017 Pergi ke Luar Negeri

3.7K 174 8
                                    


Setelah Gu Sisi mengumpulkan puluhan karung beras, dia mencapai batas kemampuannya dan merasa pusing serta ingin muntah.

Ini adalah situasi yang normal, dibutuhkan energi mental untuk menempatkan segala sesuatu pada ruang tersebut.

Kiamat belum tiba, tubuh manusia belum berevolusi, dan kekuatan mental sangat lemah.Secara alami, tubuh tidak dapat menanggung cerukan mental berintensitas tinggi.

Gu Yunxiu jelas juga memikirkan situasi ini, menjemputnya, dan keluar dari gudang.

"Saudaraku, aku merasa sangat tidak enak."

Begitu dia didudukkan di kursi, tubuh Gu Sisi menimpa Gu Yunxiu seolah-olah tidak memiliki tulang, dia memeluk pinggangnya dengan genit, merasa lebih nyaman untuk dipeluk.

Ujung jari Gu Yunxiu dengan lembut menyentuh bibir merah mudanya: "Ingin menambah energimu?"

! ! !

Memikirkan air mani yang terpaksa ditelan di pagi hari, wajah Gu Sisi penuh kesedihan dan amarah, galak seperti anak anjing: "Percaya atau tidak, aku akan menangis untukmu?"

Gu Yunxiu terpesona oleh kelucuannya dan terkekeh. Dia mengulurkan tangan untuk membuka kompartemen tersembunyi di dalam mobil dan mengeluarkan sebatang coklat.

Sobek bungkusannya, di bawah tatapan heran gadis kecil itu, dia memasukkan coklat ke dalam mulutnya, dan menggoda dengan sungguh-sungguh: "Kamu sangat suka makan air mani saudara laki-laki, tahan dulu, dan aku akan memberikannya kepadamu ketika Saya kembali."

Gu Sisi: "..."

Marah sekali, masalah anjing ini pasti disengaja.

...

Gu Sisi dikirim kembali ke rumah sakit, di mana dia terus menusuk mayat tersebut dengan jarum di tempat tidur.

Meskipun dia sedikit menderita, dia merasa perjalanan itu sepadan, lagipula dia punya makanan di tangan dan dia tidak panik.

Latihan menjadi sempurna, semakin banyak dia berlatih, semakin banyak hal yang dia kumpulkan setiap saat.

Dalam beberapa hari berikutnya, Gu Yunxiu menjalani prosedur pelepasan Gu Sisi, mengikat ponselnya ke kartu pembayarannya, dan membiarkannya membeli apa pun yang diinginkannya.

Tapi dia keluar lebih awal dan pulang terlambat, dan begitu sibuk sepanjang hari sehingga tidak ada seorang pun yang terlihat.

Tidak hanya dia kembali sangat larut, tapi dia merasa damai saat memeluknya, dan paling banyak dia mencium payudaranya.Dia segera tertidur, seperti bajingan yang tubuhnya telah dikeluarkan dari tubuh para goblin di luar.

Sopir akan mengantarnya ke dermaga setiap hari, dan Gu Sisi pergi mengambil barang sendirian, tetapi Gu Yunxiu tidak ada di sisinya, jadi dia berhenti setiap kali dia merasa tidak nyaman, tidak berani terlalu lancang.

Di lain waktu, saya memesan secara online dan menunggu kurir datang ke rumah saya. Hanya dalam satu minggu, dia sudah menyimpan banyak persediaan di cincinnya.

Pada hari ini, Gu Yunxiu berbisik sambil mengemasi barang-barangnya, "Saya akan melakukan perjalanan bisnis besok ..."

Pengendalian senjata di Tiongkok sangat ketat, dan senjata panas tersebut hanya dapat dipesan di luar negeri.Dia telah memesan satu batch melalui pedagang senjata yang dapat diandalkan, dan sekarang dia perlu memeriksa barang dan membayar pembayaran terakhir.

Akhir dunia tinggal setengah bulan lagi, dan dia sebenarnya harus melakukan perjalanan bisnis saat ini.

Gu Si memikirkan kelainan pria itu selama seminggu terakhir, dan segera bertanya dengan sedih: "Apakah kamu membesarkan peri kecil lagi dan tidak menyukaiku lagi?"

"Hah?" Gu Yunxiu tampak bingung.

Kapan dia tidak menyukainya? Lagipula, jika dia memang ingin membesarkan wanita lain, dia akan menunggu sampai sekarang.

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini?" Melihat dia tidak membalas, Gu Sisi langsung marah dan sedih, "Apakah kamu tidak bertanggung jawab melihat dan menyentuh tubuhku? Bukannya aku tidak ingin tidur denganmu, kenapa kamu masih Apakah kamu akan tidur dengan wanita lain? Apakah mereka secantik aku, semanis aku, dan sebaik aku dalam bentuk tubuh?"

"Laki-laki memang babi besar. Aku tidak menyukaimu lagi."

Gu Sisi sangat marah, berbalik dan masuk ke kamar tidur, menutup pintu dengan keras.

Gu Yunxiu dimarahi sepanjang waktu, tetapi sebelum dia selesai mencernanya, gadis kecil itu mengurung dirinya.

Dia lucu sekaligus marah. Dia berjalan mendekat dan mengetuk pintu: "Sisi, keluar."

Ada keheningan di ruangan itu.

Gu Yunxiu mengetuk lagi: "Pesawat akan lepas landas satu jam lagi, segera kemasi barang-barangmu, dan aku tidak akan mengantarmu ke sana jika kamu membuat masalah lagi."

Ada suara di dalam ruangan, seolah-olah ada sesuatu yang jatuh ke tanah, dan segera pintu terbuka, memperlihatkan kepala kecil berbulu, dengan mata berair dan menggoda menatapnya dengan gugup: "Kamu ingin mengajakku pergi bersama?"

"Apakah aku bilang aku tidak akan membawamu bersamaku?" Gu Yunxiu menangkap orang itu.

Benar saja, dia melihat bola merah di lutut gadis itu, yang jelas merupakan benjolan tadi, tanpa sadar dia mengulurkan tangan dan menggosoknya untuknya.

Gu Sisi merasa sedikit malu, jadi dia mencium Gu Yunxiu dan kembali ke kamar: "Aku akan mengemasi barang-barangku. Aku akan segera baik-baik saja."

"Aku sudah menyiapkan paspormu. Bawa saja dua baju ganti. Kamu bisa membeli sisanya secara lokal," Gu Yunxiu mengingatkan.

Ketika seorang wanita keluar, tidak peduli seberapa besar kopernya, itu tidak cukup, dia sangat takut dia akan mengemasnya.

Dalam waktu kurang dari satu menit, Gu Sisi kembali, memegang lengan Gu Yunxiu, tersenyum dengan alis yang bengkok: "Saya membawa semuanya ke luar angkasa."

Gu Yunxiu mengangguk, lalu mengeluarkan sebuah kotak beludru merah, setelah membukanya, ada sebuah arloji di dalamnya.

Pelat jamnya berwarna merah muda bertatahkan pinggiran emas, dan di dalamnya terdapat lingkaran berlian tipis berkilau.Talinya terbuat dari kulit domba coklat, lembut dan nyaman.

Dia bertanya dengan lembut, "Apakah kamu menyukainya?"

Gu Sisi mengangguk, sangat indah dan terlihat mahal pada pandangan pertama.

"Jangan biarkan orang ketiga mengetahui tentang ruang tersebut. Berhati-hatilah juga saat menggunakannya dan jangan membawa barang di depan orang lain."

Gu Yunxiu meletakkan arloji itu di pergelangan tangan kiri putih gadis kecil itu.Tali coklatnya hanya menutupi bekas gelang giok luar angkasa di panelnya.

Tidak ada yang tahu betapa kacau dan berdarahnya dunia ini. Uang tidak boleh diungkapkan, dan tidak ada salahnya berhati-hati.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang