Istirahat!!
Sekarang Aletta dan keempat sahabat nya lagi berjalan ke kantin. Mereka berjalan sambil sesekali menanyakan menu makanan apa yg akan di beli.
"Eh bagusan beli cimol aja ga sih 10 rebu, enak lagi, apa lagi di tarok bumbu balado 😍" ujar lily ke shabat sahabat nya.
"Batagor goreng aja ga sih lebih enak"
Ujar Aletta."Bolehh lima puluh bestieee~" ujar nara lalu mereka tertawa. Tapi tiba tiba saat mereka berlima masuk ke dlm kantin tiba tiba saja ada yg menyiram kan minuman bersoda ke mereka.
Mereka berlima terdiam karena kaget dan kelima sahabat itu langsung menatap pelaku yg membuat mereka jdi basah gini.
"YAKKKK SHIBAL SHEKKIYA PABBO YAAA!!!!!!! " teriak lily dan Aletta barengan.
Ya kedua manusia itu emang sering berkata kasar menggunakan bahasa Korea kalau udh emosi🙂👍.
Seisi kantin langsung melihat ke arah suara ribut itu.
"Ups, sorry gw sengaja wkwk"
"HEH ANJENG BABI ANAK JALANG KAU YA EMANG CALESSIA ASU!! MAKSUD LO APAAN NYIRAM KAMI PAKEK AER HAH?! " ujar nara emosi ke calessia.
"Gada sih tangan gw cmn gatel doang maka nya gw siram deh kalian" ujar calessia dgn enteng.
"Oh tangan lo gatel y? Ok tangan gw juga gatel" ujar putri lalu ia mengambil mangkok punya salah satu siswa yg isi nya kuah bakso panas dan pedas.
Tanpa basa basi lagi putri langsung saja menyiramkan nya ke pakaian calessia.
"AKH!! YAK SIALAN! " calessia langsung teriak karena di siram oleh kuah panas dan juga pedas itu.
"Sekarang impas, lo luan yg nyari gara gara maka Terima akibat ny. " ujar putri yg udh emosi.
"Maka ny klo g mau di bales itu g usah nyarik masalah deluan " ujar aira ke calessia.
"Heh kalian luan yg nyari masalah! "
Ujar calessia.
Lalu tanpa sepengetahuan mereka semua Aletta melepaskan sepatu sekolah nya danTUKK!!
Aletta memukul kepala calessia menggunakan sepatu nya.
Sepatu nya Aletta;
Ini tuh sepatu kesayangan nya karena sepatu itu dri pemberian sepupu nya.
"Kau ga usah nuduh² kami ya sialan babi, dh jls jls kw yg nyarik masalah bangsat" ujar Aletta sambil masih memegang sepatu nya.
"Heh sialan! Enak aja lo mukul kepala gw pakek sepatu! Sini kepala lo gw pukul pakek mangkok kaca! " ujar calessia lalu ia merebut mangkok kaca dri tangan putri dan saat ia ingin memukulkan nya ke kepala Aletta tiba tiba ada tangan seseorang yg menahan tangan calessia.
Semua nya yg tdi panik langsung melihat ke belakang Aletta di mn ada juan yg berdiri tepat di belakang Aletta dan sekarang manusia nya lagi nahan tangan calessia agar tidak menyelakai Aletta.
Juan melemparkan tatapan tajam ke calessia. Calessia langsung ketakutan karena dk tatap tajam oleh Juan. Bahkan bkn hanya calessia, seisi kantin langsung takut klo liat Juan udh mode serius gini.
"Mksd lo ap mau lukai Aletta? Lo mau gw jatuhin dri rooftop sekolah ini atau dri gedung tingkat 8 dan di tabrak oleh truk biar sekalian hancur badan lo semua" ujar Juan membuat bulu kuduk mereka semua naik.
"K-kak... Ca-calessia ga ber-bermaksud gitu kok... " ujar calessia gugup.
"Ga usah bohong, gw g sebodoh itu, lo kira gw ga merhatiin lo dri tdi hah? Lo yg mulai nyari masalah ke Aletta dan shabat sahabat"
Ujar juan."T-tapi kak Aletta lah y-yang salah ka-karena udah nyari masalah lu-luan ke aku... "
Ujar calessia yg membuat Aletta membulat kan mata nya.
"MAKSUD LO?! "
Ujar Aletta dengan nada tinggi sambil menaikan sepatu yg dri tdi masih ia pegang.
"Aletta tahan emosi " ujar Juan, Aletta mendongak agar menatap Juan ,juan juga menundukkan kepala nya agar melihat wajah Aletta,dan Aletta hanya memasang wajah julid.
Lalu karena Aletta ini emg ga berani juga untuk ngelawan Juan jdi dia nurut aja.
Lalu Juan kembali menatap tajam ke calessia.
"Udh ya calessia lo udh cukup keterlaluan, gara gara lo langit masuk rumah skit, dan sekarang lo mau berbuat ulah ke Aletta dan sahabat nya, mau lo apa sih" ujar Juan yg emosi juga melihat calessia ini.
"Dan lo calessia, diri lo itu ga usah sasimo ya, dan juga diri lo itu terlalu murahan untuk melukai diri Aletta dan sahabat sahabat nya" ujar Juan membuat seisi kantin terkejut.
"M-maksud kakak... Aku ga sasimo kok kak aku j-juga ga murahan"
Ujar calessia gugup."Bacot anj, gw punya bnyk video di mn lo jual diri kw om om yg ada di club sana"
Ucapan Juan membuat seisi kantin makin panik.
"Kakak bohong, a-aku ga pe-pernah g-gitu"
Ujar calessia makin gugup."Oh gw bohong? "
"Mana mungkin kak Juan bohong, lo kali yg bohong" potong Aletta.
Juan langsung tersenyum miring dan mengusap rambut Aletta membuat seisi kantin langsung ada yg terjungkal."Good Girl's"
Ujar Juan"Ok ok, ini gw ga lagi mimpi y guys:) " ujar lily agak tdk percaya melihat pemandangan di depan nya ini.
"Bilang ke gw klo ini ga mimpi🙂
Sahabat kita cok di usap rambut nya sama kak Juan!! 🙂🙂" ujar aira yg jga ga percaya."Hhhh" Juan hanya tertawa kecil lalu wajahnya langsung kembali serius sambil menatap calessia.
"Tunggu kejutan nya 15 menit lagi y calessia, oh iya kalau dpt berita di keluar kan dri sekolah selamat ya, ok letta, lily nara, putri ayo ikut kakak kita ambil seragam lain " ujar juan lalu mereka semua nurut dan langsung pergi mengikuti juan.
Sdg kn seisi kantin langsung bisik bisik tentang calessia. Calessia yg merasa malu langsung berlari pergi dari kantin itu.
*******
Yeorobun!!
Aku up segini dlu yaa
Kalau ada typo maaf kan outhorSemoga kalian suka dgn eps hari ini ❤
Yang baca jangan lupa vote yoiii!!Ok itu saja
Jaga kesehatan semua nya🌷💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Fiksi Remaja|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.