Gu Sisi tahu bahwa mereka berada dalam masalah besar kali ini, dan dia terus berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh tidur jika dia tidak bisa.Namun tubuhnya tidak pernah melawan efek obat tersebut, dan dia akhirnya pingsan.
Mungkin itu petunjuk batin yang berhasil, seiring berjalannya waktu, dia mulai memiliki kesadaran yang samar-samar, tetapi tubuhnya kaku, kepalanya pusing, dan matanya seperti ditempel lem dan dia tidak bisa membukanya.
apa yang harus dilakukan?
Gu Sisi merasa cemas. Dia memperlambat napasnya dan mengumpulkan kekuatan sambil dengan gugup mendengarkan gerakan di sekitarnya.
"Persetan denganku, itu tidak cukup..."
Meski v4ginanya dipenuhi ayam, Chu Lian tetap merasa tidak puas, seolah-olah ada ribuan semut yang menggigitnya di dalam.Dia merasa sangat tidak nyaman hingga cairan v4ginanya terus mengalir keluar seperti keran yang rusak.
Saudara Qiang, yang direcoki olehnya, memiliki wajah yang gelap, dia mengalami ejakulasi beberapa kali, vesikula spermanya kosong dan dia sangat lelah, tetapi wanita di bawahnya sepertinya tidak cukup memberinya makan.
Kalau terus begini, apalagi mempermainkan Gu Sisi, bisa keras atau tidak, itu yang jadi pertanyaan.
Memikirkan hal ini, dia membuka labia merahnya dan mengundang seorang pria dengan penis tebal di sebelahnya: "Persetan denganku."
Mendengar ini, pria itu memegang penisnya dan memasukkannya melalui lubang yang dibuka oleh tangan Saudara Qiang.
Vagina tiba-tiba berukuran dua kali lipat, dan rasa sakit itu membuat Chu Lian kembali sadar sebentar.Dia tidak segera menggunakan kekuatannya untuk menghilangkan ketidaknyamanan, tetapi kilasan ketakutan melintas di matanya.
Bagaimana dia bisa menjadi seperti ini? Tidak, dia pasti diracuni oleh sesuatu.
Untuk membebaskan dirinya dari keinginan ini dengan cepat, dia tidak berani menggunakan kekuatannya dan menahan rasa sakit dari dua ekor ayam.
Gu Sisi, yang berjaga di samping, juga seorang lelaki tua di kereta bawah tanah yang sedang melihat ponselnya :? ? ?
Ya, ini adalah suara sang pahlawan wanita.
Tapi apa yang terjadi dengan pahlawan wanita itu? Bukankah dia hanya ingin menyiksanya dengan bersusah payah untuk menjatuhkannya?
Mengapa dia meninggalkannya sendirian saat dia bercinta dengan pria itu? Mungkinkah itu karnaval kemenangan?
Gu Sisi merasa bingung untuk beberapa saat, tetapi merupakan hal yang baik baginya bahwa sang pahlawan wanita merayu orang lain untuk berhubungan seks. Semakin lama waktu berlalu, semakin cepat efek obatnya hilang. Kemudian dia akan mampu melawan. dan tidak lagi secara pasif menunggu kematian.
…
Chu Lian kejam terhadap orang lain, dan dia juga kejam terhadap dirinya sendiri.
Rasa sakit yang merobek di vaginanya membuat rasa gatal yang aneh dan tak tertahankan hilang, Dia mengulurkan tangannya untuk mendorong pria di tubuhnya itu menjauh, dan berdiri di tanah dengan langkah lemah dan gigi terkatup.
"Apakah kamu tidak ingin meniduri Gu Sisi? Pergilah sekarang dan gunakan cara apa pun, jika tidak, tidak akan ada toko ini setelah melewati desa ini."
Ketika para pria yang hadir mendengar ini, mata mereka tiba-tiba berbinar.
Adapun Gu Sisi yang hampir tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya, meski wajahnya tetap tak sadarkan diri, namun sudah ada gejolak di hatinya.
memperkosanya secara berkelompok? Bukankah ini cara pemilik aslinya meninggal?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...