#25

120 3 0
                                    

Sudah lama mereka menjenguk langit dan sekarang hari mulai gelap mereka memutuskan untuk pulang, dan bakalan kembali jenguk besok lagi.

"Yauda kalian hati hati ya semua, makasih udh jengukin adek kakak" ujar rayna lembut ke sahabat sahabat adek nya.

"Iya kak, lagian kan kami juga sahabat nya jadi kami bakalan jengukin langit kalau terjadi sesuatu ke dia" ujar raden ke rayna.

"Yg di bilang sama raden bener kak, dan juga kami ga bakalan tau kalau langit di rumah sakit ini kalau bukan karena Aletta tdi marah marah di kelas sama calessia "
Ujar vero ke kak rayna dan bang arhan yg baru nongol langsung kaget.

"Berantem kau dek?? "
Tanya arhan ke Aletta yg lagi julid karena mendengar nama calessia.

"Sapa suruh dia buat langit kek gini, mn tdi cowok nya kek anjeng kali tu si banci babi tu untung tdi ga jadi ku tusuk tu mata pakai pisau"

"HAH?! " rayna sama arhan terkejut bukan maen.

"Eh monyet kaget! "
Ujar lily kaget karena mendengar jeritan rayna dan arhan.

"Dek anak orang ga mati kan kau buat?? "
Tanya arhan langsung ke adek nya.

"Gtw"

"Astagaaa"

"Ga bang, cowo itu ga mati cmn tdi kek ny si Aletta di gituin persis sama kek wktu dlu lagi tpi dlu dia ga pingsan kn bang, nah klo tdi dia tiba tiba pingsan, and untung ny ada bang juan yg dtg langsung bawak Aletta ke UKS"  ujar lily menjelaskan ke abang nya.

"Heumm.. Kejadian dlu.. OHH IYA ABANG TAU!! "

Ujar arhan tiba tiba dgn teriak yg membuat rayna kaget dan langsung menampol nya.

"Bising! "

"Maap maap"

"Yauda kak kami semua pulang ya hari dh mau gelap nnti emak bapak kami nyariin pulak" ujar aira ke rayna.

"Eh iya dek, ati ati di jalan yaa makasih sekali lagi karena udh jenguk langit"

"Iya kak kami pulang ya"
Ujar nara mewakili semua nya.

"Iyaa"

Lalu mereka semua ingin pergi tpi si Aletta cmn diem senderan di dinding itu dgn santai.

"Btw Aletta kau g pulang? "
Tanya chiko ke Aletta.

Semua nya langsung memberhentikan langkah mereka dan melihat ke arah Aletta.

"Malem aku pulang, kelen luan aj"
Ujar Aletta.

"Loh loh, tpi ta, kita mw mempersiapkan itu untuk pigi jalan jalan dri sekolah" ujar vero ke Aletta.

"Sapa bilang kta jdi pigi? Kepala sekolah mengundurkan nya karena baru dapet info kalau langit masuk rumah sakit. Jdi kita pergi ny di undur sampai langit sembuh dgn total" ujar Aletta serius ke teman teman nya.

"Pasti nnti si calessia nge komen tuh besok kalau guru kita memberitahu kn berita itu ke kita"

Ujar raden yg mengingat sifat Jahannam nya calessia itu.

" dih ngatur kali tu setan"
Ujar putri.

"Bukan setan lagi tpi iblis"
Sambung kahlevi.

"Yodah sono kelen plg jumpa besok"

Ujar Aletta dan semua nya langsung mengangguk dan mereka langsung pulang.

Sedang kan Aletta rayna dan arhan langsung kembali lagi masuk ke dalam ruangan.

*
*













*
*














*
*

Sekarang sudah jam 20.30
Dan sedari tdi Aletta hanya duduk di samping ranjang langit sambil terus menggenggam tangan nya.

Dia sedari tdi hanya diam sambil menatap langit. Dia bener bener berharap kalau sekarang langit bakalan bangun.

"Dek"

Aletta agak tersentak karena tiba tiba ada seseorang yg menepuk bahu nya.
Lalu ia langsung melihat ke arah org yg menepuk bahu nya tdi, ternyata itu rayna.

"Eh kakak"

Rayna tersenyum ke Aletta lalu rayna menarik satu kursi yg ada di deket sana dan langsung duduk di sebelah Aletta.

"Jangan sedih dek.. Langit bakalan sembuh ok jdi ga usah terlalu khawatir, adek kakak ini dia itu kuat loh, kek ultramen, jdi kamu ga perlu khawatir kali karena kakak yakin pasti langit bakalan sembuh... "
Ujar rayna ke Aletta agar anak itu tidak terlalu mengkhawatirkan langit.

"Iya kak..."

"Dan kamu ga boleh terlalu emosi loh, ga bagus tau"

"Gmn kak aku ga emosi mulu, calessia dan cowok sialan nya itu terus menghina langit dengan perkataan yg buat sakit hati... Dan tdi di sklh cowok ny itu jga mengatakan bagusan langit mati aja, emosi lah aku, trs dri itu emosi ku mulai ga terkontrol kak... Dan nth kenapa tubuh ku kek ada yg mengendalikan nya... Trs wktu aku mau nusuk mata nya cowo si calessia ini, itu aku masih ga sadar kak kalo aku bakalan nusuk dia gitu jdi kek diri ku ini di kendalikan sama seseorang... Trs wktu shbt shbt ku membuat kata kata klo langit bakalan bnci sm ku klo ak kek gtu di situ aku tiba tiba kek tersadar gitu dan aku langsung lemes dn lama lama pandangan ku burem gitu terus tiba tiba semua nya jdi gelap... Eh wktu aku kebangun aku udh di UKS aja:) "

Ujar Aletta panjang lebar ke rayna.
Rayna yg mendengar itu langsung tersenyum tipis.

Sdg kn arhan yg sedari tdi duduk di sofa hanya mendengar kan mereka saja. Tpi dlm hati dia berfikir jika makhluk yg menjaga adik nya dri dlu itu masih tetap ada sampai sekarang.

Dan makhluk itu akan mengendalikan adek nya jika adek nya itu emosi.

"Ya sudah kamu jangan terlalu emosi lagi ya biar ga kek gitu, sekarang kamu pulang ok dh malem nih besok harus sekolah lagi"
Ujar rayna lembut ke Aletta.

"Baik lah... Aku bakalan plg sekarang aja"
Ujar Aletta lalu dia beranjak dri duduk nya.

"Inget kata kata kakak ok kamu ga boleh terlalu emosi itu ga boleh"
Ujar rayna memperingati Aletta.

"Iya kak"
Ujar Aletta sambil melihat ke rayna lalu setelahnya Aletta menatap ke langit yg masih memejamkan mata nya itu.

"Langit... Aku plg ya... Besok aku dateng lagi, cepat sembuh langit"

Ujar Aletta lalu ia langsung berpamitan sama abang nya dan kak rayna untuk pulang, dan dia langsung aja pulang ke rumah dengan menggunakan motor nya itu.


*****

Ok guys ini dlu yaa!!
Nnti malem aku bakalan update lagi
Kalau ada typo maaf kan outhor.

Semoga eps kali ini memuaskan ya semua.
Ok yg baca jngn lupa vote💗

Jaga diri semua nya
Bye bye!! 💗💗

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang