149 Hantu menabrak tembok

637 39 0
                                    


Setelah melampiaskan amarahnya, Gu Sisi akhirnya merasa lega.

Dia berbalik dan berguling ke pelukan Gu Yunxiu, menempel di dada kuat dan hangat pria itu dan menciumnya dengan genit: "Aku ingin tidur di pelukan kakakku malam ini."

"Sekarang kamu tahu milikku, oke?"

Mungkin pria memiliki amarah yang lebih baik, yaitu setengah derajat lebih tinggi daripada wanita.Di musim panas, dia membenci pria yang tidur sambil memeluknya, dan selalu mengatakan bahwa pria itu terlalu seksi untuknya.

Sekarang cuaca semakin dingin, dia sebenarnya suka dia tidur sambil memeluknya, penjahat kecil ini justru membuat orang ingin menamparnya.

"Kakak selalu baik padaku."

Cuaca semakin dingin, dan Gu Sisi semakin suka berpelukan dengan pria.Nafas yang hangat dan akrab membungkusnya, dan dia tidur sangat nyenyak di malam hari.

Gu Yunxiu senang dibujuk. Dia membungkuk dan menggigit telinga gadis kecil itu sambil membujuknya: "Aku hanya akan memelukmu untuk tidur, tapi adikku belum puas sekarang. Bisakah kamu membiarkan aku menidurimu lagi?"

Gu Sisi: "..."

Jika dia berhasil lagi, apakah dia masih punya waktu untuk tidur? Tidak mudah memanfaatkan bajingan ini.

"Lupakan, lupakan saja, jika aku menekan tangan Kakak Ma saat aku sedang tidur, itu tidak akan baik. Ayo tidur terpisah. "Melihat situasinya tidak baik, Gu Sisi berbalik ke samping dan ingin lari jauh.

Bagaimana bisa Gu Yunxiu membiarkan kelinci putih kecil yang berada di dekat mulutnya melarikan diri? Dia mengulurkan tangan besarnya dan meraihnya kembali dan menekannya. Dia tidak tahu kapan kemaluannya, yang telah mengeras lagi, diarahkan ke lubang, menyedot air mani dan madu di dalam lubang., bergegas masuk dengan cepat.

"Kamu bajingan!" Gu Sisi sangat marah, "Kamu bahkan tidak mengizinkanku untuk menolak, jadi mengapa kamu menanyakan pendapatku?"

"Ini masalah kultivasi saya. Tentu saja, saya memiliki keputusan akhir apakah saya setuju atau tidak. " Setelah mengatakan itu, Gu Yunxiu pergi untuk mencium wajah gadis kecil yang bengkak karena marah, "Paling buruk, saya bisa biar kamu orgasme lebih banyak lagi nanti, Saudaraku. ", bekerja sama dengan baik dan jangan membuatnya terlihat seperti aku memperkosamu."

Terima kasih banyak.

Gu Sisi merasa sedih dan membiarkan laki-laki itu meletakkan kakinya di pundaknya. Sambil bergidik merasakan gelombang kenikmatan, ia menjerit-jerit tertahan hingga kelelahan dan mabuk. Ia dilepaskan dengan perut penuh air mani kental.

Mungkin pertarungan seru di lapangan malam sebelumnya melampiaskan emosi negatif semua orang yang selama ini terpendam di dalam hati.Ketika mereka bangun keesokan harinya, banyak orang yang merasa segar dan berseri-seri.

Gu Yunxiu tahu bahwa dia telah bertindak terlalu jauh tadi malam. Setelah bangun, dia pergi mencari Wenwen dan berencana meminta pengasuh di tim untuk memulihkan darah saudara perempuan bodoh itu. Lagi pula, dia harus berada di jalan hari ini .

Tapi yang tidak dia duga adalah ibu susu kecil itu begitu kelelahan sehingga seluruh kekuatannya digunakan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Wajahnya langsung menjadi gelap, dan setelah ditanyai, dia mengetahui bahwa Tang Youjing, bajingan itu, mulai merasa cemas dan tidak nyaman ketika dia mendengar suara perkelahian di sekitarnya tadi malam.

Tim keluarga Gu tidak seperti tim lainnya, yang membesarkan beberapa wanita muda dan cantik untuk para pria untuk menyelesaikan masalah fisiknya.Qin Wenjun dan yang lainnya tidak dapat menahan keinginannya lagi, jadi mereka hanya menggunakan materi untuk mencari wanita yang menyukai mereka. untuk perdagangan kulit, tentu saja tidak ada wanita, biarkan dia tidur.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang