Gu Sisi duduk di pangkuan Gu Yunxiu sambil mengusap lembut penis besarnya ke dalam lubang kecilnya, seperti tongkat pijat yang bergetar, dengan suhu tubuh yang nyaman, senang dan nyaman untuk dimainkan.Gu Yunxiu merasa gosokan yang pelan dan lembut itu tidak hanya gagal menghilangkan rasa hausnya, tapi juga membuatnya menderita, Yang dia inginkan hanyalah mendorong dengan kuat dan mengganggunya sampai dia menangis.
Jadi dia berdiri sambil menggendong gadis kecil di tubuhnya, dan menggunakan kecepatan berjalan, dia meniduri vaginanya yang ketat.
Tidak ada kekuatan di tubuhnya, Gu Sisi memeluk leher Gu Yunxiu dengan erat, dan masih ada bel kecil yang sepertinya memiliki ritme tertentu, menggemakan suara tamparan di bawahnya.
"Yah, nyaman sekali..."
Postur seperti itu berarti pria itu tidak akan bergerak terlalu cepat.Gu Sisi meletakkan kepalanya di bahu pria itu dan sedikit menyipitkan matanya karena kenikmatan.
"Pegang ambang jendela."
Ketika dia sampai ke jendela, Gu Yunxiu meletakkan Gu Sisi di tanah, menekan tubuhnya ke bawah, dan memasukinya dari belakang.
"Yah, itu sangat dalam..."
Gu Sisi terhuyung ke depan karena didorong, dan detik berikutnya pinggangnya digenggam oleh sebuah tangan yang besar. Dampak kekerasan tersebut membuat sepasang payudara besar seputih saljunya terus memantul ke atas dan ke bawah, dan dia berteriak kaget: "Saudaraku, santai saja!", itu menyakitkan."
"Kamu akan menyukainya." Gu Yunxiu mendorong dengan kuat, membelah labia, mencubit klitoris, dan terus menyapunya dengan ekor rubah berbulu.
Seluruh tubuh Gu Sisi lembut, dan dia mengerang keras, dan dalam waktu singkat, dia mencapai klimaks.Dengan teriakannya, cairan transparan keluar dari vaginanya dan menetes ke tanah di sepanjang vesikula seminalis pria itu yang menonjol.
"Budak kecil, kenapa kamu begitu ceroboh dan kamu datang begitu cepat?"
Gu Yunxiu tertawa kecil, tapi memanfaatkan kedutan vaginanya untuk mendorong kepala jamur ke dalam rahim.
"Terlalu dalam..." Suara Gu Sisi bergetar dan tidak selaras, dia menyelipkan tangannya beberapa kali sebelum melepas bel lainnya di putingnya, dan memegangi payudaranya yang sesak dan bengkak karena orgasme, dia menangis dan memohon, "Kak, bantu aku melepaskan tali di belakang..."
"Mereka diikat dengan sangat indah, tidak perlu melepaskannya, saudara ada di sini untuk mencintai mereka."
Gu Yunxiu meremas kedua payudara besar itu, tetapi kemaluannya menghantam rahim kecil yang lembut itu, Dia ingin meniduri gadis kecil itu sampai mati, tetapi dia juga ingin mati di tubuhnya.
Suara berderak bercampur dengan suara deru derasnya air madu yang dipompa, ditambah dengan rintihan sang wanita dan helaan napas sang pria, suasana seluruh ruangan begitu hangat hingga membuat darah mendidih.
Gu Yunxiu sepertinya tidak pernah lelah. Dia mengubah posisi yang tak terhitung jumlahnya, dari jendela ke meja besar di luar, dan kemudian kembali ke tempat tidur. Dia meniduri Gu Sisi sampai suaranya menjadi serak, dan perutnya dipenuhi terlalu banyak air mani. , dan bengkaknya tidak nyaman.
...
Saat Gu Yunxiu menikmati hangatnya keindahan, Leng Yancang sibuk mempersiapkan diri untuk memasuki kota besok.
Untuk meningkatkan keamanan operasi ini, dia secara alami mencari tim lain.
Di antara mereka, yang paling dia optimis adalah tim Serigala Biru, yang dihormati semua orang sebagai Organisasi Erye.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...