#24

115 2 0
                                    

10 menit kemudian akhirnya Aletta sadar dari pingsan nya, dia mencoba menyegarkan pandangan nya.

"L-langit... " gumam Aletta pelan dan semua sahabat nya langsung heboh karena Aletta bangun.

Sedang kan Juan langsung menghela nafas lega dan tersebut tipis.

Setelah membuka kedua mata nya Aletta melihati mereka semua satu persatu.
Lalu dia berusaha untuk duduk, tpi saat ia ingin mendudukkan diri nya ia merasa oyong tapi untung nya Juan yg ada di samping nya langsung menolong Aletta agar bisa duduk.

Setelah ia duduk ia memegangi kepala nya.

"Sshh... Ini aku di mana"
Tanya Aletta ke mereka semua.

"Alam baka" ujar aira mencoba bercanda.

"HAH?! GW BELOM TOBAT HEHHH!! "
Reflek Aletta berteriak dan membola kan mata nya.

"hahaha, canda ta"
Ujar aira sambil tertawa ke Aletta.

"Sialan"
Umpat Aletta ke aira.

"Eumm btw siapa yang bawa aku ke UKS ini, ga mungkin kelen berempat, sangat sangat tidak bisa di percaya" ujar Aletta sambil menatap sinis keempat sahabat nya itu.

"Kak Juan yang bawak kau ke sini"
Ujar lily sambil menunjuk ke Juan.

Aletta langsung melihat ke Juan yg seksi juga lagi melihat ke arah nya.

"Eh kak Juan... Eum makasih ya kak udah mau bawak aku ke UKS" ujar Aletta berterima kasih ke kakak kelas nya itu.
Aletta lumayan kenal dengan Juan karena dlu abang nya lumayan sering membawa Juan main main ke rumah nya.

"Iya... Lain kali jangan terpancing emosi kali, lebih baik di tahan ngerti" ujar Juan sambil berdiri dari duduk nya.

"Eum, iya kak"

"Yauda kalau gitu kakak mau balik ke kelas kakak dulu ya, semangat terus dek"

Ujar Juan lalu ia mengusap usap rambut Aletta sambil tersenyum dan pergi dri sana.

Aletta yg mendapat kan perbuatan itu langsung bengong.

"Buset bestih kita di usap usap pala nya sama kak Juan, gilak sih beruntung banget" ujar putri ke Aletta. Soal nya biasa nya Juan itu orang yg dingin dan cool, tapi dia asli nya penyayang kok dan ga dingin-dingin kali.

"Udh lah weh ayo ke kelas juga, ga mau aku lama lama di UKS ini merinding aku"
Ujar Aletta sambil turun dri ranjang UKS

"Yauda ayo"

Lalu ke5 sahabat itu langsung pergi dari UKS dan menuju ke kelas mereka.

*
*
*















*
*
*
















*
*
*

Di kelas~

Saat mereka berlima masuk ke kelas mereka melihat ada calessia yg sedang duduk di meja guru dengan kaki naik ke atas meja nya dan ia juga membuang sampah jajanan dgn sembarangan.

Oh iya dan hari ini
Adalah jadwal piket nya Aletta dan lily.
Yo mereka berdua jelas emosi dong, apa apaan pulak si calessia ini kek jadi ratu pulak dia.

Lalu Aletta dan lily langsung menghampiri calessia yg tengah memakan jajanan nya dengan anteng.

"Calessia!! "
Ujar lily dengan nada lumayan tinggi.

"Ck apa sih ganggu ratu lagi makan aja"
Ujar calessia sambil merolling mata nya.

"Ratu? Ratu apaan kek diri lo anj!! Oh ya kami berdua hari ini piket jdi tolong sampah lo, lo kutip" ujar Aletta ke calessia.

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang