037 Aku Harus Benar-Benar Mengikatmu Ke P3nisku

3K 120 0
                                    


Gu Yunxiu, yang kembali dengan membawa perbekalan, membuat keempat orang di vila hampir menangis kegirangan, tetapi cara Presiden Gu memandang keempat kutu beras, terutama dua pria dewasa, terlihat sedikit dingin.

Makan siang dimasak oleh Wang Mei, dan pengasuhnya dengan patuh mengurusnya. Saat makan dimulai, mereka berempat melahapnya. Terlihat jelas bahwa kehidupan mereka lebih buruk daripada kehidupan Gu Sisi dan orang lain yang sibuk di luar.

Usai makan, Gu Sisi yang depresi karena kunjungan bibinya, mandi dan berdiri di balkon dengan gaun tidurnya untuk mengeringkan rambutnya.

Sekarang dia telah benar-benar pindah untuk tinggal di kamar Gu Yunxiu, balkon besarnya memiliki pemandangan yang bagus dan dapat melihat jauh.

Vila di seberangnya tidak pernah ditempati, konon anak laki-laki dari keluarga tersebut sedang kuliah jauh dari rumah, dan pasangan tersebut pindah ke kota tempat putranya berbisnis setahun yang lalu.

Tiga hari yang lalu, sekelompok lebih dari dua puluh orang memasuki komunitas tersebut dan tinggal di vila seberang.

Gu Sisi, yang rambutnya setengah disisir, tiba-tiba mendengar suara aneh. Dia mendongak dan melihat seorang wanita telanjang di vila seberang sedang ditekan ke jendela kaca. Ada seorang pria di belakangnya memegang pantatnya. Gerakannya cepat.

Wanita itu mengerang keras, dan dia tidak tahu apakah itu kenikmatan atau kesakitan.Tak lama kemudian seorang pria telanjang datang, menarik wanita itu, dan menekan kepalanya di antara kedua kakinya.

Jaraknya agak jauh, meskipun Gu Sisi tidak bisa melihat wajah wanita itu dengan jelas, dia sudah menebak bahwa wanita itu adalah An Qing.

Jika dia tinggal di keluarga Gu, dia akan dijual oleh Gu Qing Shan. Lebih baik menjual dirinya sendiri. Tidak ada salahnya An Qing melakukan ini. Dia hanya tidak tahu apakah dia bisa menangani lebih dari 20 pria sendirian. ..

Tepat ketika Gu Sisi sedang berpikir liar, suara Gu Yunxiu terdengar dari dalam ruangan: "Sisi, kemarilah dan makan telur gula merahnya."

Dia segera melempar handuk dan berjalan dengan gembira.Apa yang dilakukan orang lain bukanlah urusannya, jadi sebaiknya dia menjalani hidupnya sebagai umpan meriam.

Tetapi Gu Sisi tidak tahu bahwa ketika dia melihat orang lain, orang lain juga sedang menatapnya.

“Pelacur, siapa gadis kecil itu?”

Di vila seberang jalan, seorang pria memegang kaki An Qing dan terus memasukkan kemaluannya ke dalam vaginanya, Dia ingin memasukkan kedua kantong telur ke dalam vaginanya.

Pria yang menikmati seks oral wanita itu adalah seorang mutan penglihatan. Dia bisa melihat lebih jelas, dan suaranya penuh air liur: "Dia terlihat seperti masih di bawah umur, selembut air, kakinya putih dan panjang, dan dia payudaranya cukup besar." , terutama wajahnya, seperti rubah betina, sangat menarik."

Sambil berbicara, pria tersebut membayangkan penampakan kemaluannya di mulut berwarna merah muda dan lembut itu, dan tiba-tiba merasakan keinginan untuk ejakulasi.

Dia menekan kepala An Qing dan, terlepas dari kenyataan bahwa dia akan mati lemas, dia berlari selama beberapa menit dan mengeluarkan air mani panas ke dalam mulutnya.

"Batuk, batuk, batuk..."

Seorang Qing begitu tercekik hingga dia terbatuk-batuk, dan air mani pekat yang tidak sempat dia telan menetes ke payudaranya di sepanjang sudut mulutnya.

Ada lebih dari dua puluh pria dewasa.Meskipun setengah dari mereka pergi mencari perbekalan di siang hari, sisanya akan terus bermain dengannya. Memeknya yang tidak istirahat sejak kemarin, kini bengkak karena penetrasi, ia pasti tidak akan sanggup menahannya jika terus seperti ini.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang