2 bulan kemudiann~
Tepat nya sekarang di hari ini adalah hari Aletta di lahir kan. Yap! Aletta hari ini berulang tahun, karena hari ini Aletta berulang tahun, jdi langit, lily, aira, nara, putri, raden, haikal, vero, kahlevi, chiko, rayna dan arhan mereka mencoba ngeprank Aletta dengan cara mendiemin nya.
Bahkan 1 kelas Aletta itu juga pada diemin nya. Aletta yg ngerasa diri nya di diemin gitu langsung mo nangis aja di tempat.
Saat ini ank kelas 11a tengah belajar seni budaya, mereka hanya di suruh menyatat apa yg dicatat tdi sama guru di depan.
Sedang kan guru nya tadi permisi dulu sebentar untuk ke kantor dulu.
Selama menyatat Aletta terus lirik lirik ke langit, tapi langit nya cmn diem aja.
Lalu Aletta memberanikan diri untuk berbicara ke langit, ia berhenti nulis dulu lalu ia langsung melihat ke langit."Langit... "
Panggil Aletta tapi langit tidak menyaut, dia cmn diem sambil tetap mencatat materi yg ada di depan."Langit... Aku ada salah ya? Maaf... Kamu kok di-"
"Jangan berisik, tulis itu lagi"
Potong langit dan Aletta langsung terdiam di sana. Aletta pun langsung aja lanjut menulis sambil menahan air mata nya.
Langit yg nyadar itu langsung merasa bersalah.
"Ayangg maafin aku( ཀ͝ ∧ ཀ͝ )"
Batin langit lalu ia lanjut menulis.*****
Sekarang jam istirahat telah tiba
Mereka semua yg biasa nya mengajak Aletta ke kantin tapi sekarang tidak.Mereka semua langsung pergi meninggalkan Aletta. Aletta yg melihat itu langsung menghembus kan nafas kasar dan ia memilih untuk pergi dri kelas dan menuju ke rooftop.
Sedangkan teman teman nya.
"Weh ini kita beneran gpp cuekin Aletta?" Tanya kahlevi ke teman teman nya semua.
"Gpp lah itu" ujar lily
"Tapi tdi dia mau nangis karena aku diemin:) " ujar langit.
"Anak itu emg kek gitu kalo di diemin, palingan juga nnti diem sendiri, gpp itu, kan waktu nya sampe pulang sekolah nnti kita diemin dia" ujar lily ke mereka semua.
Semua nya hanya mengangguk aja dan mereka lanjut berjalan lagi menuju ke kantin.
*****
"Mereka kenapa diemin aku ya... "
Ujar aletta ke diri nya sendiri.Sekarang ia tengah berada di rooftop sekolah, dia hanya sendiri di sana. Ia hanya duduk di lantai rooftop itu sambil menikmati angin sepoi sepoi yg datang.
"Padahal aku gada salah apa apa... Dan.. Langit juga apa dia diemin aku karena udh ga mau lagi pacaran sama aku? Terus nnti kalo dia minta putus gmn, aishhh!!"
Aletta yg merasa frustasi langsung mengacak acak rambut nya.
"Huaaaaaa bundaaa mereka semua diemin lettaaaaaa hiks"
Aletta menangis di rooftop sendirian.
"Hiks... Mau sama kak juan... Mau aduin bang arhan sama kak rayna ke kak juan hikss... Kak juannnnn"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Novela Juvenil|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.