainkan HP nya.

*
*

*
*

*
*

Istirahat~

Sekarang waktu nya istirahat, semua murid langsung pada berhamburan ke kantin untuk membeli makanan.
Kecuali Aletta dan keempat sahabat nya, mereka lgi ga mood untuk membeli jajan ke kantin, jdi ny mereka memilih untuk pergi ke rooftop saja sambil menikmati angin sepoi-sepoi yg lewat.

/di rooftop

Saat di rooftop mereka semua duduk di bangku yg di sediain di sana, mereka masih sama sama terdiam, khusus nya Aletta, dia dari tdi hanya diam dan ga banyak cakap kek biasa nya.

4 sahabat nya itu langsung melihati Aletta dgn tatapan sendu.

"Letta udh ga usah sedih sedih dong, kan lo masih punya jungwon enhypen" ujar lily yg skrg lagi duduk di sebelah kanan Aletta, dan sebelah kiri nya ada putri  dan di sebelah putri ada Aira, dan si Nara dia hanya berdiri sambil menatap Aletta juga.

"Gw tau li... Tapi kenapa langit sifat ny ke gw tu seperti dia suka sama gw... Apalgi tatapan Nya.. "
Ujar Aletta sambil menunduk.

"Ingat letta, dia menatap mu karena dia mempunyai mata bukan berarti dia suka sama lo" ujar Aira.

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang