Hihihiii....
"AAAAAAAAA!!!! "
"MAMAAKKKKKK!!!!!
___________
" ANJENG SETAN ANJENG!!! "
teriak arhan heboh dan mereka semua makin heboh.
"ANJIR MBAKK KUNNN PERGI LAHHH!!! "
teriak Aletta.Suara nya bukan nya hilang malahan...
"Hihihiii.... "
"Cemas kau dek"
Ucap hantu itu membuat mereka terdiam, suara nya dekat, bahkan sangat dekat dengan mereka.Lalu mereka menatap ke arah sumber suara dan....
"AAAAAA SETANNNNNN!!! "
GUBRAK
BRAK
GUBRAK!!!
Mereka semua langsung berlarian menuju ke atas, tepat nya kamar Aletta. Soal nya selebar lebar ny kmr arhan, lebih lebar lagi kamar Aletta.
Saat masuk ke kmr Aletta, mereka langsung menutup pintu dan jendela rapat rapat dan langsung menghidup kan lampu.
"Weh... Huhh... Kelen.. Kelen tadi liat muka nya ga" tanya lily dengan nafas yg tak beraturan.
Mereka semua mengangguk.
"Anjir mukak nya hancur berdarah darah huhuuu takutt!! " ujar Aletta lalu dia memeluk langit yg di sebelah nya.
Langit yg anak nya juga penakut sama kek Aletta pun juga langsung membalas pelukan itu."Huhuuu samaaa" ujar langit sambil memeluk Aletta.
Kedua manusia itu saling berpelukan.
"sumpah dah gak lagi lagi lah nonton horor malem malem gini, malah di datengin setan asli asu:) " ujar haikal mengusap wajah nya.
Mereka semua menyetujui ucapan haikal tadi. Lalu mereka semua memutuskan untuk duduk melingkar di kasur Aletta.
Dengan posisi rayna di peluk dengan arhan, lalu Aletta di peluk sama langit, terus nara di peluk sama vero, haikal dan lily duduk sebelah sebelahan dgn tangan saling menggenggam satu sama lain, sdg kn chiko, raden, dan kahlevi mereka bertiga berpelukan bersama dan aira dgn putri berpelukan.
Mereka masih di dlm pikiran mereka masing-masing.
"Eh yg tadi itu beneran asli? 🥲"tanya lily ke mereka semua.
" iya lah cok! Siapa coba diantara kita yg mau nyamar kek git-"
Ucapan Aletta terhenti saat ia merasa suasana sekitar mereka semua langsung berubah. Hawa kamar nya langsung berbeda.
"Napa berhenti ta? " tanya nara ke Aletta.
Aletta hanya meletakkan jari telunjuk nya di bibir nya yg mengisyaratkan mereka untuk diam.
Mereka pun langsung terdiam.
Lalu tiba tiba kmar itu langsung tercium bau bau tidak enak. Bau itu seperti bau bangkai dan itu sangat menyengat.
"Hem!! Bau bangkai!! "
Ujar kahlevi membuat mereka semua langsung merinding.Bau itu sekarang semakin mendekati mereka, bulu kuduk mereka semua langsung pada naik dan tiba tiba...
Hihihiii......
Suara itu terdengar lagi mereka melihat seketir mereka, lalu mereka semua langsung melihat sesuatu di jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.