Orang-orang yang selamat dari Pangkalan Keamanan Ibukota Kekaisaran akhirnya tiba di selatan setelah setengah tahun melakukan migrasi yang sulit.Vegetasi di sini subur, suhu sesuai, dan tanah subur, memang cocok bagi masyarakat untuk hidup dan bekerja dengan tenang dan tenteram.
Tapi itu juga penuh bahaya.
Tumbuhan yang bermutasi, hewan yang bermutasi, zombie tingkat tinggi, tsunami, angin topan, semuanya dapat menimbulkan ancaman besar bagi rapuhnya kehidupan dan keselamatan manusia.
Oleh karena itu, setiap orang yang sudah kelelahan akibat migrasi sangat ingin mencari tempat yang kuat dan aman untuk menetap.
Mata mereka secara alami tertuju pada Kota Chunxi, yang terkenal dengan skalanya yang besar karena banyak perluasannya.
Di sisi lain, setelah lima tahun perencanaan yang matang, pangkalan tersebut akhirnya berada di jalur yang benar.
Gu Yunxiu hendak mengajak adiknya berkeliling untuk melihat sungai dan gunung yang hancur namun masih dicintai, tetapi diberitahu bahwa sekelompok besar orang telah berkumpul di pintu masuk pangkalan.
Ketika dia memanjat tembok kota yang tinggi dan melihat ke bawah ke arah kerumunan gelap di luar, terutama sosok familiar yang berdiri di depan, para pemimpin markas keamanan bekas ibukota kekaisaran, dia tidak bisa menahan tawa.
"Pemimpin, apa yang kamu lakukan?"
"Senang sekali melihat Tuan Gu di sini. Bagian utara tidak lagi layak untuk ditinggali. Kami harus pindah jauh-jauh ke sini. Demi kemanusiaan, izinkan Tuan Gu mengizinkan kami menetap di kota." Kata tim Seseorang yang terbiasa dengan hubungan masyarakat dengan cepat berdiri dan dalam beberapa kata mengangkat masalah memasuki kota ke tingkat kepentingan seluruh umat manusia.
Sarkasme di bibir Gu Yunxiu menjadi semakin kuat: "Apakah kamu tidak takut Kota Chunxi kami akan berkolusi dengan zombie? Akankah kami membunuh kalian semua?"
Jelas, dia tidak lupa bahwa ketika dia berada di pangkalan keamanan di ibukota kekaisaran, orang-orang di pangkalan itu menuduhnya berkolusi dengan raja zombie, menyebabkan pengepungan zombie, dan dia harus membawa kekasih dan teman-temannya ke selatan.
Dia pernah memaksa mereka pergi di masa lalu, tapi sekarang dia tanpa malu-malu datang mencari perlindungan bersamanya.Hehe, dia tidak sebaik Bapa Suci membalas kejahatan dengan kebaikan.
Petugas humas menjadi kaku dan tersenyum canggung: "Tuan Gu, tolong berhenti bercanda..."
"Ada kota zombie tidak jauh dari sini. Ada lebih dari 100.000 zombie di kota itu, termasuk banyak zombie tingkat tinggi. Jika aku jadi kamu, aku akan mengubah tempat dan membangun markas dengan jujur."
Orang dengan kekuatan super memiliki penglihatan yang sangat baik, belum lagi kekuatan super Gu Yunxiu kini telah mencapai tingkat kedelapan dan dia benar-benar orang nomor satu di pangkalan.
Dia mengangkat matanya dan melirik ke belakang kerumunan. Ketika dia melihat peralatan yang terlihat samar-samar di beberapa truk besar, dia perlahan menambahkan: "Lagi pula, ini tidak sulit bagimu, bukan?"
Ada yang punya tenaga kerja, dulu kelompoknya hanya ada dua puluh atau tiga puluh orang, tapi mereka mampu membangun Kota Chunxi, apalagi kelompok orang yang datang dengan persiapan yang baik dan peralatan yang canggih.
Kata-kata Gu Yunxiu menyebabkan kepanikan di antara kerumunan, dan wajah para pemimpin juga menjadi serius.
Melihat gerbang markas tidak berniat membukakannya untuk mereka, sang pemimpin akhirnya menjadi sangat marah sehingga dia memerintahkan semua orang untuk melanjutkan perjalanan.
Menyaksikan kerumunan gelap perlahan menghilang, Gu Yunxiu berbalik dan berjalan menuruni tembok kota dengan wajah tanpa ekspresi, pulang ke rumah dengan langkah yang elegan.
Bukannya dia tidak bisa menerima orang biasa, tapi ada banyak orang penting dalam kelompok orang itu, serta beberapa keluarga besar dengan kekayaan keluarga yang kuat.
Jika orang-orang ini benar-benar membiarkan diri mereka masuk ke Kota Chunxi, mereka pasti akan memperebutkan kekuasaan dan keuntungan, menyebabkan masalah besar, Dia tidak ingin menimbulkan masalah.
...
Khawatir dengan keberadaan Kota Zombie, orang-orang dari Pangkalan Keamanan Ibukota Kekaisaran akhirnya bergerak maju selama dua hari, memilih kota yang mempertahankan sebagian besar bangunannya dan memiliki relatif sedikit zombie, dan menetap di sana, memulai karir panjang di bidang infrastruktur. konstruksi.
Orang-orang di pangkalan keamanan ibukota kekaisaran tidak kekurangan tenaga kerja, senjata, dan teknologi canggih, tetapi mereka sangat kekurangan makanan.
Selain itu, mereka tidak memahami bahaya alam di selatan, dan mengorganisir tim berburu ke pegunungan.Tidak hanya mereka tidak dapat membawa kembali makanan apa pun, mereka juga sering menjadi mangsa tumbuhan dan hewan yang bermutasi.
Sedangkan untuk bercocok tanam, mereka kini bahkan tidak mempunyai tempat tinggal yang aman, apalagi cara untuk melindungi tanaman pangan mereka yang rapuh dari tangan tikus-tikus kecil yang jahat.
Ditambah dengan siklus pertumbuhan pangan yang panjang, pemenuhan kebutuhan mendesak saat ini semakin sulit.
Akibatnya, Pangkalan Keamanan Ibukota Kekaisaran mulai berdagang dengan Kota Chunxi, menggunakan teknologi canggih mereka untuk ditukar dengan makanan.
Selain senjata, item terpenting adalah ramuan kesuburan.
Laboratorium keluarga Leng telah mengembangkan obat untuk membantu kehamilan, namun mereka tidak bermaksud menggunakannya untuk memberi manfaat bagi umat manusia. Sebaliknya, mereka menggunakan obat tersebut untuk menggabungkan gen manusia dengan virus zombi dan hewan yang bermutasi untuk menciptakan jenis monster Penjilat. .
Setelah laboratorium keluarga Leng dihancurkan, beberapa peneliti beruntung yang tidak bekerja selamat dan bergabung dengan laboratorium pangkalan tersebut.Mereka menyerahkan formula obat kesuburan, yang dianggap sebagai pengganti kelebihan mereka.
Setelah lima tahun perbaikan, obat kesuburan saat ini stabil dan aman Kali ini, ada beberapa bayi sehat dalam migrasi personel di Pangkalan Keamanan Ibukota Kekaisaran.
Mungkin karena pemikiran umat manusia yang mengakar, kebanyakan orang masih mendambakan generasi berikutnya, sehingga Gu Yunxiu mengadakan pertemuan dengan para manajer untuk berdiskusi dan memutuskan untuk menyetujui transaksi tersebut.
Ramuan kesuburan ditujukan untuk wanita, Gu Yunxiu tidak langsung memberikannya kepada adik bodohnya, melainkan memberikannya kepada beberapa pasangan lain yang sangat ingin memiliki anak untuk uji coba.
Hasil dari feedback tersebut adalah wanita yang meminum obat tersebut mengalami peningkatan hasrat seksual, namun tidak mengalami efek samping lain.Satu tahun kemudian, terdapat lima bayi baru lahir lagi di Chunxicheng.
Setelah memastikan bahwa ramuannya aman, mata Gu Yunxiu yang seperti serigala tertuju pada Gu Sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...