113 Payudara menjadi lebih besar

1.8K 58 0
                                    


Wang Mei meninggal Meskipun Hui Sisi meminta Wei Mucheng untuk memberi tahu militer tepat waktu, ketika Xiao Mingliang tiba bersama orang-orangnya, ketiganya telah digigit zombie.

Li Zhenzhu dan Gao Yuanhang sama-sama manusia super, jadi digigit bukanlah masalah besar, tapi Wang Mei hanyalah manusia biasa.Tidak lama setelah mereka diselamatkan, dia terserang demam, diisolasi oleh militer, dan berubah menjadi zombie. , dan kepalanya tertembak.

Tidak ada yang mengharapkan akhir seperti itu, dan Gu Yunxiu juga sedikit marah, lagipula, kurangnya kesiapan Wang Mei terhadap orang luarlah yang menyebabkan bencana ini.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi semua orang.Memasak sangatlah penting dan hanya bisa ditangani oleh penasihat terpercaya mereka.

Tapi anggota keluarga Gu semuanya cacat, dan hanya Li Zhenzhu yang bisa memasak makanan rumahan, jadi dia mengambil alih pekerjaan itu untuk sementara.

Suara hujan di luar mereda. Gu Yunxiu membuka jendela dan berdiri di dekat jendela untuk melatih kekuatannya. Bilah angin dan bilah luar angkasa terbang bergantian, memotong kepala zombie yang mulai bergerak di luar.

Dia sudah memerintahkan Qin Wenjun untuk membawa keluarga Gu kembali saat fajar.Dia juga meninggalkan mobil dan senjata untuk mereka di tempat yang disepakati, tapi dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk kembali?

Tiba-tiba terdengar suara mencicit kecil di belakangnya, ketika dia berbalik, dia melihat bulu mata gadis kecil itu bergetar dan dia perlahan membuka matanya.

"Apakah kamu sudah bangun?" Gu Yunxiu melangkah ke tempat tidur dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepalanya. Dia menghela nafas lega ketika dia melihat suhu tubuhnya normal, "Aku akan membawakanmu makanan."

"Terima kasih, Saudaraku." Gu Sisi mengangkat kain tipis di tubuhnya. Seperti yang diharapkan, dia benar-benar telanjang, bahkan tidak ada sehelai benang pun di tubuhnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memasang kembali kain itu dengan benang hitam di sekujur tubuhnya. kepalanya, "Mengapa kamu tidak mengenakan pakaian untukku?" ah."

"Kamu demam hampir sepanjang malam tadi malam. Mungkin kamu tidak tahu seberapa banyak kamu berkeringat? Aku sudah memandikanmu dan tidak nyaman untuk memakai pakaian. "Gu Yunxiu melihat pemandangan indah itu tertutupi. lagi, dan matanya tiba-tiba menjadi gelap. .

Dia biasanya baik, tapi dia ingin menelanjanginya dan tidur dengannya?

Gu Sisi tidak punya tenaga untuk berdebat dengannya, tetapi tidak ada pakaian di samping tempat tidur, dan semua pakaiannya ada di tempatnya. Sekarang dia tidak bisa menggunakan kekuatannya, bahkan tidak bisa membuka ruang, dan mau tidak mau meminta bantuan: "Saudaraku, tolong bawakan aku pakaian. Aku ingin pergi ke toilet."

"Tidak harus terlalu merepotkan." Gu Yunxiu mengambil baskom dari luar angkasa dan meletakkannya di tanah. Lalu dia mengambil orang itu ke dalam pelukannya, meletakkannya di pangkuannya dan menyesuaikannya untuk menahannya dari belakang. Dia merentangkan kakinya dan berkata, "Urine. Bar."

"Bagaimana aku bisa kencing seperti ini?" Gu Sisi hampir menangis, "Apakah kamu tidak menyukai baunya?"

Integritas yang tersisa membuatnya mustahil sebagai orang dewasa untuk menerima postur anak kecil yang sedang kencing.

"Jika itu kamu, aku bisa menahannya untuk sementara waktu," kata Gu Yunxiu dengan wajah terhina.

Terima kasih banyak, tapi itu tidak perlu.

"Penis besarku telah berada di dalam vaginamu, apa lagi yang kamu punya yang tidak bisa aku lihat?" Melihat keengganan gadis kecil itu, Gu Yunxiu bersiul dan mendesak: "Cepat buang air kecil kan? Apakah kamu ingin aku membantumu dengan iringanmu?"

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang