Wajah Gu Sisi memerah dan nafasnya sesak, dia menenangkan diri dan merekam video dengan ponselnya, menghadap dua orang yang putus asa dan terpesona tak jauh dari situ.Dengan tangan besar Gu Yunxiu, dia melepas celana longgar pasien di tubuhnya, memisahkan kakinya dengan paksa, menurunkan alat kelaminnya, dan perlahan membuka jahitan kecil yang tertutup rapat.
Setelah menemukan klitoris di atas, Gu Sisi hanya menekannya dengan ujung jarinya, seluruh tubuh Gu Sisi gemetar, dan telepon jatuh ke atas selimut lagi dengan suara gemerincing.
"Saudaraku, tolong jangan di sini, oke?" Gu Sisi kehabisan napas saat dia diprovokasi, dan dia meraih tangan besar pria itu, suaranya dipenuhi air mata, "Setidaknya jangan lakukan itu di depan orang lain. ... "
Sedikit rasa malu yang masih tersisa membuatnya tidak bisa cukup terbuka untuk melakukan hal ini secara langsung di depan orang lain.
"Jangan khawatir, aku tidak cukup murah hati untuk membiarkan pria lain mengagumi tubuhmu." Gu Yunxiu menekan selimut dan mencium wajah gadis itu, "Aku akan menyentuhnya saja."
Tapi hanya menyentuhnya akan menghabiskan separuh hidupnya.
Gu Sisi merasa malu saat mengetahui air di bawahnya telah meluap, dan tangan pria itu sepertinya memiliki kekuatan magis, menyebabkan keinginan aneh muncul di tubuhnya.
Klitoris kecil telah berdiri tegak, termasuk puting susu di atasnya, Gu Yunxiu sedang dalam suasana hati yang baik, dan bertanya dengan lembut, "Apakah kamu nyaman saat aku menyentuhmu?"
Bisakah kamu berhenti bicara?
Mata Gu Sisi basah kuyup, dan dia terengah-engah dalam pelukan pria itu, seolah dia tidak mendengarnya.
Gu Yunxiu juga tidak marah, nyatanya berciuman skin-to-skin dengan gadis kecil itu adalah hal yang sangat menyenangkan baginya.
Menyingkirkan labia dengan tangannya yang besar, dan merasakan basah di sana, dia tahu bahwa wanita itu juga merasa nyaman.
Setelah mengembara beberapa saat, Gu Yunxiu menemukan pintu masuk dan perlahan memasukkan jari tengahnya ke dalamnya.
Begitu ketat, begitu hangat, begitu nyaman.
Gu Yunxiu terengah-engah, wajah bagian bawahnya bengkak hingga hampir pecah, dan matanya berlumuran darah merah penuh nafsu.
"Saudaraku... sakit..." Sebuah benda asing tiba-tiba muncul di tempat yang belum pernah diserbu sebelumnya. Rasa sakit itu membuat Gu Sisi terbangun dari nafsunya. dia dengan menyedihkan.
"Jangan lihat aku seperti itu."
Gu Yunxiu menutupi mata adik perempuannya yang bodoh itu dengan tangannya yang besar.
Dia tidak tahan lagi, melihatnya seperti ini, dia benar-benar ingin membaringkannya di tempat tidur, memasukkan k3maluannya ke dalam lubang ekstasi yang hangat, dan menidurinya dengan keras.
Jari-jari Gu Yunxiu berada di dalam lubang kecil, meniru gerakan menyodorkan dan menyodorkan, terus menerus masuk dan keluar.
"Saudaraku, aku kesakitan, tolong sakiti aku, tolong jangan bercinta denganku, oke?" Gu Sisi kesakitan dan merasakan perasaan aneh. Dia menangis beberapa saat dan hampir menangis.
Ketika Gu Yunxiu mendengar suara lembut itu, dia mendorongnya semakin cepat, berharap dia bisa menidurinya sampai mati sekarang.
Baru setelah ujung jarinya menyentuh selaput dara yang tipis dan elastis, kewarasannya kembali sedikit.
Dia tidak bisa menerimanya begitu saja, dia adalah seorang pemula, meskipun menurutnya hal semacam ini adalah sifat laki-laki dan tidak perlu dipelajari. Namun k3maluannya begitu besar sehingga wanita dengan pengalaman seksual yang kaya pun tidak akan mampu menanggungnya, apalagi gadis muda yang baru berusia delapan belas tahun dan belum pernah mengalami apa pun.
Gu Yunxiu menyentuh selaput dara dengan ujung jarinya, urat di dahinya menonjol, dan dia bertanya dengan suara serak: "Gunakan mulut bawah atau atas, pilih saja."
Gu Sisi yakin jika dia berani memilih yang berikutnya, dia akan segera menembus selaput daranya.
Tanpa ragu-ragu, dia menyusup ke dalam selimut dan perlahan menurunkan pakaian dalam pria itu.
Seekor ayam jantan tebal dan panjang dengan kepala jamur besar dan urat yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya melompat keluar. Benda ini terlihat menakutkan, tapi sangat bersih dan memiliki warna pink yang lucu.
Ini adalah pertama kalinya Gu Sisi melihat penis laki-laki, dia sedikit ketakutan, dia memutar jarinya tanpa daya: "Saudaraku, aku...aku tidak akan..."
Dalam novel H tinggi yang menyajikan daging, semua pengaturannya adalah untuk makan daging yang lebih baik.
Tokoh pendukung yang bisa disebutkan namanya semuanya ganteng, sebagian besar perempuan berjenis Macan Putih, sedangkan laki-laki semuanya bermodal tebal, panjang, dan tahan lama.
Tapi penulisnya adalah ibu sang pahlawan sendiri, vagina sang pahlawan bisa menelan dua penis tebal sekaligus, dua bisa dimasukkan ke dalam pantat, dan satu bisa dimasukkan ke dalam mulut, dan tidak akan terlihat sama sekali saat berhadapan dengan lima. laki-laki pada saat yang sama.pertanyaan.
Keren banget klimaksnya terus datang, masih ada air untuk disemprotkan, kalaupun pecah, begitu kekuatan penyembuhannya diaktifkan, akan sekencang dulu, dan akan hidup dan nendang untuk ronde selanjutnya. .
Namun bagi wanita lainnya, penulis sudah pasti adalah ibu tiri.
Misalnya pemilik asli Gu Sisi, sebagai Bai Fumei, memiliki kulit yang halus. Jika sang pria lebih kuat, maka akan tertinggal lebam dan bekas belang di sekujur tubuhnya, sehingga sang pria bisa merasakan perasaan pelecehan yang menyegarkan.
Vagina di bawahnya begitu kencang dan lembut sehingga mudah berdarah, jika tidak, pemilik asli dalam buku tersebut tidak akan diperkosa sampai mati dengan mudah.
Jika Gu Yunxiu benar-benar ingin memasukkan benda sebesar itu ke dalam vaginanya, dia tidak perlu menunggu sampai akhir dunia, dia akan kedinginan sekarang.
Sebagai perbandingan, dia lebih suka memberikan seks oral kepada Gu Yunxiu, tapi dia juga tidak tahu bagaimana melakukannya.
Selain itu, seks oral bisa hilang untuk sementara, tapi bisakah seumur hidup?
Gu Yunxiu, yang juga seorang pemula, sama mantapnya dengan pengemudi berpengalaman. Ujung jarinya dimasukkan ke dalam mulut Gu Sisi, dan suaranya panjang dan pelan: "Singkirkan gigimu dan pegang penisku di mulutmu. Ayo luangkan waktu kita .Jangan terburu-buru."
Gu Sisi: "..."
Apakah ini suatu hal yang mendesak?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
Любовные романыGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...