Setelah selesai makan mereka berempat memutuskan untuk duduk di sofa sambil menonton bersama.
Mereka menonton film hantu lagi, tapi kali ini mereka ga mau matiin lampu lagi.Mereka menonton dengan sangat fokus sekali. Bahkan suasana nya serasa panas dingin di sana.
Mereka diem aja selama nonton itu walau kadang sekali kali teriak karena kaget muncul hantu nya, tapi siap itu lanjut nonton lagi.
Mereka menonton film hantu sampai jam 23.12. Setelah selesai menonton mereka semua pada ga berani untuk ke kamar.
"Tidur di sini aja lagi yok kita semua:) " ajak arhan ke mereka bertiga.
Mereka bertiga pun mengangguk setuju dan tanpa babibu lagi mereka langsung membuat alas untuk tdr mereka.*
*
*
*
*
*
*
*
*
Sekarang mereka semua udh siap membuat alas untuk mereka tidur. Lampu ruang tamu mereka buat menjdi redup, lalu tak lupa mereka mendengar kan lagu dri HP nya arhan.
Mereka semua mencoba untuk tidur tapi ga bisa karena setiap mau tidur wajah hantu yg tdi mereka tonton selalu terbayang bayang.
"Aduhh kek mana ini ga bisa tidurr" ujar langit.
"Kebayang mulu anj mukak setan nya" ucap Aletta dan langsung di anggukkan setuju oleh langit.
"Kek mana nih mau tidur, klo ga tidur bsk ngantuk di sklh bah" ujar Rayna.
Mereka semua masih terdiam di fikiran masing-masing.
"Bang" panggil Aletta ke abang nya.
"Apa? "
Tanya arhan ke Aletta."Minta HP ku napa bangg plss, biar aku tatap terus wajah jungwon biar ga keinget lagi aku sama wajah setan nyaa plss bangg" ujar Aletta memohon ke abang nya.
"Nah yg di blg Aletta bnr bang, balikin napa bang HP kamii plss banget, aku juga mau liatin foto freya bang pls lahh" ujar langit juga ke arhan.
Arhan hanya menghela nafas aja.
"Abang kembalikan tapi, janji klo kalian berdua ga boleh main game sampai kelupaan waktu gtu ngerti? " ujar arhan sambil menatap langit dan Aletta bergantian.
Aletta dan langit langsung mengangguk mantap. Lalu arhan pun langsung mengasih HP mereka berdua.
"Ayangg bebebbbb huhuu i miss yuuu" ujar Aletta sambil memeluk HP nya karena wallpaper HP nya gambar bias nya.
"Alayy kau dekk" ejek langit ke Aletta.
"Bacot!! "
"Kek ga pernah liat jungwon aja kau" ujar langit ke Aletta lagi.
"Heboh kali sih anyink! "
"Suka² ku lah mulut² ku kok wlee"
"Taikkk kau"
"Kau lah"
Balas langit ke Aletta."Kau! "
"Kau!! "
"Kau anjing ku blg! "
"Kau lah!"Aletta dan langit terus adu bacot sampai...
"DIAM GA KALIAN?! ATAU HP KALIAN KAKAK BUANG SEKARANG?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.