122 Seperti yang diharapkan dari Kaisar Eropa, keberuntungan sebenarnya bukanlah

936 56 0
                                    


Saat makan malam, Gu Sisi melihat Li Zhuzhen menatap langsung ke arah Cheng Zimo, yang membuat kulit kepala Cheng Zimo mati rasa dan wajahnya hampir terkubur di dalam mangkuk. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan lengannya dan menarik lengannya: "Sister Pearl , apa yang kamu lihat?"

"Saudari, saudari, saya telah menemukan tujuan hidup saya lagi." Wajah Li Zhuzhu bersinar karena kegembiraan.

Gu Sisi :? ? ?

Terakhir kali dia begitu bersemangat adalah saat dia tergila-gila dengan Xiao Mingliang.

"Apa pendapatmu tentang adik laki-laki di hadapanmu?" Li Zhuzhu mencondongkan tubuh ke dekat telinganya dan merendahkan suaranya, "Dia memiliki wajah nenek dan sejumput rambut bodoh di kepalanya. Dia terlihat sangat baik pada pandangan pertama. Kakak, aku ingin membesarkannya. "Bagaimana menurutmu?"

"Pfft... uhuk uhuk..."

Gu Sisi yang sedang menyesap sup ke dalam mulutnya tiba-tiba tersedak dan terbatuk-batuk hingga seluruh tubuhnya gemetar.

Gu Yunxiu di sisi lain melihat ini dan menariknya. Dia menepuk punggungnya dengan lembut dengan tangan besarnya, tetapi mengerutkan kening karena tidak senang: "Jangan bicara sambil makan."

Li Zhenzhu mengerutkan bibirnya setelah diperingatkan. Pikiran Saudara Gu benar-benar jauh. Semua orang berbicara dan tertawa sepanjang waktu selama makan, tetapi dia tidak keberatan. Sekarang Sisi mencekiknya dan dia mulai marah. .

"Saudaraku, itu bukan urusan Sister Pearl. Hanya aku yang meminum sup itu secara tidak sengaja."

Gu Sisi juga sedikit malu. Setelah dia berhenti batuk, dia mengaitkan ujung jari pria itu dengan datar ke bawah meja dan menyajikan semangkuk sup jamur kepadanya. "Sup ini enak. Saudaraku, minumlah juga."

Gu Yunxiu tidak berkata apa-apa lagi, dia membuang muka dan perlahan meminum sup yang disajikan adiknya.

Setelah membujuk pria itu, Gu Sisi menarik lengan baju kakak perempuan tangguh di sebelahnya dan berkata dengan wajah simpatik: "Kakak, mereka semua bisa mendengarnya."

Ini adalah dunia dengan kekuatan super. Orang dengan kekuatan super memiliki panca indera yang tajam. Ketika seorang bibi datang, pihak lain dapat mencium bau darah, dan pihak lain dapat mendengar bisikan. Terlebih lagi, meskipun saudari ini merendahkan suaranya, volumenya tidak rendah.

Li Zhenzhu :? ? ?

Mustahil.

Dia mendongak, dan benar saja dia melihat para lelaki itu menundukkan kepala dan menggerakkan bahu mereka, jelas berusaha menahan tawa. Wajah Cheng Zimo sudah merah dan hampir berdarah.

Li Zhuzhu tiba-tiba memasang ekspresi kaget di wajahnya, dia ceroboh.

Wah, kenapa kehidupan cintanya bergelombang sekali? Seperti Brother Bing, dia terlalu jujur ​​​​dan tidak cocok dengan kelompok kecil mereka. Dia akhirnya jatuh cinta dengan seekor anak anjing kecil, tetapi bahkan sebelum dia memulai serangannya, pihak lain sudah mendengar pikirannya, jadi mengapa dia tidak menakutinya?

Li Zhuzhen dengan sedih menghabiskan nasi di mangkuknya dan langsung kembali ke kamar tempat dia beristirahat di malam hari tanpa makan mangkuk lagi.

Gu Sisi tahu bahwa dia belum kenyang, jadi dia segera mencarinya dengan kue kecil rasa stroberi. Bagi pecinta kuliner, seburuk apa pun hal yang terjadi, tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan kue. Jika iya, maka ada dua hal yang bisa diselesaikan.

Benar saja, ketika Li Zhuzhu melihat kue kecil itu, matanya tiba-tiba berbinar, dan dia menghela nafas lega: "Lupakan, dengarkan saja. Jika yang ini tidak berhasil, ubah saja ke yang berikutnya, dan berikutnya akan lebih baik."

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang