Setelah mengetahui bahwa orang dengan kekuatan penyembuhan, Gu Yunxiu, mulai berpikir tentang cara menculik orang ini ke dalam keluarga Gu. Bagaimanapun, saudara perempuan bodoh itu terlalu rapuh. Jika dia tidak memiliki pengasuh di rumah untuk mengisi darah di kapan saja, akan sangat mudah untuk mati.Apalagi dia sudah lama tidak merasakan kenikmatan seks, bayi besar selalu dianiaya, kalau keesokan harinya ada yang sembuh, tidak bisakah dia terbuka untuk membuang di hari pertama?
Memikirkan hal ini, Gu Yunxiu menjadi lebih bertekad untuk menculik orang ini ke dalam keluarga Gu.
Hei, hari ini adalah hari yang memilukan lagi bagi adikku.
Gu Sisi, yang tidak tahu bahwa kakaknya sudah berpikir sejauh ini dan bersifat kebinatangan, memandang Cheng Zimo seolah-olah dia sedang merawat tikus pemburu harta karun, dan ingin memujinya dan merusak seikat rambut bodoh di kepalanya.
Tetapi kakak laki-lakinya berdiri di sampingnya, dan dia tidak memiliki keberanian, dia mengulurkan tangan dan mengaitkan ujung jari Gu Yunxiu, dan bertanya dengan suara rendah: "Saudaraku, bagaimana kamu menemukan harta karun sebesar ini?"
Gu Yunxiu, yang sedang mencari keuntungan di masa depan untuk bayi besar tertentu yang akan pindah, mengerutkan kening ketika mendengar ini: "Siapa yang kamu panggil bayi besar? Kamu tidak tahu apa itu bayi besar saudara laki-lakiku?"
Gu Sisi: "..."
Bagaimana hal ini dapat dimanfaatkan? Ada juga perasaan digoda.
Gu Yunxiu melihat ekspresi adik bodoh itu yang disambar petir, membuang pikiran berantakan di benaknya, dan melirik pemuda berwajah bayi imut yang sedang berjalan tidak jauh dari situ.
"Dia sendiri yang menabraknya." Ketika Gu Yunxiu mengatakan ini, suaranya penuh dengan rasa jijik, "Awalnya aku tidak menginginkannya, dia lemah dan suci, tapi siapa tahu dia akan kembali dengan selamat kali ini."
Apakah ini pepatah legendaris yang mengatakan bahwa orang bodoh diberkati?
Gu Sisi juga tampak tidak percaya.Bagaimana Kaisar Ou bisa mengambil inisiatif untuk bertemu dengan saudara penjahat itu? Saya selalu merasa ada yang salah dengan plot ini.
Cheng Zimo di samping mengangkat tangannya dengan lemah: "Saudaraku, aku bisa mendengarmu."
Apakah Anda benar-benar takut menyakiti hatinya dengan menjelek-jelekkan dirinya di hadapannya?
"Awalnya aku menyuruhmu untuk mendengarkannya, apakah kamu takut akan mendengarnya?" Gu Yunxiu selalu jahat dan jujur, "Sekarang sepertinya kamu masih berguna. Jika kamu benar-benar menemukan seseorang dengan kekuatan penyembuhan untuk bawa dia pulang, aku akan memberikannya padamu hari ini. Tambahkan paha ayam."
Hei, kenapa kamu merasa sedikit senang setelah dipuji oleh Kakak Gu? Apakah karena dia sudah terlalu lama ditolak?
Wajah Cheng Zimo memerah, dan Gu Sisi takut dia akan ketakutan, jadi dia menambahkan dengan suara rendah: "Aku akan memberimu apel merah juga."
Wah, dengan daging dan buah-buahan, lengkaplah seluruh hidup.
Cheng Zimo berkata dengan penuh semangat: "Ayo pergi, ayo cari seseorang sekarang."
Dibujuk oleh lolipop, roti, dan wajah Cheng Zimo yang sangat ramah, anak laki-laki yang memberi tahu mereka tentang kekuatan penyembuhan membawa mereka ke dalam sebuah bangunan tempat tinggal yang didekorasi dengan relatif baik, dan berhenti di pintu di sisi kiri lantai lima.
"Ini kamarnya. Saudari Wenwen memiliki paman yang sangat galak di keluarganya. Dia tahu dia akan memukuliku jika aku membocorkan rahasia. Aku akan pergi dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...