082 salah perhitungan

1K 54 0
                                    


Keesokan paginya, Gu Yunxiu membuka matanya yang lelah.

Langit kelabu menarik perhatiannya Sejak akhir dunia, meski matahari bersinar terang, seluruh langit tetap menampilkan warna abu-abu yang suram dan mati.

Toko-toko bertingkat tinggi berdiri di luar jendela, kendaraan-kendaraan berantakan terdampar di jalan, dan seluruh dunia tercemar oleh darah dan bagian tubuh.

Dia masih bisa melihat dunia yang kejam ini, artinya dia masih hidup.

Gu Yunxiu menjilat bibirnya yang kering karena demam tinggi, dan dengan bilah angin dari ujung jarinya, dia memotong talinya dan mendapatkan kebebasan.

Setelah melepas tali yang putus, muncul bekas cekikan yang dalam di tangannya, ia berdiri dan menggerakkan tangan dan kakinya yang kaku karena diikat sepanjang malam, namun matanya tertuju pada gadis yang sedang tidur di sofa sebelah kursinya.

Mungkin karena menangis, kelopak matanya sedikit merah dan bengkak, badannya meringkuk seperti bola kecil, dan dia memegang pistol di tangannya.

Gu Yunxiu tiba-tiba teringat apa yang terjadi tadi malam, dan ekspresinya tiba-tiba berubah menjadi buruk.

Tadi malam, meski kesadarannya kabur karena terbakar, samar-samar dia juga mendengar suara tembakan dan tangisan.Gadis kecil itu selalu penakut, dan dia dicakar zombie lagi, jadi aku khawatir dia ketakutan.

Memikirkan hal ini, Gu Yunxiu berhenti bergerak dan duduk di sofa, dia takut pistolnya akan meledak dan dia segera ingin meletakkan pistol di tangan Gu Sisi.

Akibatnya, begitu dia menyentuhnya dan bergerak sedikit, bulu mata yang semula tertutup mulai bergetar dengan cepat, dan sepasang mata yang mengantuk tiba-tiba terbuka.

Gu Yunxiu meletakkan senjatanya dan terlihat sedikit tidak senang Mengapa dia tidur nyenyak? Jelas sekali dia dulu tidur seperti babi, jenis yang tidak akan bangun meskipun dia dilempar ke sungai.

Gu Sisi bingung untuk beberapa saat, dan ketika dia melihat wajah familiar di depannya, dia berseru dengan lembut: "Saudaraku ..."

Ingatan itu muncul kembali dengan cepat di detik berikutnya, dan matanya penuh dengan keterkejutan. Dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan memeluk leher pria itu. Dia berkata dengan sedikit genit dan sedih: "Saudaraku, kamu akhirnya menjadi lebih baik. Kemarin kamu membuatku takut setengah mati ."

Bahkan kemampuan pada level yang sama dibagi menjadi tiga tahap: primer, menengah, dan lanjutan.Semakin tinggi levelnya, semakin jauh jarak kekuatan setiap tahap.

Misalnya, jika Gu Yunxiu berada di level dasar dari level pertama, maka mental zombie kemungkinan besar berada di level lanjutan dari level pertama, yang lebih tinggi dari kekuatannya. Virus zombie lebih kuat dari kekuatannya, jadi dia kemarin demam tinggi.

Keadaan ini sebenarnya sangat berbahaya, jika tidak hati-hati maka akan tertular dan menjadi zombie.

Namun, jelas bahwa penjahat Gu, Yun Xiu, belum menyelesaikan tugasnya melawan protagonis pria dan wanita, jadi plotnya tidak menyerah padanya dan menjaganya tetap pada level manusia.

Untuk pertama kalinya, Gu Sisi merasa alur ceritanya tidak terlalu mengganggu.

"Kakak baik-baik saja. Aku di sini untuk menjagamu. Kamu bisa tidur lebih lama.." Melihat mata gadis kecil itu merah, Gu Yunxiu ingin membujuknya untuk tidur sebentar.

"Tidak apa-apa, aku masih bisa tidur di mobil." Gu Sisi berdiri dan menarik Gu Yunxiu kembali ke salah satu kamar tidur, "Saudaraku, istirahatlah sebentar, aku akan memasak untukmu."

Orang dengan kekuatan super mengonsumsi energi dalam jumlah besar.Selain inti kristal, makanan merupakan cara penting untuk menyerap energi.

Saat ini yang makan semua orang adalah makanan biasa, jadi setiap negara adidaya adalah pemakan besar.Adikku belum makan sejak kemarin, jadi dia pasti kelaparan.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang