088 Kakak Memandikan Sisi

1.4K 58 0
                                    


Ketika mereka hendak memasuki Kota C, setiap orang yang telah melakukan perjalanan berdarah kiamat selama lebih dari dua puluh hari merasa sangat lelah, baik secara fisik maupun mental.

Cuacanya suram, dan hujan lebat sepertinya mulai turun di atas kepala.

Semua orang pernah melihat kengerian hujan lebat, dan ini adalah kawasan industri.Demi alasan keamanan, Kolonel Chen, setelah berdiskusi dengan Tuan Lu dan yang lainnya, secara khusus menemukan gedung perkantoran dengan sistem drainase yang baik untuk ditinggali sementara.

Bangunan itu berjumlah sepuluh lantai dan terbagi menjadi dua, sisi kiri milik tentara, dan masih menganut manajemen militer.

Di sebelah kanan adalah tempat tinggal masyarakat biasa.Demi keselamatan, kebanyakan orang memilih lokasi yang tidak tinggi dan tidak rendah, seperti lantai tiga dan empat.

Gu Yunxiu menahan amarahnya sepanjang jalan, sesampainya di tempat itu, dia langsung menuju lantai delapan dan memilih kantor manajer umum yang memiliki kamar kecil.

Qin Wenjun dan yang lainnya tinggal di ruang konferensi atau kantor sebelah, tetapi mereka diberitahu untuk tidak mengganggu mereka kecuali ada sesuatu yang penting.

"Saudaraku, bukankah kita makan malam bersama semua orang?"

Melihat Gu Yunxiu menariknya kembali ke kamar, meletakkan kue kecil di depannya, mengganti tempat tidur di ruang tunggu, dan menutup tirai, wajahnya tiba-tiba memerah.

Aku yakin aku memberinya makan setiap hari, tapi kenapa pria ini begitu cemas, seolah-olah dia sudah lapar sejak lama?

Gu Yunxiu mendekat, segera membuka kancing bajunya, dan bertanya dengan samar: "Kamu tidak perlu memakai pakaian sepanjang waktu, apakah kamu yakin ingin makan malam bersama semua orang?"

Gu Sisi: "..."

Mungkin melihat depresinya, Gu Yunxiu menambahkan perlahan: "Sisi tidak perlu khawatir lapar, kakakku akan selalu memberimu makan penis besar, dan aku pasti akan mengisi mulut kecilmu." dari."

"Berhenti bicara." Gu Sisi mau tidak mau menggigit leher pria itu. Mengapa dia begitu centil?

Gu Yunxiu tidak marah bahkan setelah digigit, malah terkekeh beberapa kali, melepas pakaiannya, lalu melingkari punggungnya dan membuka kancing bra-nya.

Kedua bola susu berwarna putih dan besar itu terlepas dari kekangan dan langsung terpental, terkena udara, dan berdiri tegak dengan gemetar.

Gu Sisi menjerit dan ingin menutupinya, tetapi Gu Yunxiu mengulurkan tangannya dan meremasnya, dan bahkan menundukkan kepalanya untuk mencium putingnya, dengan ekspresi kasihan di wajahnya: "Setiap hari aku menjaga kedua bayi kecil itu di a ruangan kecil yang gelap, betapa salahnya, saudaraku pasti kesakitan beberapa hari ini. Sakiti mereka."

Kaki Gu Sisi gemetar karena kegembiraan, dan bajingan ini menjadi semakin sulit diatur.

Dia mendengus sedih: "Jelas kamu paling sering menindas mereka. Kamu menggigitnya sepanjang waktu, dan mereka menjadi merah dan bengkak berkali-kali."

"Makanya mereka juga suka, lho, semuanya keras, tunggu saja sampai adikku menggigitnya."

Gu Yunxiu menarik putingnya yang menjadi lebih tegak dan keras, menundukkan kepalanya dan menggigitnya, segera meninggalkan lingkaran air jernih di atasnya.

Gu Sisi: "..."

Lupakan saja, dia bukan tandingan pria ini.

"Buka semua celanamu."

Gu Yunxiu bermain-main dengan payudara besar sebentar, dan merasa tidak puas, jadi dia melingkarkan lengannya di pinggang Gu Sisi dan memesan.

Gu Sisi hanya bisa membungkuk dan melepas celananya perlahan.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang