Gu Sisi berpikir karena dia mengingatkannya dengan sangat jelas, keluarga Ye dan putranya akan mengikuti video pengawasan untuk menemukan Qiao Xinyi, dan kemudian mengungkap semua yang telah dilakukan Chu Lian.Tetapi sebelum ayah dan anak itu mulai mengambil tindakan, Chu Lian di samping sudah dengan cepat mengedipkan mata pada Saudara Bao dan orang lain yang bepergian bersama mereka. Dia mendekatinya dan merendahkan suaranya untuk meminta mereka kembali dan memindahkan Qiao Xinyi ke bawah tanah.
"Pelacur, jangan khawatir, meskipun semuanya terungkap, aku akan melindungimu."
Saudara Bao dengan cepat mencubit payudara Chu Lian. Wanita dengan kekuatan penyembuhan ini memberikan kehidupan kedua pada penisnya, memungkinkan dia untuk melampiaskan keinginannya. Sekarang dia memiliki ruang untuk mengontrol semua persediaan dalam tim. Dia Itu harus dilindungi tidak peduli apa pun yang terjadi .
Chu Lian sepertinya sudah mengharapkan hasil seperti itu sejak lama, menjilat bibirnya dengan ujung lidahnya dengan puas, melirik secara provokatif ke posisi ayam Brother Leopard, merendahkan suaranya dan tertawa, "Aku akan menebusnya malam ini. "
Saudara Bao diam-diam mengutuk seorang pelacur. Setelah dia membawa orang-orang pergi, Chu Lian langsung marah pada Ye Mingchuan, yang hendak pergi melihat kamera pengintai.
"Saudara Chuan, dia adalah wanita yang menghibur penismu ketika aku diperkosa beramai-ramai oleh sekelompok gangster."
Jari-jari putih rampingnya terus gemetar karena marah, dan mata Chu Lian dipenuhi air mata karena disakiti oleh pengkhianatan.
Ye Mingchuan membeku, dan mata Yi Xiaoqing bersinar saat dia diarahkan, dan dia menarik rambutnya dan membungkuk.
"Tuan Ye, kamu belum pulang beberapa hari terakhir ini. Aku...Paman Gu sebenarnya cukup mengkhawatirkanmu..."
Suara Yi Xiaoqing lembut, dan dia membungkukkan pinggangnya dengan patuh, memperlihatkan lehernya yang indah dan belahan dadanya yang menggoda di bawah gaun berleher rendah yang pas.
Setelah tidur berkali-kali, dia tahu bahwa ayah dan anak keluarga Ye menyukai sepasang payudara besar yang lembut, dan mereka akan meremas dan menghisap dalam waktu yang lama setiap saat.
Dibandingkan dengan Ye Changqing, yang hanya orang biasa dan lebih tua, Yi Xiaoqing secara alami ingin menjadi Ye Mingchuan yang muda dan manusia super.
Mengenai merayu orang di depan umum, itulah yang dia lakukan, dan dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya.
Chu Lian yang awalnya hanya berakting, sangat marah saat melihat tindakan Yi Xiaoqing: "Dia masih berani marah padamu sekarang. Kamu benar-benar berubah pikiran."
Setelah mengatakan itu, Chu Lian berbalik dan pergi.
"Lian'er, kamu salah paham, aku tidak jatuh cinta dengan orang lain, aku hanya mencintaimu." Ye Mingchuan buru-buru menariknya kembali dan menghiburnya, "Aku pergi tidur dengannya pada awalnya karena aku minum sup. bahwa ibuku membiusnya, dan aku tidak punya pilihan lain. Itu saja."
Saat itu, dia dikurung di rumah, dan ketika dia sedang bernafsu minum sup, wanita ini menelanjangi dirinya dan masuk ke kamarnya dan naik ke tempat tidurnya.
Dia tidak bisa menahan diri, jadi dia secara alami memasukkan k3maluannya yang bengkak dan keras ke dalam v4ginanya yang terawat baik.
Meski lubang kecilnya tidak seketat milik Chu Lian, namun memiliki rasa yang berbeda.Selain itu, wanita ini memiliki banyak trik dan skill yang luar biasa, dan beberapa cara yang tidak pernah berani ia coba pada Chu Lian karena kasihan juga bisa digunakan. dia, dia mendapatkan kepuasan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomansaGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...