#28

102 1 0
                                    

Sekarang Aletta dan sahabat sahabat nya sudah memakai seragam baru, dan itu pemberian dri juan. Sedangkan si juan nya ijin pergi dulu sebentar dan kelima manusia itu langsung mengangguk saja.

"Gilak si ta, beruntung banget lo bisa di tolong sama kak juan, pasti orang yg ngecrush-in kak juan pada cemburu" ujar nara dan ketiga sahabat nya yg lain mengangguk setuju.

"Kak juan cmn anggap aku jdi adik dia, maka nya kak juan nolong aku tdi, dulu kak juan juga lumayan sering kok ke rumah ku di ajak sama bang arhan, dan dri situ aku kenal kak juan and yaaa mulai deket gitu" ujar Aletta dan sahabat sahabat nya langsung mengangguk.

Lalu mereka lanjut jalan di koridor tapi saat di pertengahan jalan handphone Aletta bergetar dan mereka memberhentikan jalan nya.

"Sapa ta? " tanya lily

"Kak juan"

"Angkat aja" suruh putri.
Lalu Aletta langsung mengangkat nya.

"Halo kak, kenapa? "

"Liat twitter sekolah kita dek"

"Emang kenapa kak? "

"Udh liat aja ya maniss, itu hadiah untuk kamu" ujar juan dri telepon itu ke Aletta.

"Oke deh"

"Yauda kakak matiin ya"

"Iya"

Titt.

Lalu telepon tersebut langsung dimatikan oleh pihak juan.

"Weh weh cek twitter, kek ny di base sekolah kta deh yg di maksud sama kak juan" ujar Aletta langsung ke sahabat nya.

"Fix pasti berita hot nih"
Ujar aira. Lalu mereka semua langsung memeriksa base sekolah mereka dan....

"ANJIR BENER DONG YG DI BILANG SAMA KAK JUAN TADI DI KANTIN!!! " teriak aira, lily, putri dan nara. Sedang kan Aletta hanya tersenyum miring melihat berita itu.

Seketika berita dari base sekolah mereka jdi top 1 di twitter kalangan sekolah.

Di komentaran postingan dri akun base sekolah, banyak yg langsung menghina calessia. Dan ada juga yg menyuruh calessia keluar saja dari sekolah ini karena dia malu maluin nama sekolah aja.

Dan tentu saja ga mungkin berita sehot ini ga sampe ke guru guru atau pun kepala sekolah mereka.

"Waah gilak sih anjir ini poto nya ga di blur terus video nya juga!! " ujar lily.

"Kalo kata chiko pasti gini " itung² nambah koleksi video gini " pasti gitu kata nya" ujar putri dan langsung di anggukan setuju oleh sahabat nya yg lain

"Nama nya juga si chiko"
Ujar Aletta.

"Weh ke kelas yok, liat kondisi calessia kepo juga aku" ujar Aletta.

"Eleh sejak kapan seorang Aletta tidak kefoo" ujar lily julid ke Aletta.

"Awokawok, yodah ayo "

Lalu mereka semua langsung bergegas menuju ke kelas mereka.

*
*












*
*












*
*

Saat mereka baru masuk ke kelas mereka sudah di sajikan tontonan di mana calessia di kata katain sama anak anak kelas mereka.

"Juh! Malu maluin aja lo calessia!! Lo yg selalu ngehina Aletta sekarang hal itu tumbal balik ke lo kan mampos makan itu karma" ujar alena salah satu murid dri kelas mereka.

"Maka nya cal,ga usah kau nyari masalah sama Aletta, pawang nya langsung si kak juan loh, mampos kau kan kenak ultii langsung sama kak juan" ujar clara ke calessia.

"Apasih kalian!! Itu ga benar! Kak juan penipu! Dia cmn pecundang yg hanya bisa membuat cerita hoa- AKH! "

Tiba tiba sapu melayang ke mukak calessia, semua orang langsung melihat siapa pelaku nya, dan ternyata si Aletta.

"MAKSUD LO APA NGATAIN KAK JUAN HAH?! DAH SEMPURNA KALI HIDUP KAU LONTE?! " ujar Aletta ngegas ke calessia.

"Mampos, kata kata nya pedes syekali ya bestih" ini suci yg berkata.

"shh.. GW NGOMONG KEBENARANNYA ALETTA, KAK JUAN CUMAN BISA JADI PECUNDANG DAN DIA ITU COWOK YANG JAHAT!! DIA SEPERTI IB-"



PLAKK!

1 tamparan kuat Aletta layang kan ke pipi kanan nya calessia. Sampai² anak nya jatuh tersungkur ke samping.

"Jangan pernah ngata ngatain kak juan juga, lo belom puas hah selalu gw gebukin gini karena lo seringa kali ngehina langit? "

Ujar Aletta dengan serius. Bahkan wajah nya memancarkan wajah wajah orang emosi.

"Apa perlu gw bunuh lo sekarang juga hah?! " ujar Aletta dengan meninggi kan nada suara nya yg membuat 1 kelas langsung kaget.

Calessia diam diam tersenyum miring tangan nya diam diam mengambil sesuatu di dalam saku rok nya dia perlahan lahan berdiri dan...

"Gw kira... SAAT NYA LO MATI ALETTA!! "

Aletta langsung membola kan mata nya saat tiba tiba calessia ingin menancapkan pisau ke arah jantung nya.

"ALETTA!!! "

Teriak mereka semua saat melihat aksi itu. Aletta langsung memejamkan mata nya tapi...


"akh!! "


Semua orang langsung terkejut melihat siapa yg menghalangi calessia untuk membunuh Aletta. Aletta yg tadi nya memejamkan mata nya, ia langsung membuka mata nya dan melihat siapa orang yang melindungi nya.

Aletta terdiam, jantung nya serasa berhenti bergerak.

"K-kak.... KAK JUAN!!!! "

*****

Aku up dikit dulu ya
Hehehe:v

Kalau besok aku ada waktu aku bakalan update deh😁.
Maaf ya eps kali ini pendek dlu aku buat🙏.

Seperti biasa
Kalau ada typo tolong
Maaf kan outhor yoii :)

Semoga kalian suka sama eps kali ini
Yang baca jangan lupa vote okeyy!! 💗💗

Jangan lupa jaga kesehatan semua nya
Oh ya dan JANGAN PERNAH PUTUS ASA YAA SEMUA!!

Ok itu aja BYEBYE GUYSS!! 😄😄❤❤

Semangat terus untuk kalian
Semua!! Semoga bahagia selalu ya❤🌷

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang