#13

174 6 0
                                    

Setelah kejadian langit yg mendesah di kamar mandi padahal itu cmn di buat buat nya, dia langsung di datengin sama Aletta dengan Aletta yg sudah membawa panci dari dapur.

"KAU YA LANGIT!! KAU KIRA BAGUS HAH KEK GITU?! OTAK JANGAN MESUM BANGETTT!!! "

Planggg~

"ADOOHHHHH!!!! MAAF TAA CUMAN BERCANDA!!! "

"KEPALA KAU BERCANDA KEK GITU! "

Plangg~

Ya langit langsung di gebukin pakek panci sama Aletta. Dan berakhir badan nya biru-biru:).

Tpi Aletta tetap mengobatinya tpi dia tetap mengomeli langit karena perbuatan ny yg kek taik di kamar mandi itu.

Langit cmn bisa tersenyum tertekan.

"Ga lagi lagi dah gw kek gtu... :) "
Batin langit tertekan.

*
*

*
*




*
*

Setelah nya mereka berdua hanya memainkan handphone masing-masing.
Mereka tetap di kamar rebahan doang, soal ny mau bangkit ke bawah aja rasa nya itu mager, apalagi di cuaca yg sekarang lagi dingin bgt + hujan deras.

"Ta"

"Apa, mo ngomongin kak arhan sama Rayna? " ujar Aletta tanpa melihat ke langit dia lagi fokus ke handphone nya.

"Eh kok tau? "

"Tau lah"

"Heumm, jujur sih kepo ga sih sebenernya abg sama kakak kita itu punya hubungan atau ga" ujar langit.

"Feeling aku sih kek ny iya mereka punya hubungan" ujar Aletta sambil menatap langit.

"Nah maka nya itu, trs kau heran juga ga sih sama kejadian yg semalam yg kita nungguin mereka berdua ga datang datang?? "

"Eumm iya sih
Dan lagi ya mereka ngapain coba selama itu di dalam gedung sekolah sdg kn yg lain dh pulang"

"Fix kita harus sidang mereka berdua kalo udh balik"

"Ya kau bener ngit, mereka harus masuk ke dalam persidangan kita"

"Ya"

Sedangkan abang sama kakak nya sekarang lagi tidur sambil berpelukan di tempat tidur.
Mereka merasa lelah karena mereka bermain dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi:).

Dan sekarang mereka berdua memutuskan untuk tidur saja.

*
*

*
*

*
*

Siang hari nya
Hujan udh berhenti tetapi langit masih mendung. Karena merasa bosan asik di rumah aja langit sama Aletta memeriksa keluar rumah apakah masih ujan atau ga.

"Langit, udh ga ujan, ke taman yg deket sini yok" ajak Aletta ke langit.

"Ayo aja sih tapi dingin cuyy"

"Pakek jaket ayok"

Lalu Aletta langsung menarik tangan langit menuju ke kmr nya untuk mengambil jaket.

/skip

Setelah selesai menggunakan jaket Aletta dan langit langsung keluar rumah untuk menuju ke taman yg ada di deket sana.

Oh iya mereka berjalan menuju ke taman itu, karena taman itu ga jauh banget dari rumah
Aletta.

*
*

*
*

*
*

Sampai di taman
Langit dan Aletta langsung duduk di kursi yg di sediakan di taman tersebut. Hanya ada mereka berdua di sana, sunyi dan tenang.

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang