Meskipun setelah perawatan dengan kekuatan penyembuhan, Gu Sisi terpental sekitar tiga hari setelah melahirkan, Gu Yunxiu tetap memaksanya untuk duduk di sel selama setengah bulan.Ada seorang bayi kecil di keluarga itu, dan pemuda Gu yang awalnya pemarah dan tidak biasa tiba-tiba terseret ke dunia fana.
Tidak peduli betapa megahnya dia di luar, mau tidak mau dia harus mengganti popok putranya, memberinya makan, bersendawa, menidurkannya, dan sebagainya ketika dia kembali ke rumah.
Si kecil sering menolak untuk memberikan wajahnya, dan tidak menyukai lengan ayahnya yang terlalu kaku untuk menahannya, dia sering menangis lebih keras, dan Gu Yunxiu sangat marah hingga ingin membuangnya beberapa kali.
Yang membuatnya semakin tidak puas adalah sepasang payudara adiknya yang putih dan lembut ternyata menjadi pekerjaan anak nakal, ia memegang puting susu di mulutnya dan menghisapnya sepanjang hari, bahkan melindungi makanan dengan dua kaki kecil saat menyusu. .Dia terus bersenandung hanya dengan melihatnya.
Gu Yunxiu langsung menyesali mengapa dia menciptakan hal yang menipu itu.
Sejak ia melahirkan, Gu Sisi hampir memusatkan seluruh perhatiannya pada bayi tersebut. Bayi tersebut awalnya kecil dan berwarna merah, namun seiring berjalannya waktu menjadi putih dan gemuk. Entah ia menggerakkan tangan kecilnya atau menjulurkan lidahnya, , semuanya terlihat sangat lucu.
Dia sering tidak bisa menahan diri untuk tidak menghisap bayi, seperti beberapa budak kucing, dia kecanduan menghisap kucing.
Oleh karena itu, dia tidak menyadari sama sekali bahwa cara seorang pria memandangnya menjadi semakin gelap, menjadi semakin berbahaya.
Sehari setelah menjalani kurungan, Gu Sisi mandi menyegarkan dengan kelopak minyak atsiri.Meski ia juga mandi selama menjalani kurungan, namun demi kesehatan, ia selalu mandi sebentar.
Setelah setengah jam berendam dan memijat, ia merasa seluruh tubuh dan pikirannya jauh lebih rileks.Setelah menyeka air, ia mengoleskan body lotion sambil melihat sosoknya di cermin.
Ya, perutku masih sedikit buncit, tapi itu bukan masalah besar dan akan hilang setelah beberapa kali berolahraga. Kulitnya masih putih dan halus, tidak ada stretch mark yang terlihat. Secara keseluruhan, Gu Sisi merasa puas.
Saat Gu Sisi sedang mengagumi dirinya sendiri, tiba-tiba dia mendengar suara pintu kaca kamar mandi terbuka, dia terkejut, mendongak, dan melihat sesosok tubuh tinggi berjalan ke arahnya.
"Aku belum pulih. Kenapa kamu masuk? Cepat keluar."
Gu Sisi mengeluarkan handuk mandi dari tempatnya dan melilitkannya ke tubuh telanjangnya.
Namun, Gu Yunxiu mengulurkan tangannya yang besar dan mengambil daun aranya, dia mengangkat alisnya yang panjang dengan kejam: "Apakah ada sesuatu pada dirimu yang belum pernah kulihat sebelumnya?"
Meski begitu, pasangan juga harus menjaga rasa misteri di antara mereka agar ada rasa kesegaran.
Gu Sisi sedikit malu, menghitung tiga bulan di akhir kehamilannya, ditambah masa kurungan, keduanya sudah hampir setengah tahun tidak berhubungan intim.
Pada saat ini, menatap tatapan pria itu yang membara dengan nafsu, dia merasa sesak napas tanpa alasan dan merasa bingung.
Namun, Gu Yunxiu membuang handuk mandinya dan mengulurkan tangan untuk memeluk tubuh lembut istrinya ke dalam pelukannya. Dia menyentuh tangannya dengan tidak jujur sambil mengeluh: "Baru-baru ini, kamu hanya peduli pada bajingan kecil itu. Sudah berapa lama sejak kamu tidak merawatnya?" bayi besarmu?" ?"
Setelah dia selesai berbicara, dia menegakkan punggungnya sehingga orang yang ada di pelukannya dapat dengan jelas merasakan bagian dirinya yang sekeras besi.
Gu Sisi marah dan lucu: "Itu anakmu."
Kenapa dia malah iri pada putranya?
"Aku menyesalinya..." gumam Gu Yunxiu.
Jika dia bisa, dia sangat ingin kembali ke tahun lalu dan membangunkan dirinya dari masa itu.
Bukankah luar biasa jika pasangan dapat memiliki anak apa pun yang mereka inginkan dan melakukan apa pun yang mereka inginkan?
"Oh, tolong berhenti menyentuhku. Nanti aku akan membocorkan susu."
Bayi Gu Sisi diberi makan dengan baik, dan ASI Gu Sisi berlimpah, Sekarang putranya masih kecil, dia tidak bisa menghabiskannya, jadi dia banyak mengeluarkan susu dan memasukkannya ke dalam kantong penyimpanan susu dan membekukannya di lemari es.
Saat ini, tangan besar pria itu menyentuhnya, dan payudaranya mulai mengeras karena rangsangan, menunjukkan tanda-tanda ASI meluap.
Gu Yunxiu memandangi putingnya yang berwarna merah muda, dan cairan putih susu meluap. Dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan membuka mulutnya untuk menahannya: "Aku akan mencicipinya juga ..."
"Brengsek..." Gu Sisi sangat marah hingga dia ingin mengutuk.
Bagaimana dia bisa berani mencuri jatah makanan putranya?
Ternyata manusia anjing itu tidak menghisap payudaranya secara serius, melainkan menjilat dan menghisapnya, serta mempermainkannya secara erotis.
Selain itu, tangannya menyelinap di antara kedua kakinya dan dia menggoda lubang kecilnya yang sudah berbulan-bulan tidak ada penis di dalamnya. Tubuh Gu Sisi langsung melunak. Dia meletakkan tangannya di bahu pria itu dan bersandar di wastafel untuk mengatur napas. . .
Saat susu masuk ke mulutnya, Gu Yunxiu sedikit mengernyit.
Susunya tidak manis, rasanya lebih ringan dari susu, dan sedikit amis, rasanya kurang enak, dan entah kenapa Zai Zai kecil begitu suka meminumnya.
Merasakan emosi dalam pelukannya, Gu Yunxiu santai dan membawa orang itu kembali ke kamar tidur.
Toh baru pertama kali berhubungan intim setelah melahirkan, jadi lebih baik pilih tempat yang nyaman.
Menempatkan orang itu di tempat tidur besar, seprai biru tua membuat Gu Sisi yang berkulit putih terlihat lebih cantik. Gu Yunxiu merentangkan kedua kakinya yang seperti batu giok dengan tangannya yang besar dan melingkarkannya di pinggangnya. Dia berkata dengan suara serak : "Sisi, aku masuk..."
"Baiklah, mohon bersikap lembut..."
Sebelum dia selesai berbicara, lelaki itu tiba-tiba menyerbu masuk. Saat dia hendak menangis, lelaki itu berhenti dan menarik napas dalam-dalam: "Sisi, kakak lapar. Kakak hanya makan terlalu banyak ..."
Merasakan hal-hal buruk di dalam tubuhnya, dan melihat kesabaran di wajah pria itu, Gu Sisi tiba-tiba merasa kasihan padanya, mengulurkan tangannya untuk mengaitkan leher pria itu, dan menciumnya: "Saudaraku, aku baik-baik saja."
Mata Gu Yunxiu berbinar, itu artinya dia siap untuk memulai, dia mengangkat senyuman di sudut mulutnya, memegangi tubuh langsing istrinya, dan mulai mendorongnya masuk dan keluar dengan cepat dari lambat ke cepat.
Mungkin karena menjadi seorang ibu telah mengalihkan energi saya dan keinginan saya berkurang.
Biasanya, dia tidak memikirkan hal-hal ini, tetapi sekarang dia dipenuhi dengan penis besar pria itu, Gu Sisi mengerang dengan nyaman, hanya untuk menyadari bahwa dia juga menyukainya.
Pasangan itu bertengkar sengit di kamar tidur hingga tangisan bayi yang nyaring memecah suasana penuh nafsu di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
DragosteGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...