Sekarang langit tengah berkeliling rak rak buku itu, dia sedang mencari komik. Setelah lumayan lama mencari cari akhirnya komik yang ia mau telah dapat, tanpa berlama lama lagi langit langsung menuju ke kasir untuk membayar komik itu.
Setelah bayar langit langsung keluar dri tokoh itu.
"Ok saat nya pu-HMMMHHHPPP??!!!! "
Saat langit ingin berjalan ke arah motor nya sambil berbicara tiba tiba mulut nya di tutup oleh kain dan di kain itu telah terdapat bius yg bisa membuat seseorang bakalan pingsan dalam waktu lumayan lama.
"Bawa dia sekarang"
"Baik bos!! "
"Aletta, lihat saja hubungan mu dengan langit bakalan hancur sekarang" ujar seseorang sambil tersenyum miring. Lalu seseorang tersebut langsung pergi dari sana.
*****
22.00
Sekarang Aletta tengah khawatir karena langit sama sekali tidak ada menghubungi nya.
"Aduh langit kamu kemana" panik Aletta.
Ia sedari tadi asik mondar mandir di kamar nya sambil menelpon bolak balik ke nomor langit, tapi langit sama sekali tidak menjawab telepon nya itu.
"Langit ku mohon angkat"
Aletta lagi lagi mencoba menelpon langit dan akhirnya di angkat, tapi....
Aletta langsung terdiam saat mendengar suara langit dengan seorang perempuan di sebrang sana.
Suara desahan dan erangan terdengar dri sebrang sana. Seketika Aletta langsung menjadi emosional, air mata nya sudah berlinang, tangan nya ia gepal sekuat mungkin.
Aletta langsung mematikan handphone nya dan menatap layar HP nya itu. Lalu tak lama itu ada pesan masuk dari nomor langit dan ia mengirim sebuah foto.
Aletta langsung membuka room chat mereka dan...
|Langit💗|
/Send photos
|wkwk kasian bgt cowok nya sama gw
|pasti lo lagi nangis ya hahahha
|lihat gw ciuman sama cowok lo
|iri ya? Hahaha sekarang cowok lo udah jadi milik gwAletta yg membaca pesan itu seketika air mata nya menetes satu persatu.
Lalu dengan emosi yg menguasi diri nya ia langsung melemparkan HP nya ke sembarangan arah, lalu ia teriak sambil menghempas kan semua barang barang yg ada di kamar nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Jugendliteratur|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.