Setelah di rumah
Aletta langsung masuk ke dalam kamar nya untuk segera bersih bersih.Aletta mandi hanya 15 menit
Tpi terkadang dia mandi hanya memakan wktu 5 menit klo lgi terburu buru:).Setelah selesai bersih bersih Aletta langsung rebahan di kasur nya.
Aletta langsung memainkan HP nya, dia membuat galeri melihat lihat video dan foto foto nya.Saat lagi liat liat video, Aletta menemukan 1 video di mn di dlm video itu terdapat kenangan kenangan nya dengan langit.
Seketika air mata Aletta ga bisa lagi di tahan nya dan tiba tiba air mata Aletta langsung terjun keluar.
Aletta menangis melihat video itu."Hiks... Langit, ayo bangun... Kamu ga cape apa tidur mulu hiks... Aku kangen sama kamu langit... Aku mohon.. Setelah kamu bangun.. Kamu ga boleh berubah ya aku mohon... Tetap jadi langit yg aku kenal... I really miss you" lalu setelahnya Aletta terus menangis sambil melihat foto langit.
Aletta terus menangis sampai ia ketiduran karena terlalu cape nangis.
*
**
**
*
Keesokan pagi nyaa
Aletta terbangun di jam 06.00.
Dia langsung mendudukkan diri nya di kasur dan lagi berusaha mengumpulkan nyawa nya.Setelah 5 menit mengumpulkan nyawa, Aletta langsung bergegas mandi dan setelah nya bersiap siap agar langsung pergi ke sekolah.
/skip selesai mandi.
Setelah selesai mndi Aletta langsung memakai seragam nya dan ketika ia sudah siap ia langsung turun ke bawah dan membuat roti di isi selai untuk sarapan pagi nya.
Aletta sudah membuat roti nya, ia menaruh selai rasa coklat dan sekarang ia tengah membuat susu rasa coklat juga.
Aletta adalah cewe pencinta coklat.Kalo makanan itu ada rasa coklat nya maka Aletta langsung memakan nya.
Sekarang Aletta hanya sarapan sendirian di meja makan, dia merindukan vibes keluarga nya dlu yg masih lengkap.
"Huh... Semangat terus ta... Lo anak kuat"
Ujar Aletta ke diri nya sendiri.
Lalu ia menghabiskan sarapan nya itu dgn kondisi hening.*
**
**
*
06.35.Aletta sudah siap sarapan dan ia langsung menuju ke motor nya dan pergi menuju ke sekolah. Aletta sudah 2 hari ini memilih untuk naik motor aja di banding dgn naik mobil.
Sebelum pergi Aletta menutup semua pintu rumah nya dan baru lah ia pergi, untuk bodyguard nya, bodyguard nya tengah di kasih cuti oleh Aletta, jdi nya bodyguard itu memutuskan untuk pulang ke kampungnya bareng anak dan istri nya.
Maka dari itu Aletta dri kemarin selalu sendiri. Lalu setelah sudah terkunci semua rumah nya Aletta langsung pergi ke sekolah nya.
*
**
**
*Sesampainya Aletta di sekolah, bell masuk pun berbunyi. Aletta langsung bergegas turun dri motor nya dan berlari menuju ke kelas nya, sebelum guru nya nnti datang.
"Aishh sialan gara gara macet tdi... Untung nya aku nyampe bell langsung bunyi! " gumam Aletta kecil sambil berlari terus menuju ke kelas nya.
/skip.
Saat Aletta sampai di depan kelas nya Aletta mengatur nafas nya terlebih dahulu lalu ia langsung masuk ke dalam kelas nya.
Saat Aletta masuk mereka semua langsung melihat ke arah Aletta.
"Eh ta tumben lo telat" tanya suci ke Aletta.
"Macet tdi, maka nya agak telat" ujar Aletta jujur ke suci.
"Alah, macet macet nnti lo ny yg bangun kesiangan, dih ga perempuan banget" sindir calessia ke Aletta.
Aletta hanya menatap nya malas lalu ia memilih untuk segera duduk di bangku nya. Dan tak lama itu guru mereka masuk ke dlm kelas mereka.
"Ok anak anak bapak mau sampaikan sesuatu, jdi bapak harap tertib dlu semua nya" ujar pak guru ke ank murid nya.
Semua nya langsung nurut dan langsung tertib saat guru nya menyuruh mereka tertib.
"Ok langsung ke inti nya aja ya, jdi studytour kita di undur ya karena salah satu teman kalian ada yg masuk rumah sakit karena kecelakaan itu, nama nya adalah langit, jdi bapak mohon tolong kasih doa yg terbaik dri kalian untuk langit agar dia bisa cepat sembuh" ujar pak guru ke ank ank nya.
"Iya pakk!! " ujar mereka semua kecuali calessia.
"Oh ya pak! "
Panggil calessia ke pak guru."Hadeuh pasti komen nih" julid aira ke calessia.
"Iya ada apa calessia?? "
"Kenapa kita ga pigi aja pak, tinggalin aja dong si langit, jdi klo Misalnya langit mati berarti kita ga jdi pigi gitu pak? Ga enak banget! Cmn 1 org yg sakit tpi 1 sklh langsung kenak, nyusahin aja " sindir calessia ke nama langit.
"KAU LAH YANG NYUSAHIN!! ENAK KALI KAU BILANGIN LANGIT NYUSAHIN! " Ngegas Aletta ke calessia.
"Sstt udh udh kalian ga usah berantem, dan calessia omongan omongan kamu di jaga ya! Sudah jgn berkelahi! Sekarang buka buku ips halaman 110" ujar pak guru lalu semua nya langsung belajar dgn tenteram dan tidak ribut.
Yah mereka belajar dengan tenang hari ini, dan semua nya langsung menatap ke arah penjelasan yg di blg sama pak guru.
Mereka belajar bersama dgn kondisi yg tenang sampai jam pelajaran pertama abis dan langsung masuk guru lain ia mengajar sebagai guru ipa.
Dan mereka lagi lagi ga bising, mereka semua tentramn dan mendengar penjelasan guru nya dengan baik sampai waktu istirahat berbunyi baru lah mereka menutup buku masing-masing dan memutuskan untuk pergi istirahat bersama sama.
*****
Ok guys ini dlu ya
Klo ad typo maafkan outhor yaa
Semoga kalian suka dngn eps x ini!! ❤Jangan lupa vote yaaa semua
Jaga diri kalian bye byee 💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.