182 Aku sudah beberapa hari tidak bertemu denganmu dan aku merindukan adikku.

570 32 1
                                    


"Bukankah itu jelek?" Setelah menyentuh potongan panjang dan halus di kepalanya, Gu Sisi tiba-tiba menjadi depresi.

Orang tua jahat itu benar-benar jahat, dia bisa dengan kejam mencukur rambutnya yang indah dan indah, dan mencukurnya dengan sangat bersih.

Gu Yunxiu dengan tenang menghiburnya: "Kamu tidak jelek, rambutmu masih bisa tumbuh meski hilang, selama kepalamu masih ada."

Gu Sisi: "..."

Tampaknya masuk akal.

Dia membungkuk dan memeluk lengan pria itu, dan Gu Sisi menggosoknya dengan genit: "Saudaraku, kamu datang untuk menyelamatkanku, aku bahkan tidak mengetahuinya."

Kakaknya adalah pahlawan hebat yang datang untuk menyelamatkannya di bawah awan warna-warni. Sayangnya dia tidak sadarkan diri dan tidak melihatnya. Kalau dipikir-pikir, sungguh disayangkan.

"Apa yang ingin kamu ketahui?" Gu Yunxiu mencubit dagu kecil gadis itu dan bertanya dengan suara dingin, "Mengetahui bahwa jika aku terlambat satu menit, kepalamu akan terbuka, mengetahui bahwa aku meledakkan seluruh laboratorium keluarga Leng. , atau mengetahui bahwa aku ada di sana karena aku telah mencarimu selama tiga hari tanpa tidur, dan aku hampir menjadi gila?"

"Saudaraku, aku minta maaf." Napas Gu Sisi tercekat dan entah kenapa dia merasa tidak nyaman.

Gu Yunxiu mencibir: "Apa gunanya meminta maaf? Aku tidak akan menyelamatkanmu jika kamu kehilangannya lain kali."

Aneh rasanya jika tidak menyelamatkannya.

Gu Sisi mengulurkan tangan dan mengaitkan leher pria itu, mencium bibirnya, dan berkata dengan manis: "Kali ini aku takut. Kamu baru saja mendapatkanku kembali. Saudaraku, tolong jangan menakutiku."

Gu Yunxiu awalnya ingin marah, tetapi begitu gadis kecil berbau lembut ini mendekat, tubuhnya mulai bereaksi tak terkendali.

Anda harus tahu bahwa dalam pertempuran ini, dia juga menyerap banyak inti kristal untuk menambah kekuatan supernya.Kekuatan super yang mengamuk, luka serius, dan emosi gelap setelah perang berkumpul, dan dia sangat membutuhkan jalan keluar.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang mulai berhubungan seks segera setelah perang usai.Hanya pelampiasan penuh gairah seperti ini yang dapat meredakan emosi kekerasan dan menstabilkan negara adidaya.

Tapi saudari bodoh itu terlihat seperti ini. Jelas dia tidak bisa makan dengan baik atau tidur nyenyak selama tiga hari terakhir, dan energi mentalnya telah terkuras habis. Dia tidak tahan menyiksanya, jadi dia mengulurkan tangan dan menurunkan tangannya, dan berbisik: "Istirahatlah yang baik."

Setelah mengatakan itu, dia berdiri dan berjalan keluar pintu.

Setelah menghancurkan laboratorium keluarga Leng kali ini, keluarga Leng pasti akan membalas dendam, dan dia harus membuat beberapa pengaturan.

Gu Sisi mengusap kepalanya dan tampak bingung. Dia menciumnya, tetapi pria anjing itu meninggalkannya dan pergi. Apakah dia tidak mencintainya lagi?

Dia telah berbaring di tempat tidur percobaan selama hampir tiga hari terakhir, dia sudah lama takut untuk berbaring, jadi Gu Sisi memutuskan untuk bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan.

Setelah berganti pakaian dan berdiri di depan cermin kamar mandi, dia menoleh ke samping dan melihat melalui cermin tonjolan selebar dua jari di belakang kepalanya yang menyebar dari atas kepala hingga lehernya.Gu Sisi tiba-tiba memiliki ekspresi putus asa di wajahnya.

Ini terlalu jelek.

Dia berusaha keras mengumpulkan rambut kiri dan kanan, menjepitnya dengan jepit kecil, dan akhirnya berhasil menutupinya.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang