162 Aku tidak tahan lagi

747 34 1
                                    


Li Zhuzhu dan Cheng Zimo sama-sama pemula, dan setelah minum, mereka berguling-guling di bawah rangsangan alkohol.Ada gairah, tetapi proses operasinya buruk.

Siapa bilang laki-laki belajar secara otodidak saat melakukan hal ini?

Setidaknya Cheng Zimo tidak, dia sangat keras sehingga tidak nyaman, tetapi dia bahkan tidak dapat menemukan tempat yang tepat.

Tepat ketika dia akan menyerah, Li Zhuzhu yang tangguh mendorongnya ke tempat tidur, mengertakkan gigi dan berkata dengan keras: "Saya akan melakukannya!"

Cheng Zimo: "..."

Mengapa wanita harus melakukan hal seperti ini sendiri, bukankah dia ingin kehilangan muka?

Sebelum Cheng Zimo sempat memprotes, Li Zhuzhu sudah berada di atasnya, memegang kemaluannya di tangan besarnya, dan duduk dengan berat.

Meskipun ayam merah muda itu tidak besar, namun tetap seukuran manusia normal, tiba-tiba ia masuk ke area terlarang yang belum pernah dimasuki siapa pun, menembus selaput berharga, dan langsung merasakan sakit yang menusuk.

"Brengsek..." Li Zhuzhu tiba-tiba terbangun dari rasa sakitnya.

Dia membeku di tempat dan menatap pria di bawahnya yang bahkan lebih terkejut daripada dirinya. Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan berpura-pura tenang dan berkata dengan tenang: "Tidak apa-apa, aku masih bisa menahannya ..."

"Ugh, tapi aku tidak tahan lagi..." Cheng Zimo hampir menangis dan mendesak, "Sakit. Cepat bangun."

Siapa bilang wanita kehilangan keperawanannya itu menyakitkan, tapi bagi pria itu hanya enak?

Terlihat jelas bayinya terjepit oleh lubang yang sempit dan tidak banyak dilumasi itu.

Li Zhenzhu mendengar ini dengan ekspresi kebencian di wajahnya: "Kamu sudah masuk, apakah tidak apa-apa untuk menyerah seperti ini?"

Lalu bukankah rasa sakitnya akan sia-sia?

Keduanya saling menatap dengan mata besar dan mata kecil. Selama kebuntuan, vagina mereka menyesuaikan dengan intrusi ayam. Li Zhuzhen mendesak: "Hei, minggir."

Cheng Zimo: "..."

Dia selalu merasa cara dia memulai berhubungan seks dengan pacarnya itu salah, tapi dia tidak bisa menunjukkan dengan tepat apa yang salah.

Anak panahnya ada di talinya, tapi tetap harus ditembakkan.

Cheng Zimo merasakan kehangatan di vaginanya, dan rasa sakitnya berangsur-angsur hilang. Sebaliknya, dia merasakan rasa lega. Dia mencoba bergerak agar merasa lebih nyaman. Dia menekan Li Zhuzhu di bawahnya dan mulai bergerak perlahan.

"Hei, apakah kamu merasakan sakit?"

Dia bertanya sambil berpikir, tapi Li Zhuzhu mendesaknya dengan cara yang tidak bisa dimengerti: "Tidak apa-apa, aku belum pernah digigit zombie, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir."

Cheng Zimo: "..."

Apakah ini pertama kalinya seorang wanita bersikap begitu tangguh?

Mengapa selalu ada perasaan kekurangan ginjal sehingga dia tidak bisa memuaskannya?

Perasaan nyaman seperti gemetar tiba-tiba melonjak di sekujur tubuhnya, Cheng Zimo tidak bisa lagi menahan diri dan langsung berejakulasi.

Keduanya sama-sama pemula, dan prosesnya singkat, kecuali saat ejakulasi, Cheng Zimo tidak merasakan banyak kenikmatan, apalagi Li Zhenzhu yang tidak merasakan apa-apa sama sekali.

Melihat pria yang terbaring telentang terengah-engah, dia langsung bertanya dengan tercengang: "Apakah ini akhirnya?"

Sial, di manakah kenyamanan tertinggi yang dijanjikan? Apakah Xiao Huang Wen berbohong padanya?

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang