Tentara harus membuka jalan di depan, dan kecepatan kemajuannya jauh lebih lambat.Gu Yunxiu dan yang lainnya hanya membutuhkan lebih dari setengah hari untuk mengejar pasukan besar, tepat pada saat semua orang makan siang.Melihat mereka kembali, keluarga Gu sangat gembira, bahkan laki-laki perempuan Li Zhenzhu memeluk Gu Sisi dan hampir menangis.
Di ketentaraan, Kolonel Chen dan Tuan Lu mengirim orang untuk menyampaikan belasungkawa mereka.Leng Yancang juga datang untuk mendekati Gu Yunxiu dengan senyuman lembut, tetapi dia mengungkapkan dalam kata-katanya bahwa dia ingin melihat zombie tingkat pertama. inti kristal, Nak.
Gu Yunxiu sama sekali tidak memberikan wajah apa pun kepada pihak lain, dan langsung menolak dengan alasan asal-asalan karena kehilangannya.
Wajah Leng Yancang membeku sesaat, lalu dia pergi seolah tidak terjadi apa-apa.
Adapun Chu Lian dan gengnya, mereka bahkan tidak berani melihat ke sini, entah bagaimana mereka berpindah tempat dengan yang lain dan tetap di tempat yang paling dekat dengan personel militer.
Hati nurani yang bersalah menunjukkan bahwa sang pahlawan wanita banyak menabur perselisihan dalam pembunuhan tadi malam.
Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri dengan cara ini? Mereka tidak bisa melakukannya secara terbuka, tapi orang lain bisa.
Setelah makan, memanfaatkan waktu ketika semua orang berkemas, Gu Yunxiu meminta video yang telah diedit dari Gu Sisi, dan langsung pergi ke tempat Chu Lian dan timnya berada.
Melihat wajahnya yang dingin dan matanya yang tajam, yang lain merasa panik.
Gu Qing Shan datang lebih dulu, dan dengan cemas mengakui bahwa dirinya tidak bersalah: "Keponakan, aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi tadi malam. Tidak peduli betapa brengseknya Paman Kedua, dia tidak bisa memikirkanmu sampai mati."
Ini adalah kebenarannya, dia selalu berpikir bahwa Gu Yunxiu akan memberinya pensiun. Hanya karena dia marah maka dia diusir, dan setelah beberapa waktu amarahnya mereda, dia akan dibiarkan kembali.
Gu Yunxiu memandang paman keduanya dengan acuh tak acuh. Meskipun sosoknya lebih kurus, kulitnya jelas jauh lebih baik daripada sebelum akhir dunia. Dia pikir dia akan menjalani kehidupan yang bahagia.
"Aku akan membawakanmu sesuatu untuk dimakan," Gu Yunxiu melepas ranselnya dan menyerahkannya.
Gu Qing Shan tersanjung, dia tahu bahwa keponakan tertuanya tidak akan membiarkannya pergi, lagipula, di dunia ini, dia adalah satu-satunya saudara sedarah yang tersisa.
Dia dengan bersemangat berkata: "Kamu tidak perlu mengirimiku apa pun, aku akan langsung kembali bersamamu."
Kehidupan keluarga Gu jelas lebih baik daripada di sini.Sekarang Saudara Bao masih meninggal, dia tidak bodoh dan tentu saja dia tidak ingin tinggal di sini.
"Tidak." Gu Yunxiu menolak dengan wajah dingin tanpa memikirkannya, "Aku tidak merasa lega ketika kamu kembali ke tim di rumah, mungkin jika aku tidak hati-hati, aku tidak bisa menahan diri untuk memotongmu. ."
Gu Qing Shan langsung memikirkan fakta bahwa ia sedang memikirkan Gu Sisi, dan berkata dengan ekspresi malu: "Saya sangat marah ketika mengetahui bahwa saya telah diselingkuhi selama delapan belas tahun, dan itulah mengapa saya muncul dengan ide keji itu. .Sekarang aku tidak memiliki pemikiran itu lagi, dia itu wanitamu, aku pasti akan memperlakukannya sebagai keponakan dan menantuku..."
"Jika aku bilang tidak, itu tidak baik," Gu Yunxiu memberi isyarat untuk mengambil kembali ranselnya.
Gu Qing Shan buru-buru mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan berkompromi: "Baiklah, saya akan tinggal di sini dulu. Keponakan, jangan lupa sering-sering mengunjungi saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...