Setelah kejadian menyenangkan itu mereka semua langsung lanjut party bersama sampai di jam 21.30 tiba tiba dokter masuk dan seketika mereka langsung terdiam.
"E-eh maaf maaf, saya hanya ingin mengecek kondisi Aletta lagi" ujar dokter itu lalu mereka semua ber-oh ria.
Lalu mereka pun mempersilahkan dokter itu masuk dan mengecek kondisi Aletta.
Setelah selesai mengecek kondisi Aletta dokter langsung tersenyum.
Lalu dokter langsung menatap mereka semua dgn senyuman nya itu."Aletta sudah sembuh dan besok dia sudah di perboleh kan untuk pulangg"
Seisi ruangan terdiam dulu baru...
"HOREEEE AKHIR NYAA!!! "
"AKHIRNYA BUKETU BOLEH BALEKKK!! "
"HUHUUYYYY!! "
Seisi ruangan langsung heboh, Aletta sama dokter langsung saling liat liatan.
"Hehehe maap ya dok emang kelakuan mereka di luar nalar semua" ujar Aletta sambil tersenyum kikuk ke dokter nya.
"Ah.. Tidak apa apa, dokter juga punya kok temen kek gini, yasudah dokter ijin pergi dahulu, jaga kesehatan ya Aletta"
Pamit dokter itu, dan Aletta langsung mengangguk sambil tersenyum. Lalu setelah dokter pergi baru lah mereka bersuara lagi.
"YEYYY AKHIRNYA AYANG AKU KELUARRR!!! " teriak langit sambil loncat loncat.
"BBQ-AN!!! KAMI DATANGGGG!!! " ujar kahlevi raden chiko dan haikal bareng.
"Makan mulu anjir otak nya" sindir Aletta ke mereka bertiga.
"Bacot, kau pun kek gitu" balas raden ke Aletta.
"Udah udah, oh iya besok sebelum balik ke rumah kita pergi dulu ya, dan kalian raden kahlevi, vero haikal, lily, aira, putri nara, kalian mau ikut ga? " tanya rayna ke mereka berdelapan.
"Mau ke mana kak? " tanya nara mewakili mereka semua.
"Kakak, bang arhan, langit sama Aletta mau menjenguk kak juan di rumah baru nya" jawab rayna ke mereka.
"Kami ikut kak" ujar raden dan mereka semua langsung mengangguk.
"Ok kalau gitu kalian bakalan nginep di sini sampai besok kita pulang sama sama dan malem nya bakalan BBQ-AN di rumah Aletta"
"SIAP BOOSSSS!!! "
Jawab mereka semua.
Rayna langsung tersenyum manis sambil melihat ke arah bocil bocil nya itu.*
*
*
*
*
*
*
*
*
07.15Beberapa dari mereka baru saja bangun, yg baru bangun itu, putri, aira, raden, kahlevi chiko dan si arhan.
Sedang kan yg lain nya sudah siap semua bahkan mereka udh ganti baju semua. Untuk masalah baju nya langit, kahlevi, raden, chiko, haikal, vero, lily, nara, putri, Aletta dan aira itu sudah di tangani sama arhan.
Ia menyuruh bodyguard nya yg lain untuk membelikan baju untuk mereka. Dan saat jam setengah 11 malam itu bodyguard nya sudah datang dgn membawa kan belanjaan baju yg bagus bagus untuk mereka semua.
"Aduhhh tulang ku encokk" ujar lily sambil bangun dari tidur nya.
"Hhh maka nya ly tidur tu yg bnr bagusan sono kau mandi " ujar Aletta sambil terkekeh kecil melihat sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Novela Juvenil|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.