006 Ingin menidurinya

8.2K 218 0
                                    


Gu Sisi adalah orang yang tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya sejak kecil, tipe orang yang bisa berlari sejauh 400 meter dan pingsan.

Tubuh pemilik aslinya telah menari sejak dia masih kecil dan sangat fleksibel, namun sekarang dia mengalami gegar otak dan merasa pusing setiap kali dia bergerak.

Lebarnya hanya sekitar satu meter, dan kelihatannya cukup dekat, tapi dia berpegangan pada pagar pelindung di seberangnya, tapi ketika dia memanjat, sesuatu tergantung di belakangnya, dan kakinya terjatuh di udara.

Tubuhnya tiba-tiba jatuh, dan lengan rampingnya langsung tegak.

Gu Sisi sangat ketakutan hingga dia hampir berteriak, ini lantai tiga, dan dia pasti akan terluka jika terjatuh.

Tapi dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Tepat ketika Gu Sisi akan pingsan, sebuah bayangan muncul di atas kepalanya, dan ketika dia melihat wajah orang itu dengan jelas, dia berseru dengan nada menyanjung dan ramah: "Saudaraku."

Gu Yunxiu juga tercengang. Awalnya dia mengira bahwa orang yang merekomendasikan dirinya sebagai alas bantal adalah pengasuh kecil yang gelisah di rumah, tetapi panel pengasuh kecil itu agak kuning, tetapi panel terbuka wanita itu sangat putih hingga bersinar, jadi dia datang untuk melihatnya.

Namun dia tidak menyangka kalau wanita ini sebenarnya adalah sepupunya.

Membungkuk, mencubit ketiak wanita itu dengan kedua tangan, Gu Yunxiu mengangkatnya dengan satu kekuatan.

"Terima kasih, Saudaraku." Gu Sisi buru-buru membetulkan rok tali ikatnya, menutupi sebagian besar payudaranya yang terbuka.

Pemilik aslinya ingin Ye Mingchuan berubah pikiran karena Chu Lian merampok tunangannya, jadi dia secara khusus membeli banyak piyama seksi dan bersiap untuk mengorbankan dirinya.

Tapi sebelum saya sempat, cuaca menjadi dingin.

Gu Sisi mencari dalam waktu lama sebelum menemukan gaun tali ikat yang relatif konservatif. Tapi aku tidak mau, aku malu di depan kakak ini tadi.

Ketika dia mengira dia baru saja melihat payudaranya, dia ingin menemukan celah di tanah dan merangkak ke dalamnya.

Gu Yunxiu menggosok ujung jarinya, matanya tidak jelas, tapi ada gejolak di hatinya.

Dia tidak menyukai kontak dengan orang lain sejak dia masih kecil, dan awalnya berpikir bahwa dia ditakdirkan untuk mati sendirian dalam hidupnya.

Namun saat dia menyentuh kulit halus dan halus adiknya ini, dia justru merasakan keinginan untuk berhubungan S3ks dengannya.

Jelas sebelumnya, dia juga mengalami kecelakaan saat menyentuh kulitnya, tapi dia tidak merasakan hal ini saat itu.

Gu Yunxiu sedikit menyipitkan matanya, mengamati gadis kecil di depannya dengan hati-hati.

Itu masih wajah rubah betina yang cantik dari sebelumnya, dan sosoknya sudah cukup untuk membuat darah seorang pria mendidih. Hanya saja sekarang dia kurang dimanjakan, tetapi lebih banyak godaan kepolosan dan ketangkasan.

Untuk memverifikasi apa yang dia pikirkan, Gu Yunxiu tiba-tiba mengulurkan tangannya dan mengaitkan ujung jarinya ke jahitan pantat Gu Sisi: "Kamu tidak tidur di kamar pada tengah malam, dan kamu datang kepadaku dengan berpakaian seperti ini. Apakah kamu ingin aku menidurimu?"

"Saya tidak......"

Gu Sisi membuka mulut kecilnya dengan sedikit keheranan.Meskipun dia baru berhubungan singkat dengan saudara laki-laki ini, dia memberinya perasaan sebagai pria yang tampan dan dingin.

Bagaimana dia bisa mengucapkan kata-kata yang vulgar dan tidak senonoh seperti itu?

"Apakah ini namanya?"

Gu Yunxiu menarik ujung roknya ke samping lagi.

Baru pada saat itulah Gu Sisi menyadari ada sesuatu yang merobek jahitan roknya, memperlihatkan celana dalam berenda hitam di bawahnya.

Bagian atas tubuhnya awalnya berwarna putih, dan bokongnya yang berwarna peach tampak semakin memikat dengan balutan renda hitam semi transparan.

Gu Sisi segera mengencangkan roknya dan tergagap, "Ini salah paham."

Gu Yunxiu tidak berkomitmen, penisnya yang dibungkus dengan handuk mandi dengan cepat membengkak, dan tuo besar yang menakutkan didirikan tinggi-tinggi, yang menunjukkan bahwa dia memiliki banyak modal.

Gu Sisi tidak menyadari situasi ini.Semua perhatiannya tertuju pada pergerakan di kamar sebelahnya.

"Di mana orang-orangnya?"

Gu Qing Shan dan pengasuhnya telah memasuki kamarnya dan mencarinya kemana-mana.

Jika dia terus berdiri di sini, cepat atau lambat dia akan ketahuan dan dia harus bersembunyi.

Dan Gu Yunxiu, yang terengah-engah, bukanlah orang yang berbuat salah padanya, dia mengulurkan tangan dan memeluk Gu Sisi ke dalam pelukannya, dan menekan penisnya yang keras ke perutnya melalui handuk mandi.

"Saudaraku, saudaraku, kembalilah ke kamar."

Gu Sisi tanpa sadar memeluk pinggang pria itu dan mendesak dengan cemas, dengan sedikit nada menangis di suaranya.

Gu Yunxiu berkata "Hmm" dan membawa orang itu kembali ke kamar.

Karena dia suka berada di tempat tidur, dia hanya perlu memuaskannya.

Namun, dia mulai menangis sebelum dia mulai. Dia akan menangis nanti.

........................

Kencan bebek besok! Internet sangat tidak stabil akhir-akhir ini, dan saya tidak bisa online dari waktu ke waktu! Menangis dengan sangat keras.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang