Kendaraan dan perbekalan dimasukkan ke dalam ruang negara adidaya tipe luar angkasa, dan ditinggalkan di desa karena tidak dapat dibawa pergi, dan diberikan kepada mereka yang tidak ingin pergi.Jalan pegunungan yang ditumbuhi pepohonan ditutupi dengan daun-daun berguguran, ranting-ranting mati, ilalang dan berlubang, ditambah dengan medan yang terjal dan lumut yang licin, setiap langkah menjadi sangat sulit.
Untungnya bagi para prajurit, mereka sering berlatih di alam liar, meskipun mereka membawa barang di punggung, tidak banyak perbedaan antara berkendara di jalan raya dan di tanah datar.
Hal yang sama tidak berlaku bagi masyarakat awam, terutama para lansia, anak-anak, atau kalangan elite di tempat kerja yang sering duduk di kantor, mulai sesak napas setelah berjalan beberapa saat.
Benih tanaman merambat karnivora kebetulan bersifat parasit. Setiap orang merasakan bayangan psikologis ketika melihat pepohonan di hutan.Setiap langkah yang mereka ambil, mereka harus dengan ketakutan mengamati pepohonan dan bunga di sekitarnya.
Satu-satunya hal yang baik adalah tidak ada zombie di pegunungan.Beberapa hewan kecil yang lewat telah dipelihara sepanjang musim semi dan musim panas dan menjadi sangat montok di musim gugur ini.
Beberapa yang pemberani dan cakap juga membunuh beberapa kelinci, burung pegar, dan mangsa lainnya di jalan.
Gu Yunxiu berbeda, dia menemukan seekor harimau mutan, yang bisa mengeluarkan api dari mulutnya.
Kakaknya sudah lama mendambakan daging binatang yang bermutasi. Dia juga mengatakan bahwa memakan daging binatang yang bermutasi dapat meningkatkan kekuatan super. Sekarang dia akhirnya menemukannya, dia tentu ingin mendapatkannya untuk saudara perempuannya.
Jadi Gu Yunxiu menyapa semua orang dan melarikan diri mengejar harimau mutan itu.Tidak ada yang bisa menyusulnya.
Gu Sisi takut dia dalam bahaya, maka dia melilitkan beberapa helai benang roh di jarinya, dan melihat kakaknya berlari ke dalam sarang harimau.Selain harimau jantan warna-warni yang dikejarnya, ada juga harimau betina. dan dua anak.
Raungan harimau yang mengancam membuat kulit kepala orang mati rasa, namun kedua harimau tersebut tetap berada di tepi sarang dan tidak terburu-buru keluar.
"Kembali dengan cepat."
Gu Sisi terus menggetarkan sarafnya untuk mendesak kakaknya agar segera pergi.
Binatang buas yang bermutasi sangat kuat sehingga mereka bisa naik satu level untuk memburu manusia. Harimau jantan telah mencapai level dua dan bahkan mungkin tidak mampu mengalahkan negara adidaya level tiga. Terlebih lagi, ada harimau betina yang sangat ganas di dalam masa laktasi menonton dengan penuh semangat di sebelahnya. .
Gu Yunxiu tidak tahan untuk pergi seperti ini, dia mengeluarkan Tang Dao-nya dan menutupinya dengan bilah angin, bersiap untuk bertaruh.
Namun ia tidak menyangka saat ini ia mendengar auman beruang dan auman serigala. Ekspresinya berubah dan ia berlari ke atas pohon. Tak lama kemudian tanah di bawah kakinya dikelilingi oleh berbagai binatang.
Pemimpin beruang hitam itu sangat besar, tiga kali lebih besar dari beruang hitam biasa.Dengan suara gemuruh, banyak pohon di sekitarnya tumbang.
Mata Gu Yunxiu berbinar saat melihatnya, beruang hitam ini ternyata memiliki tenaga angin, dan tingkat tekanannya jelas sudah mencapai level kedua.
Sekarang, alih-alih membunuh harimau, dia ingin membunuh beruang hitam dan mengambil inti kristalnya.
Namun beruang hitam itu terlalu kuat dan tidak berani bertindak gegabah.Untungnya, beruang itu sepertinya ada di sini untuk merebut wilayah guna mengukuhkan statusnya sebagai raja hutan, sehingga ia langsung menerkam harimau tersebut setelah memanggil, dan kedua binatang mutan itu bertarung bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...