Tidak berselang lama akhirnya guru mereka datang dan menyuruh mereka semua untuk segera ke lapangan, karena kepala sekolah ingin membicarakan tentang kegiatan yg seru untuk ank ank smp-sma, ntah pun mereka bakalan studytour nth ke mana pun.
*
**
**
*Sekarang mereka semua udah ngumpul di lapangan yeah seperti biasa Aletta dan sahabat sahabat nya berbaris di paling belakang.
Mereka semua langsung saja memulai pembicaraan mereka bersama dengan kepala sekolah.
Setelah di perbincang bincang lagi akhirnya mereka semua memilih untuk studytour ke pulau jeju. Saat kepsek mengatakan kalau mereka bakalan ke pulau jeju mereka semua bersorak gembira, karena impian mereka semua ada ber-studytour ke pulau jeju bersama pihak sekolah.
Dan mungkin saja mereka akan menginap di hotel yg akan di pesan kan dri sekolah. Dan Hotel itu bakalan disukai sama ank ank sklh mereka.
Dan mereka bakalan pigi 2 hari lagi, mereka di pulau jeju bakalan nginap selama seminggu aja.
Setelah pengumuman sudah di beritahu mereka semua langsung disuruh masuk ke kls masing masing dan melanjutkan pelajaran mereka.
*
**
*
**
*
*Istirahat~
Sekarang sudah jam nya istirahat langit dan sahabat nya lagi nongkrong di sudut kelas.
Sdg kn Aletta dan sahabat nya lagi pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yg lapar.Saat Aletta dan sahabat sahabat nya pergi tiba tiba saja calessia menyamperin langit.
"Eumm langit"
Langit yg di panggil sama calessia langsung menoleh ke arah nya.
"Apa? "
"Kamu ada waktu ga sehabis pulang sekolah"
"Gtw, np? "
"Eum kalo ada temenin aku ya ke mall untuk beli perlengkapan studytour"
"Kn ad shbt² lo"
"Mereka kata nya pergi sendiri sendiri, ayo lah langit🥺🥺" rengek calessia dgn suara yg di imut-imutin.
"Ydh,plg sklh gw tunggu di parkiran"
"Aaa makasih langit"
Calessia tiba tiba saja memeluk langit lalu dia langsung pergi dari sana.
Sdg kn langit sama sahabat sahabat nya tentu kaget, kok berani x dia memeluk langit."Wah gilak tu cewek" ujar haykal.
"Bener klo ad Aletta pasti dh habis dia " ujar chiko.
"Dh biarin aj dia, lanjut trs kek mn kelen bertanding bola semalem"
Lalu mereka lanjut bercerita dgn tenang sampai bel masuk berbunyi dan mereka lanjut pelajaran mereka tdi.
*
**
**
Pulang sekolah ~
"Langit, nnti temenin aku keluar ya mau cari novel sama snack untuk studytour kita nnti" ujar Aletta ke langit sambil memasukkan buku buku nya.
"Maaf ta, tapi aku udh ada janji sama seseorang, kamu sama orang nara dan yang lain ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.