139 Aku perempuan, apa yang bisa kulakukan padamu?

778 40 2
                                    


Piring demi piring berisi daging dan sayuran harum disajikan, dan banyak orang tidak bisa menahan godaan dan menelan ludah mereka dengan keras.

Tentara terikat oleh disiplin militer, Kolonel Chen tidak mengatakan apa-apa dan tidak ada satupun dari mereka yang datang untuk menggunakan sumpitnya. Namun, Tuan Lu merasa kasihan atas kerja keras para prajurit ini, jadi dia meminta penduduk desa untuk menukarkan beberapa daging dan membuat beberapa panci hidangan daging sebagai hadiah kepada semua orang.

Tidak ada yang menahan masyarakat biasa, begitu penduduk desa buka mulut untuk mengundang, mereka langsung berkerumun. Beberapa orang takut tidak bisa mengambilnya, sehingga mereka bahkan tidak menggunakan sumpit, jadi mereka hanya mengambilnya dengan tangan dan memasukkannya ke dalam mulut dengan lahap.

"Keponakan tertua, tidak bisakah kamu memakannya?"

Sebelum kiamat, Gu Qing Shan diberi makan makanan lezat. Setelah kiamat, dia akan makan roti dan air setiap hari dan mulutnya hampir memudar. Melihat hidangan harum ini seperti melihat goblin kecil telanjang menari di depannya. gejolak batin tidak bisa dibendung sama sekali.

Gu Yunxiu menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata dengan dingin: "Jika kamu ingin makan, pergilah makan. Jika ada yang tidak beres dengan makananmu, jangan menangis padaku."

Gu Qing Shan tiba-tiba layu dan mengulurkan tangannya dengan kesal: "Kalau begitu beri aku ceker ayam rebus agar mulutmu berbau lebih enak. Kemarin aku melihatmu memberikan beberapa pada Sisi."

Ketika Kai Xiaozao disebutkan di depan umum, Gu Sisi tampak malu, tetapi Gu Yunxiu mencibir: "Kamu sangat menjanjikan. Kamu, seorang pria dewasa, bahkan dapat merampok makanan ringan seorang gadis kecil."

Gu Qing Shan hampir meledak amarahnya, gadis kecil apa? Mengapa dia tidak mengatakan bahwa Gu Sisi adalah seorang gadis kecil ketika dia terbaring di tempat tidur dan diintimidasi setiap malam?

Selain itu, apakah Anda memahami menghormati yang tua dan mencintai yang muda? Hormati yang lebih tua dulu, baru sayangi yang muda. Dia jelas memiliki hubungan darah dengannya, tetapi hati keponakan tertua itu setinggi langit.

Gu Qing Shan berani marah tetapi tidak berani berbicara. Pada saat ini, kepala desa datang dan bertanya dengan senyuman di wajah bulatnya: "Mengapa kamu berdiri di sini? Datang dan makan. Desa kami terletak di suatu tempat dimana jarang ada orang yang datang., kami sangat senang bertemu anda, tidak perlu sopan kepada kami..."

Itu bau!

Begitu kepala desa membuka mulutnya, bau amis yang aneh menyebar ke mana-mana.

Gu Sisi mundur beberapa langkah tanpa meninggalkan jejak. Awalnya dia ingin menyusut di belakang iblis besar, tapi dia tidak menyangka kakaknya lebih cepat darinya dan sudah menarik Gu Qing Shan untuk menghalanginya di depan.

Dan Gu Qing Shan, yang hampir pingsan ketika bau busuk menyebar ke seluruh wajahnya: Siapa aku, di mana aku, apa yang aku lakukan?

Meskipun dia relatif bajingan, Gu Qing Shan masih memiliki sedikit kultivasi dari masyarakat kelas atas selama bertahun-tahun.

Dia juga malu untuk mengatakan bahwa orang yang mengundang mereka makan malam dengan hangat memiliki mulut yang buruk, jadi dia meminta kepala desa untuk menjauh darinya. Dia hanya bisa melihat ke belakang dengan pandangan kesal pada keponakan tertuanya yang menekan tangan besarnya. di bahunya dan memegangnya di depannya. .

Gu Sisi, yang bersembunyi di belakang, tanpa sadar mulai melihat ke arah kepala desa di depannya.

Berbeda dengan orang lain di kiamat yang berkulit pucat dan kurus, pria ini masih gemuk dan wajahnya dipenuhi sekret berminyak.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang