15 menit kemudian~
Langit baru saja keluar dari kamar mandi dia langsung menoleh ke Aletta yg lagi serius memainkan HP nya.
"Pasti tuh bocah main ml"
Gumam langit kecil lalu dia langsung berjalan menuju ke arah Aletta.Saat langit ingin mendudukkan diri nya di sofa sebelah Aletta tiba tiba...
BRAKK!!
"ANJENG TOLOL KALI GOBLOK!!! KAN JADI KALAH ASU!! ARGH! " amuk Aletta saat ia kalah dalam permainan itu dan ia langsung menyampak kn HP nya.
Sedang kan langit yg kaget sekarang dia lagi terduduk bengong di bawah sambil liatin Aletta.
Aletta yg sadar di liatin langsung di liatin balik.
"APE LIAT LIAT?! "
Ngegas Aletta ke langit."Mabar? "
Ujar langit ke Aletta."Gas"
Lalu mereka berdua pun langsung mabar bareng. Dan setiap permainan itu jaringan tiba tiba ngelag dan di situ lah kedua manusia itu langsung mengeluarkan kata kata mutiara nya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
20.10
"SERANG LANGIT!!! SERANGGG!!! "
Ujar Aletta ngegas ke langit tapi tatapan nya tetap fokus ke HP nya."Iye anjir bantuin!! "
"Ini kan aku bantu bangkeh!"
"Ta ta serang taa!!! Itu si balmond!!! "
"Mana mana AAAA!!! BABI! "
Teriak Aletta saat ia di kalahkan sama lawan nya.
"Anjing! Anjing!! Di keroyok anjengggg!!! AAAAA!!! " teriak langit saat setelah nya ia mati.
Kedua insan itu masih mabar sampai tengah malam ini. Bahkan mereka berdua ga nyadar kalau ada 2 orang yg sedari tadi nyimak mereka di depan pintu itu.
"Weh weh dh sadar sadar!! Lanjut-lanjut"
Heboh langit ke Aletta.
Lalu kedua nya pun langsung main dan tetap mengeluarkan kata kata mutiara satu sama lain."ANJINGG!! AKHIRNYA MENANGGGG!!!! "
Teriak Aletta dan langit samaan lalu mereka berdiri dari duduk nya dan bertos riah.
"Huhh!! Akhirnya hidup ku bisa tenang" ujar Aletta lalu dia mendudukkan diri ny kembali dan atensi nya langsung menuju ke pintu.
Abang dan kakak nya sedari tadi menyimak mereka dengan wajah datar.
"Mampos... "
Batin Aletta.Sedangkan langit yg masih ngocak acik HP nya masih belom sadar lalu Aletta menarik narik baju langit membuat langsung langsung mengerutkan kening nya sambil menatap bingung Aletta.
"Tuh tuhhhh!! "
Tunjuk Aletta menggunakan bibir ny ke arah pintu. Langit langsung melihat ke arah pintu dan..
"Waduh mampos "
Batin nya langit saat menatap wajah datar dari abang dan kakak mereka."Bagus... Main game dari jam berapa kelen? " tanya rayna sambil berjalan mendekati kedua nya itu dan ia di ikuti sama arhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.