Tuan Lu dulunya adalah orang penting di militer.Meskipun sekarang hanya ada sepuluh penjaga di sekitarnya, semuanya adalah elit dengan keterampilan hebat.Mungkin kebangkitan negara adidaya juga terkait dengan kebugaran fisik.Setidaknya di antara sepuluh pengawal Tuan Lu, ada dua negara adidaya dan satu mutan.
Memikirkan banyaknya senjata di luar angkasa, Gu Yunxiu menggunakan perbekalan dan meminta seseorang kepada Tuan Lu untuk mengajarinya.Orang ini juga terkejut saat melihat berbagai senjata canggih yang diambil Gu Yunxiu dibuat di luar negeri.
Untung saja orangnya pintar, tahu dunia sudah berubah, dia hanya mengajar dalam diam dan tidak banyak bertanya.
Orang dengan panca indera yang ditingkatkan memang merupakan kesayangan dunia ini, ketika Gu Yunxiu mendapatkan senjata apapun, dia dapat dengan cepat menguasainya selama pihak lain mengajarkannya.
Belum lagi akurasinya, dia bisa melihat lebih jauh dan lebih jelas, dan kemampuan menembaknya hampir sempurna.
Kakaknya begitu luar biasa hingga membuat Gu Sisi terlihat seperti bajingan saat diminta belajar menembak bersama.
Butuh satu bulan lagi bagi tentara untuk tiba, yang merupakan waktu yang diperkirakan oleh Tuan Lu. Selama periode ini, selain mempelajari keahlian menembak, Gu Yunxiu juga mengajak Dr. Liang dan Gu Qing Shan keluar untuk membunuh zombie dan mencari perbekalan. singkatnya, dia tidak mau memberi makan mereka berdua.
Gu Sisi sebenarnya tidak ingin berpisah dengan kakaknya.Meski area vila kini dijaga oleh orang-orang Tuan Lu dan tidak ada yang berani main-main, dia tetap merasa lebih aman berada di dekat penjahat besar itu.
Tapi bibinya terlalu ganas, zombie-zombie itu menjadi gila saat dia keluar, jadi dia hanya bisa tinggal di rumah.
Ketika mereka keluar dan kembali pada hari pertama, Gu Qing Shan dan Dr. Liang panik, mata mereka kabur, dan mereka jelas sangat ketakutan.
Tetapi potensi manusia tidak terbatas.Setelah beberapa hari, keduanya menyadari bahwa mereka tidak bisa mengalahkan Gu Yunxiu dan hanya bisa menghadapi kenyataan. Lambat laun, tubuhnya berhenti gemetar, dan matanya menjadi lebih kencang.
...
Di tempat tidur besar dan empuk, Gu Sisi hanya mengenakan celana dalam kecil, dan dua payudara putih C-cupnya digenggam oleh sepasang tangan ramping.
Cairan bening itu menetes ke bola payudaranya, dan tangan besar pria itu menyebarkannya secara merata.Setelah beberapa saat, kedua payudaranya menjadi mengkilat dan menarik.
"Saudaraku, apa yang kamu lakukan..."
Gu Sisi menggosok kakinya. Dia memiliki hasrat menstruasi yang kuat. Mereka tidak berhubungan seks selama empat hari. Meskipun dia telah memberikan seks oral kepada pria anjing itu dalam beberapa hari terakhir, dia dapat mengetahui dari ekspresinya bahwa dia tidak puas.
Dan dia menginginkannya juga, tapi dia tidak bisa berhubungan seks karena dia masih mengeluarkan darah.
"Hari ini kakakku ingin bermain-main dengan payudara Sisi."
Gu Yunxiu menuangkan sedikit minyak pelumas ke telapak tangannya lagi, dan mengoleskannya pada kemaluannya yang sedang ereksi. Setelah ayam itu dicat cerah, dia meremas kedua bola payudara di tengahnya untuk membuat belahan dada yang dalam. Cukup terperangkap.
"Sisi, buka mulut kecilmu. Saat kakakmu masuk, pegang erat-erat."
Gu Yunxiu setengah berlutut di tempat tidur, memegangi payudaranya yang licin dan mulai mendorong dengan cepat.
Gu Sisi diam-diam memarahi pria anjing itu karena tipuannya.Di bawah paksaan dan bujukannya, dia harus membuka mulutnya dan mengambil ayam yang datang ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...