047 kolektor

1.9K 82 0
                                    


Saudara Bao tidak ingin memperlihatkan kemaluannya yang mengerikan di depan semua orang Untungnya, ada lebih banyak kamar di hotel, jadi dia dan Chu Lian memasuki kamar sendirian.

Tarik perlahan ke bawah pantai berpasir yang luas, segera terlihat panel ulat yang lengket, bernanah, dan berbau busuk, menggelegak karena diam.

Saudara Bao marah dan malu, dia mengepalkan tangannya erat-erat, tetapi menatap tajam ke arah wanita di depannya, seolah selama dia berani menunjukkan rasa jijik sedikit pun, dia akan membunuhnya.

Chu Lian secara alami memahami bahwa harga diri pria adalah yang terkuat saat ini. Untuk menaklukkan pria ini dan membuatnya bekerja keras untuknya mulai sekarang, alih-alih membenci ayam bernanah Brother Bao, dia berlutut di depannya. kedua lututnya, dan menyatukan bibir merahnya.

Wajah Kakak Bao berubah, dan kini kemaluannya begitu rapuh hingga angin terasa sakit, apalagi seorang wanita menciumnya.

Ia hendak berhenti, namun tiba-tiba menemukan kilatan cahaya putih di bibir wanita tersebut.Ketika ciuman itu jatuh pada kemaluannya yang mengerikan, tidak hanya tidak terasa sakit, tetapi luka bakarnya juga sembuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Hei, ini juga luar biasa.

Untuk menunjukkan kemampuannya, Chu Lian memeras semua kemampuan di tubuhnya sebelum menyembuhkan ayam Saudara Bao dan luka bakar di perut bagian bawah.

Namun kemampuan penyembuhannya hanya level nol, dan energinya terlalu sedikit, setelah habis, wajahnya menjadi pucat dan terengah-engah.

Kakak Leopard sangat bersemangat ketika dia menyentuh kemaluannya yang utuh, dia berdaging, yah, tidak sakit lagi, tapi dia tidak tahu apakah itu sama seperti sebelumnya.

Ia mengalihkan pandangannya ke wanita di depannya, wajah ini begitu menyedihkan hingga membuat orang merasa tertekan, dan juga membuat orang ingin menangisinya sekeras-kerasnya.

"Kamu menyembuhkanku, izinkan aku mengucapkan terima kasih yang baik."

Saudara Bao tiba-tiba mendorong Chu Lian ke bawah, dan memasukkan ayam besar itu ke dalam v4ginanya.

Chu Lian sangat lelah sehingga dia ingin menolak pada awalnya, tetapi ketika dia berpikir bahwa pria ini adalah makhluk gaib dan air maninya memiliki energi, dia segera berhenti meronta dan bangun secara kooperatif.

"Ayam Kakak Leopard 8 sangat besar, itu membunuhku, nyaman sekali..."

"Sial, kamu centil sekali, vaginamu penuh dengan air mani, sudah berapa orang yang pernah menidurimu?"

"Saya harus berurusan dengan enam pria sendirian, dan mereka semua memiliki begitu banyak energi sehingga vagina mereka tidak bisa istirahat akhir-akhir ini."

Mata Saudara Bao tiba-tiba menjadi cerah seolah dia telah menemukan harta karun.

Setelah disetubuhi oleh begitu banyak pria dan disetubuhi begitu lama, dia tetap tidak bisa santai.Pelacur ini adalah pengumpul air mani yang sempurna.

Anda harus tahu bahwa dua lubang An Qing di rumah telah dilonggarkan, dan pengasuh kecil itu hampir tidak dapat memegang penisnya lagi. Bersama dengan dua pelacur itu, wanita ini adalah harta karun.

"Apakah kamu ingin makan lebih banyak ayam besar? Aku punya lebih dari 20 anak laki-laki. Kembalilah bersamaku dan aku akan menyuruh mereka berbaris untuk menidurimu."

Chu Lian sudah lama ingin memasuki area villa tempat Gu Sisi berada, namun ia belum bisa masuk. Mendengar hal tersebut, ia langsung berteriak: "Pikirkanlah, aku paling suka makan ayam besar. Kakak Leopard, biarkan semuanya datanglah kepadaku!"

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang