45

81 2 0
                                    


Kringggg!!!

Bel pulang sekolah pun akhirnya berbunyi, semua ank ank langsung pada berlarian pulang, ada yg pergi ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka, ada juga yg pergi menuju ke depan gerbang untuk menunggu jemputan dan juga ada yg jalan menuju ke rumah nya.

Sekarang langit sama Aletta lagi menunggu kehadiran abang dan kakak mereka itu di parkiran.

"Anyink, kemana lah abang ini bah selalu lama kalo keluar" gerutu Aletta yg udh kek cacing kepanasan di sana.

Langit cmn santai aja soal nya ia sudah kebal kalo udh kek gini. Jdi dia hanya duduk di motor nya sambil minum es rasa taro.

"Ayang, mau? "

Tawar langit ke Aletta.

"Mauuuu"

Lalu Aletta langsung meminum es itu, langit hanya tersenyum melihat nya lalu ia langsung mengusap² rambut Aletta.

"Makasihh"
Ujar Aletta ke langit.

"Iya sayang"

Ujar langit dan ia langsung mencium pipi Aletta. Aletta yg di cium langsung mematung, seketika wajahnya langsung berubah jdi seperti kepiting rebus.

Langit langsung terkekeh kecil melihat Aletta yang lagi salting itu.

"Lucu"

Ujar langit.

"Please jangan buat salting terus dongg!!!😭" ujar Aletta sambil menutup muka nya menggunakan kedua tangan nya.

Langit melihat nya cmn bisa tertawa, mungkin sekarang ia akan memiliki kebiasan yg baru, yaitu membuat Aletta salting.

Lalu tak lama itu HP langit berbunyi, langit langsung mengangkat telepon itu. Yg nelpon adalah arhan.

"Halo kenapa bang?"

"Dek, abg sama kakak mu ga bisa ikut pulang dlu, kami lagi ngerjain tugas kelompok di rumah arsen, abg titip Aletta smaa kamu ya"

"Oohh ok bang"

"Yauda kalo dh sampai rmh kabarin, jangan lecet adek ku kau buat "

"Iya bang santai"

"Ok ati ati di jalan kalian"

"Iya"

Lalu telepon di matikan dri pihak arhan.
Setelah selesai menelpon langit langsung memasukkan HP nya kembali ke dalam saku nya.

"Letta, ayo pulang, bang arhan sama kak rayna lagi ada kerja kelompok di rumah bang arsen" ujar langit ke Aletta.

"Njir knp ga bilang dri tdi makhluk setan itu, yauda lah ayo pulang"

Ujar Aletta emosi sama abang nya, liat saja nnti bakalan Aletta gebukin abang nya itu.

Langit yg melihat wajah Aletta yg cemberut itu langsung geleng geleng kepala.

Cewek nya itu gampang banget ngambek.

"Udah?? " tanya langit ke Aletta.

"Hm"

Aletta hanya menjawab nya dengan deheman, karena dia lagi emosi gara gara abg ny itu.

"Udah ga usah ngambek, muka nya jelek loh kalo cemberut gitu" ujar langit yg melihat wajah Aletta dri spion nya.

"Biarin! "

"Yauda kalo kamu masih cemberut terus kita ga akan pulang, kita di sini aja"
Ujar langit ke Aletta.

"Ishhhhh!!! Langittttt ayo pulangg"
Rengek Aletta ke langit lalu dia langsung memeluk langit sambil terus merengek minta pulang.

"Ga ah di sini aja ga usah pulang, soalnya cewek aku lagi cemberut mulu" ujar langit membuat Aletta langsung mencubit lengan nya.

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang