074 Menerima manfaat

1.1K 63 0
                                    


"Saudaraku, aku sangat gatal."

Gu Sisi bangun pagi-pagi sekali, menggosok tubuhnya dengan tidak nyaman.

"kamu ingin?"

Karena usianya yang masih muda dan kemampuannya menjadi manusia super, Gu Yunxiu yang memiliki banyak kebutuhan di bidang itu, menyentuhnya dengan tangan besarnya begitu saja.

Mungkinkah gadis ini pergi ke pojok untuk mendengarkannya saat dia tertidur tadi malam dan membuatnya lapar juga?

"Saya sudah ingin mati."

Gu Sisi merasa gatal dan tidak nyaman, dan terus menggaruk dengan tangannya, namun kemudian merasa tangannya tidak cukup, maka dia meraih tangan Gu Yunxiu dan meletakkannya di pahanya: "Saudaraku, tolong bantu aku menggaruknya."

Gu Yunxiu menyadari ada yang tidak beres saat dia menyentuhnya, dia segera meraih tangannya dan mengangkat kain tipis itu.

Di paha gadis kecil yang seputih salju itu, terdapat banyak benjolan sebesar ibu jari yang hampir mengeluarkan darah karena digaruk.

"Jangan bergerak, apa yang menggigitmu?"

Gu Sisi menatap kakinya dengan tatapan kosong: "Saya tidak tahu."

Dia dan saudara laki-lakinya tinggal dan makan bersama, dan menggunakan makanan yang sama seperti dulu.Bagaimana ini bisa terjadi?

Gu Yunxiu mengeluarkan disinfektan dan ketika mendisinfeksi, dia menekannya ke dalam pembengkakan dan menjadi lunak, seolah-olah berisi cairan. Salah satu dari mereka tergores kulitnya, dan dengan tekanan lembut, keluar darah hitam.

Situasi ini terlihat sangat buruk.

"Kenapa kamu tidak patuh sama sekali?"

Melihat adiknya tidak bisa mengendalikan tangannya dan menggaruk benjolan itu lagi, Gu Yunxiu mengeluarkan tali lembut lucu yang mengikatnya terakhir kali dari luar angkasa, menarik tangannya ke punggung, dan mengikatnya dengan erat.

Gu Sisi: "..."

Gu Yunxiu mencabut jarumnya, menusuk bagian yang bengkak, dan memeras semua darah hitamnya.

Awalnya tidak sakit, tetapi ketika darahnya memerah, rasa sakit itu tiba-tiba muncul, dan Gu Sisi meronta dan menjerit lagi.

Gu Yunxiu menekan kaki panjangnya ke tubuhnya, memenjarakannya sehingga dia tidak bisa bergerak, dan terus mengatasi pembengkakan lain di tubuhnya.

Gu Si berpikir sejenak dan kemudian mulai marah: "Ini semua salahmu sampai kamu menelanjangiku saat tidur."

Apa salahnya, bagaimana dia bisa digigit jika memakai pakaian.

Gu Yunxiu menepuk pantatnya dan berkata dengan suara rendah dan seksi: "Sejujurnya, tempat kamu digigit berada di bagian luar pahamu. Jika karena kamu tidak memakai pakaian, kenapa kamu tidak digigit di tempat lain?" tubuhmu?"

Ya kenapa? Gu Sisi semakin bingung.

Lima belas kantong bengkak, besar dan kecil, semuanya diperas dari darah hitam dan didesinfeksi dengan obat, Gu Yunxiu mengeluarkan kain kasa dan membungkusnya menjadi dua lapisan.

"Kenakan rok hari ini."

Gu Yunxiu mengulurkan tangannya untuk melepaskan tali lembut itu, dan menyarankan sambil berpikir.

Celananya menempel di lukanya, bergesekan saat dia berjalan, dan dia takut dia akan menangis lagi karena kesakitan.

Setelah mengoleskan obat, Gu Sisi merasa jauh lebih baik, ketika dia mengenakan celana dalam, dia tersangkut di kain kasa dan mengertakkan gigi karena kesakitan.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang