#8

265 7 0
                                    

Setelah dri rooftop mereka berdua langsung balik lagi ke kelas. Saat mereka di kelas mereka langsung di liatin sama 1 kls.

Terutama si clara dan antek antek nya.
Saat langit dan aletta masuk ke kelas, clara langsung datengin aletta dan langit.

Saat di depan mereka berdua clara langsung menampar kuat aletta yang membuat semua ny kaget terutama langit.

"Clara! "
Bentak langit reflek karena liat aletta di tampar sama clara.

"Apa?! Kenapa?! Kamu mau ngebela cewek murahan ini hah?! "
Ujar clara dgn nada tinggi.

"Kamu apa apaan sih?! Aletta salah apa emg nya sama kamu?! " ujar langit.

"Dia caper ke kamu langit, aku ga suka itu, apalagi kata calessia kamu meluk dia erat banget aku cemburu langit! Jangan karena cewek murahan ini hubungan kita langsung rusak! " ujar clara sambil menatap tajam Aletta.

"Jgn ngatain Aletta murahan, dia ga murahan, di jaga omongan kmu" ujar langit dgn nada serius.

"Oh, ga murahan? Owh ga murahan ya? Tapi cmn ngasih keperawanan nya ke kakak kelas"

"Mksd kmu? Aletta ga pernah gitu ya clara jaga ucapan mu! " langit mulai emosi tapi sebisa mungkin ia tahan emosi nya itu.

"Kamu ga percaya?, hey video dia bercinta dgn kakak kelas sudah di sebar di akun twitter sekolah kita! Bahkan skrg berita itu udh kesebar 1 sklh! "

"Aletta ga mungkin ngelakuin itu clara! Aletta bkn org seperti itu! "
Ujar langit.

"Bela aja terus perempuan murahan itu ampe mati, aku nya ga pernah di percaya sama kamu! " ujar clara yg mulai dramatis.

"aku ngebela Aletta karena apa yang kau blg itu bukan lah kebenaran anjing! "

Langit udh ga tahan lagi untuk memaki maki clara. Bahkan 1 kls langsung kaget karena langit ngemaki clara.

"Nah, skrg karena perempuan murahan itu juga kamu udh berani ngemaki aku?! Kamu lebih milih dia dri pada aku?! " ujar clara.

"Iya, aku lebih milih Aletta dari pada diri mu clara"

1 kelas langsung di buat shock dgn kalimat langit tdi.

"Oh jdi kamu lebih milih seseorang yg sama sekali tidak memiliki status sama kamu di banding aku yg status nya skrg udh jdi pacar kamu?! Gitu langit?! "

"Hanya pacar, dan g lebih, kalau kau g betah pacaran sama aku silahkan pergi, karena kehadiran kau ga penting untuk hidup ku, malahan kehadiran Aletta lah yg penting di kehidupan ku, dia adalah matahari ku, dia selalu buat aku tersenyum dan tertawa bersama, sedang kan kau, hanya bisa menyusahkan diri ku! "

💔💔💔

Clara terdiam saat mendengar omongan langit. Dia bnr bnr ga percaya kalau langit blg gitu ke diri nya.

"Langit... Maaf... Maaaf.. Aku mohon jangan putus hanya karena itu.. Aku mohon langit... Aku sayang sama kamu.. " ujar clara sambil menangis.

Langit hanya diam sambil menatap clara, sdg kn Aletta yg di sebelah nya cmn menyaksikan itu.

"Langit aku cinta sama kamu... "
Lalu clara langsung memeluk langit erat tetapi langit tdk membalas pelukan itu.

"Aku mohon langit kita ga boleh berakhir ya"

Langit tdk menjawab clara dia hanya diam sambil membiarkan clara memeluk nya

"Diam mu ku anggap iya"
Ujar clara.

"Udh lepasin pelukan nya, aku lgi males, Aletta ayok duduk"
Ujar langit lalu dia langsung melepaskan pelukan clara dan langsung menarik tangan Aletta ke bangku mereka berdua.

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang