Setelah semua tragedi itu terjadi sekarang mereka lagi lagi mendapatkan jamkos di pelajaran setelah istirahat.
Semua manusia manusia yg ada di kls lgsg pada bermain main bersama, ada yg gosip dan ada yg tdr juga.
Seperti Aletta dan langit
Yg kata nya harus berjarak dlu mulai sekarang eh malah gada buat jarak sama sekali, bahkan sekarang mereka udh kek org pacaran🗿.Tertawa bareng dan cerita tentang hal hal lucu. Sahabat sahabat mereka yg melihat itu langsung memiliki ide untuk memfoto mereka berdua diem diem.
Saat semua kls lagi pada seru seru nya tiba tiba saja...
BRAK!
Semua org langsung menujukan atensi nya ke pintu kelas.
"Abang" ujar Aletta yg kaget melihat abang nya ngos ngosan kek habis lari dri kejaran setan.
Dan yg lebih bikin kaget nya lagi abang nya letta datang samaan sama kakak nya langit, yaitu rayna Qianara ( rayna).
Aletta dan langit lgsg mendatangi abang dan kakak nya itu yg ada di depan kls.
"Bang knp? "
Tanya Aletta ke abg ny."Ini hah... Hah... " arhan ga bisa ngomong karena udh sesak nafas habis lari lari.
"Rayna ngomong dah sesak nafas ku hahh... "
Lalu arhan langsung tergeletak di lantai koridor itu sambil mengatur nafas."Ih si anjay org juga sesak nafas" ujar rayna sambil bombastic side eye ke arhan.
"Bacot anjayy" ujar arhan.
"Napa sih ini, kau juga kak knp kek abes di kejer ribuan setan dah Nape" tanya langit.
"Ini kan tdi kami berdua di suruh pigi ke photo copy untuk ngeprint 30 tugas gambar kami untuk 1 kls nah selagi aku sama arhan nunggu kami cek cek twitter lah nah di situ di base sklh kta bnyk x heboh tentang Aletta dan tentang diri mu dek, kalo Aletta di tuduh melakukan hubungan intim sama kakak kls dan kau di blg pacaran sama clara, itu bnr ga?" ujar rayna sambil ngerap.
Langit sama Aletta langsung saling lempar pandang 1 sama lain.
"Eh ray ga mungkin adek gw gitu gblk sdg kn dia suka sama sbjdbswibs" ujar arhan sambil menatap rayna.
"Hah? Sbjdbdwibs?🙂"
"Beuh masa ko gtw sih anjir kn dh pernah ku cerita kan ke kau bahh"
"OOHH!! adek gw? "
"Iya njir"
"Oke gw restuin jdi mo kapan nikah? " tanya rayna langsung ke langit dan Aletta
"Hah?" ujar langit dan Aletta samaan.
Jujur saja nih mereka berdua bingung banget sama kakak dan abang nya ini.
"Ciee samaan, fix kalian jodoh ydh besok langsung nikah aja ya😘🤘" ujar rayna ke adik nya dan Aletta.
"Hah sapa nikah? " tanya Aletta.
"Kita berdua" ujar langit sambil natap Aletta.
"Lah lah kok tiba tiba nikah? Belom siapin mental loh ini:) "
"Mental untuk ngapain dek🗿" tanya rayna menggoda Aletta.
"Ya mental untuk teriak kaget karena tiba tiba kakak nyuruh aku nikah sama adek kakak😔🙏" ujar Aletta.
"Eleh teriak atau untuk ekhem ekhemmm" ujar arhan seperti meledek adik perempuan nya itu.
"Langit tolong selamat kan diri ku dri 2 manusia ini" ujar Aletta dah capek liat kelakuan abang dan kakak nya langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.