055 saudara harus memberimu makan

1.9K 83 0
                                    


Gu Yunxiu keluar dari kamar mandi dengan sangat cepat, dia bahkan tidak repot-repot memakai handuk mandi, yang sepenuhnya menunjukkan ambisinya yang seperti serigala.

Gu Sisi tersipu dan tanpa sadar mengencangkan selimutnya dengan tangan kecilnya.

"Apakah kamu merindukan kakakmu akhir-akhir ini?"

Gu Yun naik ke tempat tidur dengan kakinya yang panjang dan memeluk orang itu.Tangannya yang besar, yang akhir-akhir ini kapalan oleh gagang pisau Tang, menyentuh kulit yang putih dan lembut.

Gu Sisi sedikit gemetar dan menjawab dengan patuh: "Saya memikirkannya."

"Di mana kamu memikirkannya?" Gu Yunxiu merentangkan kakinya dengan tangan besarnya, dengan lembut mengusap ujung jarinya ke lubang vaginanya, dan perlahan memasukkan jari tengahnya ke dalam, "Apakah kamu memikirkan hal ini?"

"Semua orang...punya pikiran, um..."

Gu Sisi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang, jari-jarinya kapalan, dan daging lembut di v4ginanya terasa sakit dan renyah.

"Saudaraku, aku juga merindukanmu dan itu menyakitkan ketika aku memikirkannya," Gu Yunxiu terkekeh, meraih tangan gadis kecil itu, dan memegang k3maluannya yang keras dan bengkak.

Gu Sisi: "..."

Keinginannya pasti tidak sama dengan keinginannya.

Begitu putingnya terasa hangat, lelaki itu membungkuk dan menghisap payudaranya.Jumlah jari perlahan berubah dari satu menjadi dua, terus bergerak masuk dan keluar.

Gu Sisi keluar dari air perlahan sambil mengerang um um ah ah, ketika tiba-tiba tubuhnya terasa panas, dan sesuatu yang lembut sedang menghisap v4ginanya.

Dia terkejut. Saat dia menundukkan kepalanya, dia melihat Gu Yunxiu memegang pantatnya dan membenamkan kepalanya di antara kedua kakinya. Tanpa sadar dia mengencangkan kakinya.

"Saudaraku, tidak, kamu tidak boleh berciuman di sana..."

"Kakak ingin memakan vagina Sisi," Gu Yunxiu merentangkan kakinya dengan mudah dan berkata dengan penuh arti, "Kamu akan merasa sangat nyaman nanti."

Gu Sisi malu dan marah, bajingan, di mana mysophobia-mu? Anda tidak dapat memilih x untuk menghilang.

Ruangan itu dipenuhi wangi bunga mawar yang menggebu-gebu. Mulut vagina digigit ringan, lidah meniru ayam yang masuk dan keluar dari vagina. Dari waktu ke waktu, seteguk besar akan disedot keluar, seolah-olah daging empuknya sedang disedot.

Air madu Gu Sisi semakin membanjir, badannya terasa mati rasa dan gatal, dan keinginannya hilang sama sekali.

Lidah licin itu tak lupa menjaga klitoris di atasnya, setelah beberapa saat menyeruput dan menjilat lembut, tiba-tiba tubuhnya mengejang.

"Saudaraku, cepat berhenti, aku tidak bisa melakukannya lagi..."

Merasakan pembengkakan klitoris dan kejang pada vagina, Gu Yunxiu tidak hanya berhenti, tetapi meningkatkan kekuatan menghisap.

"Saya telah tiba......"

Gu Sisi menjerit, tanpa sadar kakinya yang gemetar menegang, dan sejumlah besar air mani muncrat dari vaginanya.Kenikmatan orgasme yang ganas membuat otaknya menjadi kosong.

"Gadis nakal, mari kita lihat betapa bahagianya kamu," Gu Yunxiu mengangkat kepalanya.

Wajahnya disemprot madu, ia mengambil handuk dan segera menyekanya hingga bersih, lalu memegangi kemaluannya yang tebal, "Sekarang giliran kakak, Sisi melebarkan kakinya, kakak akan mulai bercinta." "

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang