Sesampainya di rumah
Rayna langsung deluan turun dri motor arhan dan langsung berlari masuk ke dlm rumah. Ya rayna sangat panik klo dh denger Aletta lambung nya kumat.Sedangkan arhan langsung kaget karena rayna tiba tiba langsung turun dri motor.
Lalu ia juga menyusul rayna untuk masuk ke dlm rumah.*
**
*"DEKK!!! "
GUBRAK!
"Sssttt letta baru tidur, kalian lama bgt nyampe nya" ujar langit sambil terus mengelus elus rambut Aletta.
Ya, Aletta tertidur di paha langit.
Dia menahan sakit nya itu sampai tertidur, tpi untung nya tdi langit cepet mengoleskan minyak kayu putih tdi ke perut Aletta jdi nya lumayan mengurangi rasa sakit nya itu.Rayna dan arhan langsung menghela nafas lega. Lalu kedua nya langsung jalan mendekat ke arah sofa di mn ada langit dan Aletta yg masih tertidur.
Arhan langsung mendekat ke adek nya dia memgelus elus kepala adek nya lembut.
"Langit, semalem Aletta telat makan ya? "
Tanya arhan ke langit."Dia malem ga mau makan bang, kata nya ga selera"
Ujar langit ke arhan.
Arhan langsung menghela nafas lelah.
Adek nya itu ga boleh dikit pun ketinggalan jam makan atau ga nnti lambung nya bakalan kumat terus."Ngit, ada hal lain ga yg buat Aletta tiba tiba kambuh gini? Dia kek ada merasa mikirin sesuatu tentang apa gtu? " tanya rayna sambil menatap ke arah adek laki laki nya ini.
"Eumm, tdi.. Tpi gtw aku klo Aletta mikirin kejadian ini atau ga, jdi tdi tu setelah hujan berhenti Aletta ngajak ke taman yg deket rumah ini pigi lah kami, terus kami ga lama lama di Sana karena cuaca nya dingin kali trs di situ aku ngakak Aletta pulang dan dia mau yodah lah pulang kami berdua, waktu di perjalanan plg rupa nya org clara jga ada di deket situ, si clara kn nampak aku tuh trs dia jerit manggil aku trs kami berdua langsung berhentiin langkah kami kn trs kami muterin badan kami mengarah ke sumber suara nya clara tdi, terus si clara ini meluk aku eh rupa ny tiba tiba si calessia ini blg ngga² aja tentang diri Aletta, ngamok lah Aletta kan di hajar abis²an sama letta ambek babak belur tu calessia trs sdg kn 3 org lagi yaitu si clara, Claudia sama camelia pigi aja tu ninggalin calessia yg lgi di hajar habis habisan sama Aletta kan, nah ini ada 1 yg buat Aletta ngamok itu karena dia di blg mau jdi pelakor di antara hubungan aku sama clara, kan tuh aku blm putus sama dia karena nunggu kalian berdua berabad abad di parkiran sklh bareng Aletta tuh"
"Nah ya terus"
"Trs si calessia ini blgin diri Aletta ini murahan dan kata nya jga bkn cmn diri Aletta aja yg murahan tpi bunda nya juga"
"KONTOL BANGET PUKIMAK BABI ANJENG
BANGSAT ITU, YANG MANA ANAK NYA HAH?! WAH BESOK SURUH DIA TEMUI KAKAK DI LAPANGAN , TU ANAK MINTAK DI BUAT PATAH TULANG! " ujar rayna dgn emosi yg menggebu gebu dan tanpa ia sadari ia jdi ngegas karena ke bawak emosi itu:).Dan lagi tiba tiba Aletta langsung terbangun karena denger suara bising dri rayna itu.
"Eumm, bising bangett"
Ujar Aletta sambil mengucek ngucek mata nya, dia blm sadar klo di situ ada abg nya dan juga rayna.
"Duh mampos, bangun ank org ku
Buat:) " batin rayna sambil tersenyum tertekan."Dek"
Panggil arhan ke adek nya itu.Aletta yg masih belum terkumpul nyawa nya dan ia masih memejam kan mata nya tdi, dgn reflek dia langsung membuka mata nya dan melihat ada abang nya dan juga kak rayna di sana.
"Abang.. "
Arhan tersenyum.
"Iya ini abang, peluk sini"
Ujar arhan lalu ia merentangkan tangan nya memberikan kode agar adek nya langsung memeluk nya. Aletta dengan cepat langsung memeluk abang nya erat.
"Huwaaaaa, abang ke mana aja sih, lambung aku kumat lagii ╥﹏╥" ujar Aletta dgn nada sedih.
"Uluuluuu adek kecil nya abang lambung nya kumat lagi ya, maka nya jangan telat makann dan jangan terlalu banyak memikirkan dunia ini ga bagus" ujar arhan sambil mencubit hidung Aletta.
"Ishh abangg"
"Hhh, maaf yaa"
Aletta langsung ngangguk ngangguk lalu ia kembali memeluk abang nya erat dan menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher abang nya.
Ya Aletta kalo lagi sakit emg kumat manja nya jdi abang nya ga heran lagi.
"Adek nya abang manja banget hm"
Ujar arhan lalu ia menggendong adek nya itu ala koala.
"Bobok sama abang di kamar mau? "
Tanya arhan ke Aletta. Aletta langsung mengangguk ngangguk dan stay memeluk abang nya itu."Oke kita ke kamar princess abangg, rayna sama langit di bawah dulu ya nnti aku balik lagi ke sini"
"Asyiaapp" ujar kakak beradik itu samaan.
Lalu arhan langsung membawa adek kecil nya itu ke kmr nya dan mulai membawa nya untuk tdr lagi.
Sdg kn kondisi di bawah terasa canggung antara kakak dan beradik ini. Ga bisa nya mereka merasa canggung gini.
Kedua nya cmn diemm aja.
"Duh kok jdi canggung gini bah sama adek sendiri:) " batin rayna.
"Mau nnya tentang hubungan kakak sama bang arhan tpi kok kek canggung gitu:') "
Batin langit lalu ia menatap ke arah kakak nya dan ga sengaja mata nya menatap tanda tanda kemerahan di leher kakak nya, ada 3 langit liat.Langit langsung heran, karena ga mungkin gigitan nyamuk bentuk nya kek abis di cipok sama orang gitu.
"Kak"
"Hah? "
"Itu tanda apa di leher mu 3 bijik? "
Tanya langit ke kakak nya."Mampos lupa gw tutupi:D"
Batin rayna langsung panik."A-anu ituu... Aku di gigit nyamuk doang"
Ujar rayna gugup ke adek nya."Bacot anyink, abis di cipok kau kan?! "
"Gaa"
"Ga salah lagi"
"Taik, ok ok, iya:) "
"Anyink, sama bang arhan? "
"🙂🙂👍👍"
Langit terdiam.
"Ternyata bener dugaan ku sama Aletta:)
Dri kapan kelen ngejalanin hubungan? ""Wktu kmi pertama kli masuk kls 3sma mungkin klo ga slh, lupa aku"
"Parah betul dah sembunyiin itu semua dri adek nya"
"Rencana nya kami bakalan ngasih tau waktu kalian lulus lulusan kls 2 sma"
"Kami lulus,kelen deluan lulus cok:) "
"Ya kan sebagai hadiah kalian wktu udh lulus kls 2 sma ini, tpi lo jgn kasih tw Aletta dulu ok, aku sama arhan mau kasih kejutan ke dia"
"Siap, tpi ada bayaran nya"
"Ps5 gw beliin"
"Sip! "
"Jancok emg"
"Wkwk"
Sdg kn arhan dan Aletta sekarang lagi tertidur di kamar ya, arhan yg tdi kata nya cmn mau nidurin adek nya malahan dia juga ikutan ketiduran:).
Dan meninggalkan kakak beradik itu yg tdi lagi melakukan wawancara 4 mata itu di ruang tengah.
⛅⛅⛅⛅
Ok guys ini dulu yaa
Jangan lupa votee
Kalo ada typo maaf kan outhor 🙏Ok ini aja semoga kalian suka dengan eps kali ini🌟
Jaga kesehatan semua nya
Byebyeeeeee~🌷💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.