172 aktivitas kunjungan rahasia musim dingin: tuan dan budak seks 4 (tubuh wanit

616 25 0
                                    


Gu Yunxiu merasa lega dua kali, mengambil kembali harta itu, menutup ritsleting celananya, dan kembali ke penampilan bermartabatnya yang biasa.

Gu Sisi berbaring di sampingnya sambil terengah-engah, tetapi saat ini pintu kamar pribadi dibuka, dan lima pria tinggi, pendek, gemuk, dan kurus dari berbagai usia masuk.

“Hei, Saudara Feng, kamu benar-benar tahu cara menikmatinya.”

Seorang pria jangkung dan kuat berusia empat puluhan melangkah mendekat, meraih gadis lolita di sebelah Feng Wei, dan memasukkan jari-jarinya ke dalam vaginanya yang licin tanpa basa-basi, "Kamu bisa bercinta dengan mereka bertiga." Baiklah, saudaraku, aku akan membantumu berbagi beban. ."

“Wang Cai, kamu bajingan, kamu tahu bagaimana memanfaatkanku.”

Mungkin karena usianya, setelah ejakulasi dua kali, meskipun seorang wanita terus memberinya seks oral dan rangsangan, Feng Wei tidak bisa menjadi keras dalam waktu singkat.

Dia tidak bisa menerimanya dengan paksa, jadi dia duduk di samping dan memperhatikan lima pria yang dia panggil untuk meniduri ketiga wanita itu.

Wang Cai menggali vagina gadis loli itu sambil memintanya melepas celananya. Dia juga berkata dengan nada menggoda: "Putriku yang baik, kamu melayani lusinan 'ayah' hari ini. Apakah kamu masih ingat kapan terakhir kali aku, ayahku, menidurimu ?" Apakah rasanya enak?"

“Kenapa kamu tidak ingat?” Gadis loli itu cemberut dan dengan marah berkata, “Penismu sangat besar, kamu hampir meniduriku sampai mati terakhir kali.”

Wang Cai tersenyum, mengetahui bahwa wanita di sini akan mengatakan hal-hal baik kepada setiap pria.

Dia langsung melambai ke pria jangkung dan kurus lainnya di samping: "Bukankah Xiao Gao suka melewati pintu belakang? Para pelacur di sini mendapat enema terlebih dahulu dan melumasi bajingan mereka sebelum berangkat kerja. Persetan dengan bagian belakang, aku' Ayo kita bersaing untuk melihat siapa yang bisa bertahan lebih lama.”

“Kalian menjijikkan sekali.” Gadis loli itu memutar tubuhnya dengan genit saat dia melihat dua ayam besar mendekatinya.

"Kamu akan berteriak cinta nanti."

Wang Cai berkata sambil berbaring di sofa, menggendong gadis itu di atasnya dan berbaring telentang, lalu memasukkan k3maluannya ke dalam v4ginanya dengan letupan.

Xiao Gao memasukkan k3maluannya ke dalam anusnya dari belakang.Dengan dorongannya yang cepat, Wang Cai yang dimasukkan ke dalam v4ginanya juga bisa menikmati kenikmatan keluar masuk.

"Ah ah ah, bengkak sekali, dua ayam besar itu terlalu banyak..."

“Sial, kamu sudah sering disetubuhi oleh pria dalam dua bulan terakhir, dan vaginamu tidak lagi kencang.” Wang Cai mencubit pantat putihnya dengan ketidakpuasan, “Jepit lebih erat.”

Di sisi lain, seorang pria berambut kuning meniduri vagina wanita montok itu sambil mencubit sepasang payudaranya yang besar dan terus menerus menghisap dan menjilatnya: "Kak, payudaramu besar sekali. Apakah kamu punya susu? Aku ingin meminumnya. "

“Ah ah ah, jangan gigit, aku tidak punya payudara…” Wanita gemuk itu mendorong kepala pria itu, seolah berusaha mengeluarkan putingnya, tapi Huang Mao tidak melepaskannya sama sekali.

Dua pria lain mengepung wanita pendiam itu, satu memberinya pekerjaan pukulan dan yang lainnya meniduri vaginanya.

Udara dipenuhi dengan suara nafsu bercinta untuk beberapa saat. Feng Wei menggaruk kepalanya karena malu: "Saudara dan temanku biasanya tinggal selama sepuluh hari, setengah bulan atau bahkan beberapa bulan untuk mengirim pesan. Terlalu lama untuk menunggu. sampai aku melihat seorang wanita." Akan sangat tak terkendali..."

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang