Di jam 19.30 Aletta, rayna, aira, lily, putri, nara dan arhan, mereka sekarang lagi konser bareng bareng.
Untuk kondisi Aletta, kondisi nya semakin membaik ,saat di jam 18.00 tdi dokter memeriksa nya dan kondisi Aletta makin membaik, ada kemungkinan besok Aletta di perbolehkan untuk pulang.
"MENGAPA TUHAN MEMPERTEMUKAN!!! "
"KITA YANG TAK MUNGKIN"
"MENYATUUUU!!! "
Mereka semua bernyanyi sambil berteriak teriak. Saat mereka lagi enak enak konser tiba tiba...
Tok tok tok
Mereka semua langsung diam dan mematikan lagu mereka.
"Han sono buka" suruh rayna ke arhan.
"Yeuh si anjirr"
"Udh ga usah bnyk bacot sono buka"
Suruh rayna lagi ke arhan.
Lalu arhan pun langsung membuka pintu itu daannn"SELAMAT MELIHAT DUNIA LAGI BUKETUUU!!! "
Ujar langit, kahlevi, chiko, vero, haikal dan raden saat pintu itu di buka. Mereka datang dengan membawa kue dan juga balon yg banyak dan tak lupa mereka membuat bacaan dari kertas itu yg kalimat nya "selamat melihat dunia yang indah ini lagi doraaa!! ".
Aletta terharu melihat nya.
" Aaaaa, gemes bangettt sih kaliannn!!! " ujar Aletta sambil tersenyum ke arah teman teman nya.
Lalu langit dan yg lain nya langsung menyamperin brankar Aletta.
Yg membawa kue nya adalah langit."Tiup dong lilin nya" ujar langit ke Aletta.
Aletta menatap mata langit sambil tersenyum. Lalu ia langsung meniup lilin tersebut. Saat Aletta selesai meniup lilin tersebut 1 ruangan langsung bersorak.
"Makasih"
Ujar Aletta sambil menatap teman teman nya satu persatu.Teman teman Aletta hanya mengangguk saja.
"Ta.. "
Panggil langit ke Aletta."Iya? "
Sebelum menjawab langit mengasih kue tersebut ke raden yg ada di sebelah nya, lalu ia kembali menatap Aletta lagi.
"Jangan pernah tidur terlalu lama lagi...
Jangan pernah tinggalin aku, aku ga bisa tanpa mu ta... Asal kamu tau.. Aku sayang sama kamu dan juga mencintai mu, jadi...
Come on, let's date Aletta "Seisi ruangan langsung terkaget kaget mendengar nya. Bahkan Aletta sampai terdiam dan menatap wajah langit tanpa kedip.
"Terima ta!!! " teriak lily dan semua nya langsung ikutan teriak.
"TERIMA!! TERIMA!! " ujar mereka semua sambil teriak.
Langit masih terus menatap mata Aletta dengan penuh harapan.
"Eumm... Yes, I want to be your girlfriend"
Jawab Aletta membuat semua nya langsung bersorak gembira, langit shock karena ajakan nya tdi di Terima oleh Aletta.
Lalu langit langsung memeluk Aletta dengan erat. Aletta yg di peluk pun langsung membalas pelukan itu.
"Makasih ta... Makasih, tetap sama aku ya sayang" bisik langit di telinga Aletta.
"Iya" jawab Aletta.
Abang, kakak dan para sahabat mereka masih bersorak sambil menepuk tangan.
Lalu Aletta dan langit pun melepaskan pelukan kedua nya."CIEEEE YANG UDAH JADIAN NIH!! MAKAN MAKAN LAHHH!! " ujar kahlevi ke mereka berdua.
"Hehehe minta sama langit aja vi" ujar Aletta ke kahlevi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.