117 Kakak lebih suka melihatmu telanjang

1.4K 44 0
                                    


Keesokan paginya, tentara mengatur konvoi untuk berangkat.

Qin Wenjun dan yang lainnya belum kembali, jadi Gu Yunxiu merenung lama, meninggalkan beberapa makanan dan senjata di ruangan, dan pesan, lalu memerintahkan semua orang untuk pergi.

Gu Sisi masih tidur, dan masalah tadi malam membuat matanya menjadi biru muda.

Dia mengalami banyak pendarahan kali ini, dan meskipun dia diberi makan dan dirawat dengan baik, wajah kecilnya pucat dan sedikit menyedihkan.

Gu Yunxiu tidak membangunkannya, dia membungkusnya dengan seprai dan membawanya ke bawah.

Gu Sisi tidak bangun setelah dibawa pergi, malah meringkuk di pelukan pria itu dan menemukan posisi yang nyaman, terus tidur nyenyak.

Li Zhuzhen dan yang lainnya tiba di bawah lebih dulu. Ketika dia melihat pemandangan ini, dia langsung memprotes: "Saudara Gu, kamu benar-benar binatang buas, kamu bahkan menyiksa pasien."

Gu Yunxiu memandangnya dengan ringan dan bertanya, "Apakah menurutmu binatang itu punya peluang?"

Li Zhuzhen segera menutup hatinya dan mundur beberapa langkah, sebagai seorang single, dia menerima serangan kritis sebesar 10.000 poin.

Melihat kepala kecil yang lembut terlihat dari lembaran biru tua seperti laut, meringkuk di pelukan Gu Yunxiu yang tinggi dengan penuh ketergantungan dan patuh, saudara perempuan Li Zhuanghan, Pearl, hampir menangis karena iri.

Tidak masalah, mulai hari ini, dia juga akan belajar dari Kakak Gu, menemukan seekor anak anjing kecil dan membesarkannya perlahan-lahan, agar dia berbakti padanya dan bisa membuat saus sesuka hatinya.

Sirkuit otak aneh Li Zhuzhen tiba-tiba menemukan tujuan perjuangan.

Keluarga Gu memiliki tiga mobil, tetapi sekarang hanya ada empat orang dalam tim, dan hanya dua pria, Gu Yunxiu dan Chen Guang, yang dapat mengemudi.Mereka juga menyewa seorang pria paruh baya dengan perbekalan untuk membantu mereka mengemudikan truk kecil.

Gu Yunxiu menempatkan Gu Sisi di kursi belakang dan mengikat kaki serta tubuh bagian atasnya dengan sabuk pengaman, sehingga dia tidak perlu khawatir dia terjatuh saat dia mengerem.

Di jalan lagi, semua orang dapat dengan jelas merasakan bahwa zombie dua kali lebih ganas.

Dulu tentara bisa membunuh mereka dari jarak jauh, namun kini kecepatannya menjadi lebih cepat dan pembunuhan menjadi sulit.Tidak hanya itu, mereka akan buru-buru mengambil mobil.

Selain itu, mereka tidak mengenal rasa sakit dan memiliki tulang yang keras, begitu manusia dikepung, mereka dapat dengan cepat memecahkan kaca dan memakan manusia tersebut hingga hanya tinggal kerangkanya saja.

Banyak orang dalam konvoi yang ketakutan dan menangis, takut tangisan mereka akan menarik perhatian zombie, sehingga mereka hanya bisa menutup mulut dan menangis dalam diam.

Anak-anak cuek meringkuk di pelukan orang tuanya, dan beberapa orang tua berinisiatif untuk duduk di luar, mereka mungkin merasa sudah tua dan tidak berguna serta menyerahkan kesempatan hidup kepada kaum muda.

Beberapa laki-laki melangkah maju, dan perempuan diam-diam mengangkat senjata.Manusia sering kali bertengkar satu sama lain, namun dalam menghadapi bencana besar, mereka akan bersatu.

"kakak……"

Gu Sisi juga terbangun oleh auman zombie di luar. Tanpa sadar dia berteriak sebelum membuka matanya. Detik berikutnya dia mendengar nada familiar meresponsnya.

"Kami baru saja keluar. Kamu bisa tidur lebih lama. Kalau tidak suka kebisingan, ada tas di bawah kursi di sebelahmu. Ada penutup telinga di dalam tas."

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang