09.35,mereka baru saja sampai di rumah Aletta dan arhan.
Siap dari pemakaman tadi, mereka semua langsung menuju ke rumah arhan dan Aletta.Sesampainya di rumah mereka semua pada tepar, karena kecapekan.
"Adohhh pinggang ku mo patah!!!" ujar lily sambil merebahkan diri nya di sofa, sebagian dari mereka ada yg rebahan di karpet bulu yg ada di ruang tamu, dan ada juga yg ikutan rebahan di sofa.
"Eh jadi BBQ-an? " tanya Aletta sambil berjalan menuruni tangga.
Mereka semua melihat ke arah Aletta.
"Jadi lah, iya kali ga" jawab kahlevi.
"Siapa yg mau nemenin aku ke supermarket mau beli bahan bahan nya" tanya Aletta ke mereka semua.
"Aku aja"
Jawab langit sambil mengubah posisi nya jadi duduk.Aletta hanya mengangguk ngangguk saja.
"Oh iya kak rayna nnti tolong kirim kan daftar belanjaan nya ya ke aku, biar gk bingung aku sama langit nnti" ujar Aletta sambil duduk di samping rayna.
"Yooooiiiii"
Jawab rayna.
Lalu mereka semua langsung fokus ke aktifitas nya Masing-masing. Yah rata rata mereka semuanya pada maen HP.Anak² lakik nya pada mabar ML, sdg kn yg cewek nya ada yg sebagian main HP, ada jga yg sebagian menonton TV sambil ngemil.
Mereka memutuskan mempersiapkan barang barang dan bahan bahan mereka untuk bbq-an nnti itu saat jam 2 siang.
Jdi nnti jam 2 Aletta dan langit pergi berbelanja, sdg kn yg lain langsung bekerja mempersiapkan barang barang nya dan jga menghias halaman belakang rumah itu di mn mereka nnti bakalan bbq-an.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
02.00Langit dan Aletta sekarang lagi pergi menuju ke supermarket untuk membeli bahan bahan yg akan di butuh kan untuk mereka nnti bbq-an.
Sedang kan kakak abang dan shabat shabat mereka lagi di rumah untuk mendekor dikit dikit taman belakang.
Selama perjalanan menuju ke supermarket, langit dan Aletta tidak ada yg berbicara sama sekali. Suasana mereka tampak canggung.
Mereka berdua memutuskan untuk diam saja karena ga memiliki topik pembicaraan.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Akhirnya mereka sudah sampai di supermarket. Aletta langsung turun deluan dari motor langit, baru setelahnya langit langsung turun.
"Langit mana hp ku? " tanya Aletta ke langit. Langit langsung mengeluarkan HP Aletta dan mengasih nya ke orang nya.
"Dah ayo langsung aja belanja biar cepet"
Ajak Aletta lalu mereka berdua pun langsung masuk ke dalam supermarket itu."Wih buset adem bgt di sini jdi ga mau pulang" ujar langit saat baru masuk ke dlm supermarket itu.
"Oh kamu mau di sini aja? Yauda nnti aku jual kamu ke pemilik supermarket ini yaa" jawab Aletta sambil tersenyum ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.