𝐉𝐄𝐃𝐄𝐑𝐑𝐑𝐑𝐑!!!
𝐃𝐔𝐔𝐔𝐀𝐀𝐑𝐑𝐑𝐑!! 💥
𝐀𝐧𝐲𝐞𝐨𝐧𝐠𝐠𝐠𝐭 𝐲𝐞𝐨𝐫𝐨𝐛𝐮𝐧𝐧𝐧!! 😍😍
𝐀𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲 𝐬𝐥𝐞𝐛𝐞𝐰𝐰𝐰~𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐝𝐡 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐡𝐞𝐡𝐞
𝐆𝐦𝐧 𝐧𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧? 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚💗𝐎𝐤 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐛𝐚𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐜𝐮𝐮𝐳𝐳𝐳 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐤𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚~
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐚 💗💗
*
*
*
Istirahat~
Sekarang Aletta dan keempat sahabat nya itu lagi di kantin. Mereka lagi makan bareng sambil menggosip lagi. Jujur saja mereka merindukan waktu waktu gini, semenjak kemarin Aletta masuk rmh sakit mereka ga bisa menggosip bareng gini lagi.
"Eh ta lo tau ga sih, si itu siapa sih nama nya yg kemarin sebelum kejadian kau kecelakaan itu dia kn ngehina kau tuh, siapa nama nya sih wehh!!! " ujar lily berusaha untuk berfikir.
"Ilona ly"
Ujar putri memberitahu ke lily."Nah itu si ilona, sekarang dia ku denger denger dia itu jdi bnci sama mu ta, jdi hati hati lah kau sama nenek lampir itu" ujar lily dgn ekspresi serius nya.
"Yg di blg lily bnr ta, denger² juga si ilona taik kambeng itu mau ngerebut langit dri lo" ujar aira ke Aletta.
Aletta santuy aja dia dri tdi denger cerita itu sambil mengunyah batagor milik nya.
"Hemm, terus ap lgi tentang dia? "
Tanya Aletta dengan tatapan dingin nya.Shabat sahabat nya langsung heran knp nih ank tenang bngt di ceritakan hal itu.
"Ta lo ga panik gtu klo langit mau di ambil sama nenek lampir? "
Tanya nara ke Aletta.Aletta hanya menghela nafas kasar.
"Dia ngambil langit dri aku? Palingan kk Rayna langsung patah kn leher nya" ujar Aletta tenang sambil meminum es teh ny dan menatap sahabat sahabat nya itu.
Sahabat sahabat nya bengong mendengar itu. Lalu mereka lagi tenang tenang nya tiba tiba gibran sama clara datang ke meja mereka kek lagi di kejer setan.
Mukak kedua nya panik, Aletta dan yg lain melihat itu jdi bingung.
"Kenapa? " tanya aira ke gibran dan clara.
"Langit... Huhh... Ta langit lagi di godain sama kakak kelas yg nama nya ilona itu di kelas" ujar clara dengan nafas yg tak beraturan.
"Ooh, thanks info... Semua ny ayo ke kls"
Ajak Aletta dengan santai lalu ia langsung berdiri dri duduk nya dan pergi begitu saja dri sana dengan meminun es teh nya di sepanjang jalan.Gibran, dan clara langsung menatap ke empat sahabat Aletta itu.
"Aletta kok santai kali weh? "
Tanya gibran ke keempat sahabat Aletta itu."Gtw njir kek nya mood ny hari ini aneh deh" ujar lily dan disetujui sama semua nya.
"Weh udh lh ayo nyusul si Aletta nnti ntah apa pulak di buat anak itu di kls" ujar nara dan mereka pun langsung menyusul Aletta ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.