Seseorang telah dikurung di laboratorium selama lebih dari setengah tahun, dia telah kesepian begitu lama bahkan ular yang menyiksanya setiap hari pun enak dipandang.Tapi ular tidak bisa berkomunikasi dengannya, jadi Chu Lian benar-benar mengumpulkan banyak kata dalam enam bulan terakhir.
Saat Gu Sisi bertanya, dia mulai berbicara.
Dari saat dia dibius di jalan hingga Qiu Jiming mendetoksifikasi dirinya, dia mempercayainya, tetapi dia memanfaatkannya. Dia menggunakan obat-obatan untuk mengairi rahimnya di jalan dan mengubah lingkungan rahimnya, dan kemudian membiarkan seekor ular memperkosa Dia kembali dan menghamilinya dengan janin ular.
Kemudian ia dibawa ke laboratorium untuk dijadikan ibu hamil.Setelah keguguran, ia disuntik dengan obat ovulasi dalam jumlah besar, dan sel telurnya dikumpulkan selama beberapa bulan untuk mempelajari kombinasi sperma ular dan sel telur manusia.
Bulan ini, dikatakan bahwa eksperimennya sukses besar, dan dia kembali ke keadaan dipenuhi air mani setiap hari.Para ilmuwan mesum ini bertekad untuk membuatnya melahirkan monster manusia-ular.
Gu Sisi dipenuhi dengan emosi ketika dia mendengar ini. Pahlawan wanita, yang seharusnya menjadi kesayangan seluruh pangkalan, sekarang diikat ke tempat tidur seperti binatang dan kawin dengan ular. Lintasan hidupnya telah berubah menjadi seperti ini. Sungguh mengejutkan.
Tetapi ketika dia mengetahui bahwa Chu Lian dan para ilmuwan inilah yang mengusulkan agar dia menjadi ibu hamil, dia hampir menjadi gila, wanita jalang ini sangat kejam, dia harus disiksa oleh orang jahat.
Melihat dia begitu marah, Chu Lian malah tertawa: "Gu Sisi, bukankah kakakmu sangat mencintaimu? Kamu mengatakan bahwa jika dia tahu bahwa vaginamu disentuh oleh para ilmuwan ini dan diperkosa oleh seekor ular, dia akan tetap melakukannya. .. Maukah kamu?"
Dia membawa Gu Sisi ke sini bukan hanya untuk menyakiti wanita ini, tapi juga untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
Gu Yunxiu kuat dan sangat mencintai adiknya. Ketika dia mengetahui bahwa adiknya hilang, dia pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya. Jika saatnya tiba, dia dapat memanfaatkan kekacauan dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk bertahan hidup. .
Bagaimanapun, dia tidak akan pernah mempercayai kata-kata manis pria itu lagi.
Tidak masalah jika Gu Yunxiu tidak datang, Melihat seseorang yang hidup di neraka seperti dia akan membuat hari ini tidak lagi sulit.
“Apakah nilai hidupmu bergantung pada apakah seorang pria menginginkanmu?”
Gu Sisi hampir tertawa marah, "Bukan salahku kalau aku diculik oleh orang jahat, dan bukan salahku kalau aku diperkosa. Aku hanya korban. Jika dia membenci dan tidak menyukaiku karena ini, aku bisa hidup dengan baik." hidupku sendiri."
Faktanya, jika dipikir-pikir, Gu Yunxiu sangat posesif, dan jika hal seperti itu terjadi, bahkan jika kultivasinya mencegahnya untuk mengkritiknya dengan kasar, pasti akan ada simpul besar di hatinya yang akan bertahan selama bertahun-tahun.
Daripada merasa muak satu sama lain selama hari-hari saling menyiksa, dia lebih memilih berpisah lebih awal dan mempertahankan kecantikan aslinya.
Chu Lian tercengang saat mendengar ini, menatap Gu Sisi dari atas ke bawah, dan mencibir, "Aku memang meremehkanmu."
Saya pikir itu adalah bunga pengelak yang menempel pada manusia, tetapi saya tidak menyangka ada tanaman merambat berduri yang kuat di dalamnya.
“Chu Lian, tidak semua yang ada di dunia ini berada di bawah kendalimu.” Gu Sisi memandangi instrumen di kepalanya yang terpantul di kaca, dengan senyuman di bibirnya, “Bagi para ilmuwan itu, tujuanmu dan aku benar-benar berbeda. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomansaGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...