#22

116 4 0
                                    

Clara sudah mencari kesana kemari tpi ia belum juga menemukan keberadaan Aletta dan sahabat sahabat nya, kecuali...

1 tempat yaitu
Rooftop sekolah.

Clara langsung bergegas kesana.

"Please semoga lo ada di sana ta... "
Gumam Clara pelan dan dia langsung berlari menuju rooftop sekolah nya.

*
*

















*
*














*
*

Sekarang Aletta dan sahabat sahabat nya tengah berada di rooftop, mereka sedari tadi hanya terdiam dengan pikiran mereka masing-masing.

"Ta... Lo kenapa ga blg ke kita kalo langit kritis? " tanya putri ke Aletta.

"Gw kemarin masih shock maka ny cht dr kalian semua g ku baca ataupun ku balas... " ujar Aletta sambil menunduk.

"Jdi alasan mu ga bales cht kmi semua gara² itu? " tanya lily.

"Iya... Gmn gw ga mau shock... Kejadian langit tertabrak itu bener bener tragis... Motor ny hancur... Dia nya terpental dan darah bercucuran kemana mana... "

Ujar Aletta sambil mengingat kejadian di mana langit tertabrak dan itu membuat air mata Aletta ingin keluar lagi.

Sahabat sahabat nya menatap sedih ke Aletta. Lalu tiba tiba atensi mereka semua teralih karena ada seseorang yg membuka pintu rooftop dengan kuat.

BRAK!

"Hah... Hahh... A-akhirnya... "

*
*
















*
*













*
*

Setelah melihat siapa orang yg membuka pintu rooftop itu dgn kuat Aletta, putri, nara, aira dan lily langsung menyamperin orang tersebut.

"Clara... "
Ujar Aletta pelan, sepelan pelan nya. Bahkan sahabat sahabat nya ga ada yg mendengar itu.

"Aletta... Kau beneran ga bilang kalau langit kecelakaan itu, sumpah ta kalau itu cmn candaan, candaan lo itu ga lu-"

"Ga mungkin gw semarah itu klo itu cmn candaan claraya saviera" ujar Aletta dengan wajah datar dan tatapan tajam ke Clara.

Ok Clara percaya dgn ucapan Aletta, karena Aletta sudah berbicara dengan menyebut nama panjang nya. Kalau Aletta melakukan itu berarti dia bnr bnr lagi emosi ataupun marah.

"Ta... Maafin sahabat ku... Aku juga ga nyangka kalau dia bakalan buat langit kritis... Dan soal kemarin itu saat aku menjelek jelekan diri mu di depan langit maaf... Aku bodoh bisa bisa nya aku terlalu percaya sama hal gituan... Maafin aku ta... Aku tau hati mu sakit saat aku hina begitu tapi aku bener bener nyesel ta... Maafin aku" ujar Clara sambil menunduk dan meneteskan air mata nya.
Aletta yg melihat itu langsung berjalan maju mendekati Clara dan menangkup wajahnya.

Aletta mendongakkan wajah Clara agar melihat ke arah nya. Saat kedua nya saling tatap tatapan Aletta menghapus air mata Clara yg turun sedari tdi karena penyesalan atas perbuatan nya ke Aletta.

"Aku maafin kau udh dari lama clara
Aku juga ga marah ke kau, karena aku tau kau cemburu kan lihat kedekatan ku sama langit, aturan nya aku lah yg meminta maaf... "

"Ga ta... Kau ga ada salah aku lah yg bersalah... "
Ujar clara sambil menggeleng ribut.

Aletta tersenyum tipis lalu ia dan clara langsung saling berpelukan dengan clara yg masih menangis.

"Ta, boleh kah aku nnti menjenguk langit.. " tanya clara sambil melepas kan pelukan keduanya.

"Nnti aku tanya kakak nya dulu... Soal nyaa.... "

Aletta menggantung perkataan nya, dia ingin mengatakan nya tapi dia takut kalau clara bakalan sakit hati, jahat jahat gni Aletta masih memiliki hati yg baik.

"Soal nya kakak nya langit ga suka sama ku kan" ujar clara sambil tersenyum ke Aletta. Aletta tau itu senyuman palsu.

"Kalau aku tidak boleh dtg setidaknya tolong kasihkan surat nnti ke langit ya.. Dan mungkin saat langit sudah bangun dri koma nya aku bakalan minta putus sama dia dan aku bakalan relain dia untuk kau, karena aku percaya bahwa kau dan langit bakalan selalu bersama, kalian harus bahagia oke" ujar clara sambil tersenyum ke Aletta.

"Ra... "

"Omongan aku tdi serius ya ta.. Pasti langit bakalan beruntung banget bisa bersama dengan cewek seprti mu, kuat terus ya Aletta, kau anak yg kuat, aku percaya sama mu"

"Makasih clara... Kau juga harus kuat ya, dan semoga kau kedepannya bakalan dapat cowok yg baik dan tulus mencintai mu"

Clara mengangguk sambil tersenyum.

"Yasudah semua nya sebaiknya kita langsung balik ke kelas sebelum pak Seokjin datang ke kelas" ujar Aletta.

"Hah pak Seokjin?? " tanya aira bingung.

"Iya kn hari ini pelajaran pak Seokjin" ujar clara ke aira.

"Kek ada yg janggal ga sih... "
Ujar lily dan mereka semua langsung saling tukar pandang dan...







"ANJING ADA PR COKKKK!!!!!!! "

Ujar cewek cewek itu heboh dan mereka semua langsung balik ke kelas dengan terburu buru.

Mungkin setelah ini Aletta dan clara bakalan berteman dengan baik, tetapi kita tidak tau dengan nasib calessia, semoga aja dia masuk jurang dan di makan sama harimau😊, ga outhor bercanda 🗿✌.

*

*


















*

*










*

*

Istirahat.

Sekarang mereka semua sedang istirahat, Aletta dan sahabat sahabat nya langsung pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka dan mereka semua sudah berjanji bakalan jengukin langit di rumah sakit sepulang sekolah nnti.

Saat mereka berlima tengah makan dgn tentram dan damai tiba tiba....













BRAKK!!!

******

Ayoo siapa:v
Segini dlu yakk
Outhor udh mengantuk hehe;v

Insya allah besok kalau ada waktu aku bakalan update, tpi insya allah ya soal nya besok aku juga harus ujian dan yeahh aku di suruh belajar:)

Padahal jiwa ini sgt sgt mager untuk belajar emg taik banget bukan 😔💔

Yauda segitu aja
Goodnight guyss
Yg tidur moga mimpi indah yaaa

Byebyeee
Jangan lupa vote yeoiii💗💗

BYEEE!!! 🌟

Mencintai dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang