Pagi hari nyaa~
Cuaca pagi ini sangat sangat tidak mendukung, karena cuaca di pagi hari ini sangat gelap dan angin angin yg sangat kencang.
Dan di siaran berita sudah memberitahukan bahwa hari ini akan datang badai jadi di harap kan untuk tidak ada yg keluar rumah.
Bahkan sekolah pun di tutup, dan ank ank sklh ga masuk pada hari ini.
Karena sekolah libur, lily dan jefran langsung berangkat menuju ke rumah sakit.Abang beradik itu mau jenguk Aletta.
Dan untung nya saat mereka sampai di rumah sakit hujan langsung turun dengan sangat deras dan angin kencang, bahkan petir nya menyambar.Membuat lily dan jefran yg lagi mau jln masuk ke dlm rumah sakit langsung terkejut dan reflek teriak, dan mereka pun langsung lari dari sana.
Beberapa orang yg melihat itu langsung geleng-geleng kepala.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"Bangg, Aletta lama banget sadarrr:(("
Ujar langit ke arhan.Arhan yg baru keluar dari kamar mandi langsung menghela nafas.
"Berdoa aja ya langit, semoga aja bentar lagi Aletta sadar" ujar arhan lembut ke langit.
Langit cmn bisa memasang muka sedih sambil menatap wajah damai Aletta itu dan menganggukkan ucapan arhan tdi.
Lalu arhan pun beranjak pergi untuk duduk di sofa tapi saat ia ingin mendudukkan pantat nya itu seseorang tiba tiba membuka pintu ruangan itu dgn kuat yg membuat arhan langsung loncat dari sana sdg kn langit langsung terjungkal kebelakang.
BRAK!!
"ANJENG MAMAK MU TERBANG!! " teriak arhan sdg kn langit cmn bengong aja.
Arhan langsung melihat ke arah pintu siapa yg membuat nya sampai terkejut itu dan ternyataaa...
"ANYINK EMANG YE ABANG ADEK INIII!! NGAGETIN AJA ASU" ujar arhan saat melihat 2 manusia yg tdi membuka pintu itu dgn kuat.
"Hehehe sorry han, reflek reflek"
Ujar jefran ke arhan.Arhan cmn menggeleng geleng saja.
"Oh iya bang, kak rayna mana?? "
Tanya lily sambil mendudukkan diri nya di sofa yg ada di sana."Tdi kata nya pergi keliling keliling rumah sakit dulu" ujar arhan memberitahu ke lily.
Lily cmn mengangguk saja, lalu ia mengalihkan atensi nya menuju ke ranjang Aletta.
Sahabat nya itu masih saja belum membuka mata nya.
"Ta... Bangun dong.. Gw kangen sama lo.. " batin lily sedih.
Lalu tiba tiba...
BRAK!!
"MONYET KO KAYANGGGG!! " ujar mereka semua kaget melihat rayna masuk ke dlm ruangan itu seperti sedang di kejar sama setan.
"Beuh sumpah kak rayna!! Dari tdi bahhh ada aja yg ngagetin!!! " ujar langit ke rayna.
Sdg kan rayna tidak memperdulikan adik nya itu dia tengah mengatur nafas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Roman pour Adolescents|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.